[Ficlet] Special Tricks

Special Tricks

WINNER’s Lee Seunghoon and OC’s Jung Chanhee

romance, fluff, slight!family | ficlet | G

by Rizuki

.


Chanhee mendengus selagi menekuni lembaran-lembaran tugas kuliahnya yang sejak tadi tak lolos dari berondongan umpatan. Belum selesai urusan di tempat kerjanya, ia sudah dicekik tugas kuliah sialan ini. Jung Chanhee ingin menyerahㅡangkat tangan lantas melambai ke arah kamera. Rasa-rasanya ia ingin mati saja. Terlebih jika teringat beberapa kawannya bolak-balik mengganti avatar di media sosialnya bersama kekasih masing-masing. Sementara Chanhee? Mungkin sudah hampir dua minggu ia belum bertemu kekasihnya, Lee Seunghoon.

Pun gadis itu kesal lantaran Seunghoon belum juga menghubunginya sejak terakhir kali bersua. Chanhee memang menyuruhnya untuk menunggu, sih. Tapiㅡohayolah, apa lelaki itu lupa jika sudah memiliki seorang kekasih? Apa ia sama sekali tidak merindukannya, huh? Maka, Chanhee kembali mendecak tatkala teriakan Chanwoo mengudara; memanggilnya dengan suara belasan oktafnya secara tiba-tiba.

BANG SEUNGHOON DATANG, NIH, KAK!”

Bola mata Chanhee berputar jengah. Gurauan Chanwoo tentu saja sudah mainstream dan bocah itu bukan hanya sekali atau dua kali menjebaknya dengan kalimat serupa. Dan Chanhee kepalang hafal. Jadi, benar-benar bodoh kalau Chanhee berhasil tertipu oleh muslihat kacangan seperti itu lagi.

“SURUH PULANG SAJA! AKU SEDANG MALAS,” pekik Chanhee selagi terkekeh. Ia yakin Chanwoo pasti kecewa lantaran gagal mengerjainya lagi. Oh, tunggu saja pembalasanku, Jung Chanwoo.

“Kak, kau akan menyesal. Sungguh! Bang Seunghoon akan mengajak Kak Claire menemaninya ke mall kalau kau tidak keluar juga.”

Lagi, Chanhee tergelak hebat. “Pergi saja. Kau juga Chanwoo ikut pergi dengan mereka biarkan aku menyelesaikan tugas sialan ini dengan tenang.”

Tak lagi terdengar jawaban. Chanhee tahu mungkin Chanwoo sudah lelah dan merasa kalah lantaran gagal mengerjainya lagi. Gadis itu tertawa senang, toh setidaknya suasana kembali tenang. Omong-omong Seunghoon, Jung Chanhee bersumpah akan membunuh pemuda itu jika ia sudah menyelesaikan semuanya. Ck! Bisa-bisanya ia bahkan tidak mengkhawatirkan kekasihnya seperti ini. Menyebalkan!

Ting!

Melirik ponselnya, Chanhee mengerutkan kening tatkala melihat nama seseorang yang baru saja mengirim pesan pada LINE-nya. Kim Jinhwanㅡeh, kenapa laki-laki pendek itu mengiriminya pesan? Memangnya ke mana Claire?

“Ya! Jung Chanhee! Pacarmu membawa kabur Claire-ku. Suruh mereka cepat pulang sebelum aku menculik adik bontotmu, menikam kekasihmu dan mencabuti seluruh rambut di ketiaknya itu, huh. Bisa-bisanya kau menyuruh Claire-ku menemani kekasih bodohmu itu? Temui aku di depan, aku butuh penjelasan.”

Chanhee terbelalak saat membaca pesan dari Jinhwan itu. Berarti… Seunghoon benar-benar datang ke sini tadi dan sekarang diaㅡoh tidak!

“JUNG CHANWOO!” Chanhee lekas berlari ke luar dari kamarnya. Tungkainya melaju mencari sosok sang adik. Beberapa menit berlari, ia lantas menemukan Chanwoo tengah duduk di teras sedang memainkan game-nya dan oh rupanya bersama Jinㅡtunggu! Itu bukan Jinhwan. Oh Jinhwan tidak setinggi dia, omong-omong. Jadi, siapa lelaki yang tengah duduk di sebelah Chanwoo itu? Tak lama berselang, dua lelaki itu lantas menoleh; menyadari kehadiran Chanhee.

“S-Seungㅡ”

“Hai, Nona.” Pemuda itu lekas berdiri dan menghampiri Chanhee yang membeku di depan pintu. Tersenyum tampan lantas menarik Chanhee ke dalam pelukannya. Seunghoon terkekeh selagi mengeratkan pelukannya pada Chanhee yang belum bergerak sejak tadi. Lelaki itu menepuk-nepuk punggung gadisnya lantas mengusak surai Chanhee yang begitu berantakan.

“Kenapa kalau Jinhwan yang menyuruh kamu keluar, huh? Tadi Chanwoo meneriakimu kalau aku datang, aku disuruh pulang. Jadi, sebenarnya pacar kamu itu aku apa Jinhwan?”

E-eh….” Chanhee tergeragap. Bibirnya serasa dikunci begitu rapat hingga ia bahkan tak sanggup mengucap satu kata pun.

Seunghoon melepas pelukannya, lantas mengamati kekasihnya lamat-lamat. Kondisi Chanhee benar-benar mengenaskan. Namun, Seunghoon tergelak. “Berapa hari kamu enggak mandi, Sayang? Ugh, rambut kamu juga udah sebulan engga keramas, ya? Terus itu mata kamu juga jadinya kaya mata pandaㅡastaga, kamu jelek banget, sih! Hei, jangan jelek-jelek, dong. Yang jelek biar aku saja, kamu itu harus selalu cantik.” Ia tergelak selagi mencubit gemas pipi Chanhee.

“Mandi dulu sana! Kita makan di luar sebentar, nanti kamu bisa lanjutin tugas-tugas kamu lagi, deh. Emangnya kamu enggak kangen jalan berdua sama aku?”

Chanhee mendecak. “Kangen, lah. Aku kangen banget.”

“Oke, sana mandi dulu. Apa perlu aku mandiin juga, huh?

Tangan Chanhee menepuk kepala Seunghoon keras sehingga lelaki itu memekik kesakitan dan Chanhee berlari masuk ke dalam sesudahnya. “Tunggu, oke? Aku akan segera kembali menjadi Jung Chanhee yang cantik dan pergi kencan dengan Lee Seunghoon yang jelek.”

-fin.

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] Special Tricks

  1. Akhirnya HoonChan ada moment fluff-nya. Biasanya sunghun dinistain mulu huft -_-
    Bener juga, Chanhee kok lebih nurut sama Jinhwan ketimbang sama pacarnya sendiri xD

    Salken kak Riris, Renn dari garis kosong kosong 😀

    Like

  2. omo! jarang nih ada momen fluff Hoon-Chani..
    kya… Riris kembali bertandang.. manis sekali ficmu ini, nak sehingga membuatku diabetes dan jeles.. *garuk-garuk dinding mencari Jaehyung yg sibuk tur..
    ditunggu ficmu yang lain ya Riris..
    see u soon ❤

    Like

  3. ANJIIIIIRR ASTITUIDT ANJIIRLAH KENAPA UDAH DIPOST AJA KAN GUE BELOM SETOR JUDUL BELOM GUE BETA LAGI INI ASTAGA /menggelinding/
    firtsly, gue gaken rizuki siapa gakenal ini fic abal dipost di notes line malah beneran dipindah ke sini……. /hmph/
    Lalu gue mau makasih juga udah dikasi judul ya posternya juga ya apalah rijuki cuma bikin cerita abal setengah jam doang biar kamu ga kangen lagi sama hoonchan /krik/
    Lalulalulalu……nanti gue sambung di line as! /dibuang/ XD

    Like

    1. ANJIR INI BARU ADA YANG BIKIN MALAH YANG KOMEN ASTI KURANG AJAR BANGET T.T
      GUE JUGA GAKENAL SAMA ASTI, CHANHEE JUGA GAKENAL SAMA ASTI YANG UDAH SEENAKNYA NGEPOST FIC ORANG WKWKW.
      THANKSEU RIRISEU ❤

      Like

  4. Tsssaaaaaaahhhhhh

    hoon tobat, hoon pinter, hoon gak lagi peak, hoon gak lagi lemot, hoon skrg jantan, hoon skrg manis,

    hooooooooooooooooonnn!!!!!!!!!!!!!!!
    mandi kembang di kali mana, Hoon… bhahahahaha

    dah, ah, mau ngilang lagi, bhay riris, mwah mwah mwah ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s