[Ficlet] Please, Don’t Make My Nuna Cry!

image

Please, Don’t Make My Nuna Cry

T | Fluff, Slice of Life | Ficlet | Jung Chanwoo(iKON), Kei Kim as Kei Jung(Lovelyz), Jackson Wang(GOT7) | Scriptwritter: Zifanfan

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain, itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing.

Don’t Copy Paste!

Happy Reading..
.



.
.
.
.
.
.

Aku masih berkutat dengan games ku. Tetapi perlahan aku mendengar sayup sayup suara tangisan dari seorang gadis. Oh Ayolah, matahari diluar sana masih bersinar dengan benderang, kalian juga pasti sering mendengar ungkapan “Mana ada hantu di siang bolong seperti ini?” Yap! Ungkapan itu juga lah yang ikut serta memenuhi pikiranku

Baru saja aku mengingat kalau Nuna ku berada di rumah, bisa jadi ‘kan dia yang menangis? Tapi apa yang membuat ia menangis? Siapa pula yang sudah membuat air mata suci milik Nuna ku keluar? Jujur saja, aku tidak menyukai apabila ada seseorang yang menyakiti Nuna ku, aku terlalu sayang padanya hingga tak kuat untuk sekedar melihat tetesan itu mengalir dari kelopak matanya.

Meninggalkan games ku yang sebentar lagi akan mendekati Finish, aku berjalan menghampiri kamar Nuna ku. Tanpa permisi aku segera memutar knop dan membukanya.

Nuna? Nuna kenapa menangis?” Sontak pertanyaan yang sudah menjalar sedari tadi akhirnya keluar juga dari bibirku

“Chan… Hiks” Pandangan ku edarkan ke semua penjuru kamar Kei Nuna, tisu berserakan dimana mana sehingga membuat aku cukup jijik untuk melangkah masuk menghampiri dirinya yang terisak diatas kasur empuknya

“Apa ini karena Jackson Hyung?” Entah darimana pikiran semacam itu berasal, tapi setelah Kei Nuna melanjutkan ucapannya, aku semakin percaya kalau Nuna ku itu menangis sia sia hanya karena seorang lelaki China itu. “Chan.. Hiks, Jackson Chan…”

“Jackson Hyung kenapa?” Belum usai Kei Nuna menjawab pertanyaanku, Bel Rumah berbunyi. Siapa yang bertamu di siang terik seperti ini sih?

Dengan langkah malas aku berjalan ke arah Pintu, sebelumnya untuk mengecek siapa tamu ‘tak punya sopan santun’ itu aku mengintip ke arah Jendela. “Jackson Hyung? Untuk apa dia kesini? Ah pasti dia ingin meminta maaf kan? Huh, aku sudah terlalu sering menonton drama bersama Eomma, tapi aku tidak pernah bermimpi kalau aku akan menonton drama itu secara live pada hari ini” gerutu ku dengan kesal

Bukankah—dia sudah membuat Nuna ku menangis? Hm, lelaki sepertinya harus diberi Pelajaran. Aku mempelajari kata Roman dari Seonsaengnim ku, dia berkata kalau Air mata Perempuan itu sangat berharga, dan sangat rugi bagi setiap Lelaki yang telah membuar air mata itu jatuh.

Mengendap ngendap menuju gudang, dan mengambil sebuah Pemukul Baseball milik Appa. Setelah itu aku kembali ke pintu dan bersiap untuk membukanya.

Annye—”

Brukk!

“Aw! Sakit! Yaampun Chanwoo-ya! Apa yang kau lakukan pada calon kakak iparmu ini eoh?” Dengan sukses aku mendaratkan pemukul Baseball itu ke pundak sebelah kiri Jackson Hyung. Itu juga sukses membuat ia merintih kesakitan dan aku tersenyum penuh kemenangan.

“Chan, ada apa yang terjadi? Jackson? Kenapa kau ada disini?” Mendengar kegaduhan yang ku sebabkan, Kei Nuna bergegas menghampiri.

—————

“Chan! Kau berjanji kan tidak akan melakukan itu lagi pada Jackson?”

“I—Iya Nuna

“Kalau begitu, cepat minta maaf ke Jackson!”

“Jackson Hyung maafkan aku. Aku mengira kalau kau yang telah membuat Nuna ku menangis. Maaf karena telah memukulmu, kau boleh menghukumku” kami bertiga duduk di Sofa, dengan posisi layaknya sedang berada di Pengadilan. Kei Nuna bertindak sebagai Hakim, Jackson Hyung bertindak sebagai Korban dan aku sendiri sebagai Tersangka. Huft, sungguh kejadian ini di luar akal pikiran sehatku

Gwaenchana Chan. Aku memaklumi sikapmu, kau seorang adik lelaki, kau memang bertugas untuk melindungi Nuna mu. Tapi aku tidak akan se-jahat itu membuat Nuna mu menangis” Jackson Hyung tersenyum memandangku. Tangannya juga digerakkan untuk mengacak acak gemas rambutku.

“Lagian, itu juga salah Nuna! Salah sendiri kan menamai Kucingnya Jackson? Seperti nama Hyung? Lihat sendiri ‘kan? Aku jadi salah paham”

Ya, permasalahan sepele ini disebabkan oleh seekor kucing persia berwarna Jingga dan putih yang hilang beberapa jam lalu dan membuat Nuna ku selaku si empunya menangis terisak. Parahnya lagi, kucing itu memiliki nama yang sama dengan Nama kekasih Nuna ku, yak! Kucing itu juga bernama Jackson. Hal itu pula yang sukses membuatku salah paham.

Dasar Kucing!

-FIN-

FF debut di YGEntFF!!!
Holla Readers, apakah disini ada yg sudah kenal diriku? /tidak/ ㅠㅠ

Advertisements

3 thoughts on “[Ficlet] Please, Don’t Make My Nuna Cry!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s