[Drabble] The Aftermath

jinh

The Aftermath

astituidt present! || Drabble 100 word counted || Romance & Angst‘s genre || PG 15 rated ||

Starring, Kim Jinhwan [iKON] x Claire Jung [Rizuki‘s OC]

a part of 100 Ways to Say “I Love You”

.

“Don’t cry.”

.

Cahayanya kembali redup. Diiringi dengan soundtrack mellow serta isakan tangis menyayat hati, tubuh Claire bergetar lagi.

“Claire,” lengan berlapis hoodie hitam terulur menuju surainya. Menempatkan kepala Claire pada pundak yang memang disiapkan untuk saat-saat seperti ini. “jangan nangis.”

Sedikit anggukan agaknya cukup untuk memberi jawaban atas permintaan Jinhwan barusan. Tak lagi tergugu, Claire kini malah melingkarkan tangan pada tubuh lelakinya.

“Ceritanya sedih, ya.”

Jinhwan mengangguk perlahan. Membiarkan memori lama kembali bermain di dalam kepala.

“Lebih sedih lagi kalau aku lihat kamu yang nangis.”

Lilin terakhir terbelai angin. Meninggalkan Jinhwan yang kini berteman gelap tanpa adanya dia.

“Though it hurts, it’s okay.”

 

.fin.

maafkanku karena udah ngejadiin jinclaire korban kegalauan/nangis/

jangan ikutan baper ya riris!

padahal ini niatnya buat ngobatin kangen riris ke jinan

tapikok…/nangis part2/

makasih juga buat promptnya ><

see yaa!

 

Advertisements

7 thoughts on “[Drabble] The Aftermath

  1. Ast, ini si Claire udah tiada ya? aku saking lola-nya ampe baca berkali2 buat mastiin ending yg sungguh tragis ini! Perasaan Jinan-Claire selalu bahagia selalu riang nan damai lalu gombal2an kayak anak sekolahan di tangan Riris kenapa jadi gundah gulana lalu baper begini yak?

    it’s so touchy,Ast! dapet momennya..
    ditunggu karya lainnya, Bu Dir
    love U ❤

    Like

  2. Kok baper ya? Jadi.. inget mv apology
    Pengen nangis 😦 habis aku suka banget scenenya jinan di apology 😦

    Tetap nulis ya kak.. 🙂

    Like

  3. Tunggu tunggu..
    Ini…. Claire udah metong apa gimana nih?
    Dia inget momen kebersamaannya dengan Claire yang udah gak ada? Duh harusnya ini galau gitu ya kak, tapi kok aku jadi merinding xD

    Keep writing kak Asti ^^

    Like

  4. Tunggu as sebentar………jadi teh itu endingnya kenapa bikin aku bertanya-tanya….. /krik/

    Lilin terakhir terbelai angin. Meninggalkan Jinhwan yang kini berteman gelap tanpa adanya dia.

    Itu teh maksudnya kumaha as…..? Ko jadi baper begini T.T itu jadi jinani engga beneran ngobrol sama kleri jadi kleri teh siapa……? Tapitapi, ini teh baper pisan huhu. Aku udah engga kangen jinani tapi jadi kangen lagi /lalu nangis lagi/ anw makasih ya aass ehe ehe makasih udah bikin jinclaire lagi /lempar kolor sunghun/ ❤

    Like

    1. “Membiarkan memori lama kembali bermain di dalam kepala.” ini ris kuncinya TT makasi jugaa suda membiarkan akyu pinjem jinklerinya yaaa ehehe. Makasi juga buat promptnya ihikkk/masuk ke kolor sunghun/GAGITU AS ❤

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s