[Ficlet] A Letter to U (Special Tribute to Taehyun of WINNER)

13743482_1772037726406880_1567517842_n

Cast : Nam Taehyun

Genre : Angst, Hurt/Comfort

Duration : Ficlet (± 450 words) | Rating : General

a fic by : Aoko Cantabile 

**********

In your world, there wasn’t any place for me

Out of sudden, I took a place because of some feelings

As time passes, that place was getting smaller so I got scared

But still I like you

_Nam Taehyun ; I’m Young

**********

25 November 2016,

Kilauan blitz serta bunyi shutter kamera memenuhi semua inderanya. Tangan kurusnya gemetar meraih gelas berisi cairan bening di hadapannya, berupaya menghilangkan kepanikan yang melanda pikiran. Bibirnya kelu, serasa dia tak dapat bercakap dengan lancar untuk beberapa jam ke depan akibat pernyataan kontroversialnya beberapa selang waktu yang lalu.

Ya, setengah jam yang lalu, pria berambut pirang belah tengah itu baru saja mengumumkan ke seluruh khalayak ramai bahwa dia akan keluar dari grup serta agensi yang menaunginya selama dua tahun ini. Alasannya, dia mengalami penyakit kecemasan yang telah diidap sedari kecil dan dia tak ingin penyakitnya itu menghambat perjalanan karir rekan-rekannya. Tak ada satu pun yang bisa memprediksi kapan keputusannya itu telah final, karena beberapa hari sebelumnya, dia masih bersemangat menyapa penggemarnya melalui media sosial.

 

***

 

Berita itu bagaikan petir di siang bolong. Para fans-fansnya berseloroh mendengungkan protes, tak siap dengan kabar buruk di hari jum’at kelabu. Lantas, kenapa aku yang nun jauh dari pandangannya turut merasa sesak atas keputusannya itu. Bukan karena dia adalah keluarga ataupun teman terdekatku. Bukan pula karena dia seseorang yang kukenali secara mendalam. Aku hanyalah buih di lautan, salah seorang penikmat musik ciptaan lelaki yang bernama Nam Taehyun di antara jutaan penggemar fanatiknya.

***

Kureka kembali semua peristiwa yang terkait denganmu. Kau bersama empat orang yang telah kau anggap saudara meraih popularitas begitu singkat. Disanjung atas karya terbaik di album pertama kemudian mendapatkan tawaran bertubi-tubi untuk berbagai macam lakon. Namun, kau yang masih awam di dunia hiburan, terpaksa dihantam hujatan atas peranmu yang dianggap tidak memuaskan. Mencoba sabar dan tetap belajar itulah prinsipmu. Kau kemudian masih berdiri kokoh dan tegar menghadapinya seraya memperbaiki kekurangan. Tapi, mereka terlalu kejam untuk sanubarimu yang begitu lembut. Beberapa warta palsu dikarang untuk menjatuhkanmu. Hingga di titik terendah, kau menangis di depan publik karena merasa kau begitu payah.

Tak ada yang salah dengan dirimu! Kau hanya korban dunia yang kejam. Kau bisa saja marah, kesal ataupun kecewa namun kau malah membuktikan ketegaran niatmu dengan musik indah, hasil komposisi jeniusmu.

Meski pedih membayangkan Seungyoon, Seunghoon, Jinwoo dan Mino berada di pentas tanpa dirimu, aku masih menyukaimu. Kendati aku takut kau membuang impian yang kau bangun setapak demi setapak, aku percaya kau akan kembali menyinari harapan dengan lantunan manis suaramu.

Jangan menyerah, lelaki kelahiran Hanam! Meskipun kau tak bersama abang-abangmu mewarnai panggung pertunjukan, para pemujamu akan tetap sabar menunggu kesembuhanmu serta kehadiranmu kembali. Walau sedih bercampur lara, aku akan selalu mendoakan yang terbaik untukmu.

 

Dari, sebuah buih di lautan

AC.

 

*Aoko‘s Note :

Hai, aku tahu aku jarang nongol dan dalam kategori hiatus karena udah lama ngga bertandang ke beranda ini. Namun, perkenanku untuk memposting curahan hati yang kurasakan dua hari ini. Hiks! Aku sebagai Inner Circle yang mengikuti perjalanan WINNER dari masa WIN sedang berduka atas kepergian Taehyun dari grup.

Semoga kalian dapat menikmati tulisan alayku ini dan kita berdoa yang terbaik untuk Taehyun dan WINNER ya..

See U at next time!

Hug & Kisses

xoxo

Aoko Cantabile

 

 

Advertisements

3 thoughts on “[Ficlet] A Letter to U (Special Tribute to Taehyun of WINNER)

  1. Huuh sedih banget rasanya liat berita 2ne1 disband sama Taehyun keluar T_T tapi ya mau gimana lagi itu udah jadi keputusan 😥

    Stay strong ya Kak Aoko dan Inner Circles yang lainnya. iKONics and ygstan-deul will be supporting you all. Yakinlah setelah masa ini, akan ada masa yang lebih baik ❤

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s