[Drabble] Close Your Eyes

1

Lee Seunghoon & Poppuri Song [OC]

Romance, school life, fluff // PG-15 // Presented by ohpears

a part of 100 Ways to Say “I Love You”

Close your eyes and hold out your hands.


Poppuri meringis kesakitan dan berceloteh lebar tentang nyeri yang menyerangnya. Sementara tangannya sibuk memegangi perutnya yang kian lama terasa seolah tergores belati. Berjalan di koridor sepi, berdampingan dengan Seunghoon—tetangga depan rumahnya yang super menyebalkan makin membuat sakitnya menjadi-jadi.

“Mampir kantin dulu Hoon, masih lima menit lagi!” Rengek Poppuri sembari menggelayutkan tangannya menarik-narik seragam pemuda di sampingnya.

Enggak bisa, habis ini kita ujian lisan. Kamu mau dapet nilai kayak telur? Nol?” Ujar Seunghoon. Tangannya menepis lengan seputih salju milik Poppuri kemudian berjalan selangkah di hadapannya.

Merasa kesal dengan tingkah laku kekasihnya, Poppuri memacu langkahnya. Menyelip Seunghoon kemudian merentangkan kedua tangannya, berharap lelaki itu akan mendengar suara berisik yang berasal dari perut keroncongannya.

Merutuk pelan, Seunghoon menghentikkan langkahnya. Lantas menarik napas dalam kemudian berucap, “pejamkan matamu sejenak dan tolong ulurkan tanganmu, Puri.”

Berharap mendapat makanan yang dapat memuaskan dahaganya justru Poppuri agak kesal dengan balasan Seunghoon. Setengah jiwanya ingin marah tapi, kalau Seunghoon bersikap seperti ini mau kapan lagi? Agaknya Poppuri mau berpura-pura kelaparan demi melihat sisi Seunghoon yang memikat hati layak sekarang.

.

.

“Untuk apa tutup mata segala?” Tanya gadis kelaparan itu.

“Diam saja kenapa sih?” Suara bariton itu mengudara disertai pejaman mata si gadis.

Tanpa aba-aba, katup bibir Seunghoon segera meraup santapan di hadapannya. Malu sih sebenarnya, tapi kalau hidangannya kayak gini, susah menolak juga kan?

tutup

Pesan:

  1. ehehehe maaf balik bawa yang menjijikkan ini :)))
  2. makasih kak rizuki atas promptnya, dan maafkan aku karna ini ga banget :))
  3. siapa tau ada yang kangen Seung-Pori ((NAMANYAA AHAHAHAHAHHA))

salam eheheh, piya.

Advertisements

14 thoughts on “[Drabble] Close Your Eyes

  1. Anjay hoon, modus lu setumpuk -__- napa ga w aja yg lu raup (?) /ambigu/

    Loha pira! Maapkeun klw tiba-tiba nyerobot gini, ayo kenalan secara official dulu..
    Zza dari angkatan 00, salken yaa!!!

    Like

  2. Hoon, kesempatan dalam kesempitan ihik. Baru aja temen, kalo udah resmi mau lu apain coba? *mikir keras*

    Keep writing, piraa ❤

    Like

  3. kya… Hoon loe nodai anak gadis mana lagi, malu gue sebagai temen loe..
    aih… bisa aja s Poppuri, mending selalu merintih kelaparan biar dimanja gitu ya..

    ditunggu SeungPori lainnya 😉

    Like

  4. hoon amu abis meraup apasi nak? ko senang gitu rasanya wkwkwk. Lalu aku juga mau menggelinding pas baca si poppuri mau pura2 kelaperan aja XD biar di popo gitu yaaa. sini sini asti aja yg popo/gamau kak/

    Like

  5. Duh dek pira kenapa bikin kaya beginian dek pira masih unyu unyu jangan nodai poppuri /gagitu ris/ ucul banget huhuhuh
    Makasih ya piraa udah bantuin ngelengkapin promptnyaaaa ihik. Keep writiing! > <

    Like

  6. Njirr -_-
    Sunghun gak kesian apa sama Poppuri. Haah, padahal kan Poppuri udah kelaperan gitu. Ada-ada aja nih si Hoon -_-

    Nice fic, Pira! Keep writing 💕

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s