WHAT’S NEW!? [CLOSE]

Halo, YG-stan Indonesia~

Lama tak bersua dengan kalian. Ekhem, kira-kira apa ya yang baru dari YG Entertainment Fanfiction Indonesia?

C

H

E

C

K

Yuhuuuuu, gaes!!! Dalam rangka meramaikan kembali blog fanfiksi khusus untuk artis YG ini, kami dari YGEFFI membuat 3rd event menulis yang dapat diikuti oleh freelancer maupun readers setia kami.

Tema 3rd event kami adalah:

“Pick Your Letter”

Nah, di event kali ini, kita akan memberikan serangkaian huruf yang nantinya dapat teman-teman kembangkan menjadi fanfiksi. Di balik huruf A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z tersimpan sebuah genre dan satu kata untuk Prompt. Jadi, kalian dapat memilih huruf yang kalian inginkan dan kita akan memberi tahu genre dan Prompt apa yang ada di balik huruf tersebut. (Psstt, terdapat genre special untuk beberapa huruf)

Untuk itu, teman-teman yang ingin mengikuti event ini dapat mendaftar terlebih dahulu di boks komen dengan menyebutkan;

Nama Pena :

Url WordPress :

Huruf yang dipilih (Cukup pilih 1 huruf) :

Kami membatasi minimal peserta; yaitu sebanyak 25 orang, tapi membebaskan untuk kemaksimalan peserta. Jika kurang dari 25, maka event akan kami batalkan.

Pendaftaran akan dimulai hari ini 16 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 30 Agustus. Dan tanggal 5 September kami akan mengumunkan genre dan kata apa yang ada pada huruf yang kalian pilih. Sehubungan dengan event tersebut, sebelumnya kalian WAJIB menambahkan akun sponsorship kami

Abcdelight : Line  Instagram < jika tidak punya akun Line> Setelah memfollow jangan lupa di Screenshoot lalu dikirim bersama ff yang akan kalian kirim nanti. Sebagai bentuk apresiasi, kami akan memberikan reward kepada fanfiksi terbaik dengan rincian sebagai berikut;

 

Terbaik 1              :               Tas NONA9ON [Ongkir ditanggung pemenang] & menjadi Staff tetap YGEFFI (jika bersedia)

Terbaik 2              :               Hoodie NONA9ON [Ongkir ditanggung pemenang] & menjadi Staff tetap YGEFFI (jika bersedia)

Terbaik 3              :               Headphone Type B [Ongkir ditanggung pemenang] & menjadi Staff tetap YGEFFI (jika bersedia)

NAH, GAES!!!!

YAKIN GAK MAU IKUTAN DAN EVENT INI DISELENGGARAKAN??!!

Kami akan menunggu partisipasi kalian semuanya….. ^,^

Warm regard,

Admin YGEFFI

39 thoughts on “WHAT’S NEW!? [CLOSE]

  1. Nama Pena : Deliadeaa
    Url WordPress : deliaablog.wordpress.com
    Huruf yang dipilih (Cukup pilih 1 huruf) : J (Karena apa? Karena saya suka J ennie /abaikan/) Wkwkwk

    Liked by 1 person

Leave a comment