[Ficlet] As You Wish

As you wish.png

AS YOU WISH

«Starring» BLACKPINK Jennie and NCT U Taeyong

Romance│ Sad │ Hurt │ PG-17!

Ficlet contain ±300 words

«Disclaimer» Storyline and poster murni milik owe, apapun bentuk plagiarism are totally restricted.

— “You can hurt me anytime you want.” —

Suara bising musik pub yang terasa benar-benar memuakkan itu tidak melunturkan niat gadis itu untuk tetap berjalan, mencari celah sempit sekedar untuk jalur tubuh mungilnya.

Langkahnya terhenti sesaat. Tersendat akan batu kecil di depannya. Batu-batu yang akan terus ia temui. Pria yang sudah sangat familiar di netranya tengah asyik memagut bibir wanita lain.

Dia memang batu. Jennie sadar akan hal itu. Namun ia sudah terlanjur berkeyakinan kuat bahwa batu akan luluh dengan tetesan air. Sangat klise, namun itulah yang dia rasakan. Suatu saat ia harap air matanya tidak akan sia-sia.

“Oppa! Kajja, kita pulang!” yang disebut oppa hanya menoleh sebentar, lantas mengecup singkat gadis jalang -yang lebih murah seratus kali lipat daripada samyang pinggir jalWish

“Ayo, Jennie-ku sayang…”

Sambil terhuyung, gadis itu merangkul seorang brengsek macam Taeyong yang terus meracau tidak jelas sampai ke rumahnya. Bau khas alkohol menguar dari pemuda bermarga Lee itu. Hampir setiap hari seperti ini. Membuat lutut serasa mau patah.

“Jennie, kau tahu, aku bertemu gadis cantik tadi.” setidaknya kalimat itulah yang bisa ditangkap oleh rungu Jennie. Seketika gadis itu mendadak kesal, lalu menjatuhkan pria itu kasar.

“Jennie-ah… Oppa kesakitan…” ucap Taeyong sambil menepuk-nepuk bokongnya yang mencium trotoar.

“Tahu kan apa itu rasa sakit? Itu yang selalu oppa berikan padaku setiap hari…”

Jennie mulai terisak. Hatinya terasa sesak . Ia sudah tidak mampu menampung semuanya. Cinta bisa begitu menyakitkan seperti ini, gadis itu bahkan tak pernah memikirkannya. Sudah terlalu lama ia begini, tanpa menyadari luka hatinya yang entah sudah seberapa dalam. Begitu mudahnya larut dalam kebodohan yang disebut cinta.

“Jennie sakit? Akan aku berikan ramuan penghilangnya, tunggu sebentacinta

Taeyongpun mendekat, mengunci tengkuk gadis itu dengan kedua tangannya. Melumat bibirnya dalam. Lupakan adegan menjijikkan di pub tadi, karena Jennie nyatanya juga membalas ciuman pria brengsek itu. Walaupun Taeyong berkali-kali menyakitinya, Jennie tahu ia tidak akan pernah bisa berhenti mencintai pria itu. Sedalam apapun luka yang ia goreskan di hatinya, ia tidak akan pernah mengabaikan betapa besar perasaan sayangnya terhadap pria yang membuat jantungnya berdegup kencang seperti saat ini. Karena hanya pria itulah miliknya, pemilik hatinya.

-Fin

Sebenernya ini birthday fic-nya mbak Jennie sih … Tapi berhubung daku miskin kuota, jadi baru bisa publish sekarang TT

Pibesdey my sister. Big ♥

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] As You Wish

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s