[Vignette] Sincerely, Yours

huehuehuehue

“Sincerely, Yours” by Azzurablue
Starring: Song Yunhyeong (of iKON) ft.Lee Hyunmi (OC)
Genre: Fluffy/? Idk | Rating: T | Length: 600+ words

Disclaimer:
I just own the storyline and Lee Hyunmi.
But if you accept the fact that Yunhyeong is mine
Thats okay 😉

___

 

“Song Yunhyeong, aku kurang cantik ya? Apa aku kurang tinggi? Kurang imut?”

“Kamu bicara apa, Hyun?”

Yunhyeong mengernyitkan dahinya bingung kala gadis itu menelponnya tiba-tiba di tengah malam. Ia langsung ditembaki pertanyaan-pertanyaan tak jelas, ia mulai ragu untuk melangkahkan kaki jenjangnya masuk ke sebuah toko.. Namun pada akhirnya pria itu tetap memasukinya, menghasilkan suara kerincing bel yang dipasang di pintu.

“Yun, sudah jawab saja. Katakanlah, apa aku kuramg cantik? Kalau iya, aku akan minta uang ke Kak Seunghyun untuk operasi plastik besok.”

“Jangan lakukan itu, dong, Hyun.” Yunhyeong merajuk sembari melepaskan topi dan maskernya yang membuatnya sesak. Didekatinya satu objek yang dijual di toko itu. Matanya memilah-milah, namun otaknya rasanya terbelah menjadi dua bagian. Ya, otaknya pasti kacau setelah mendengar helaan lirih gadis di seberang telepon itu tadi.

“Masa kamu tidak mengerti, sih?”

Sesaat pria bergaris Song itu mengambil satu yang berwarna merah, ia menggerakan tungkai kakinya mendekati pria tua yang duduk di pojok ruangan sembari terus menempelkan ponselnya di telinganya.

“Serius. Aku tidak tahu.”

Helaan nafas untuk kedua kalinya terdengar.

What are you doing?”

Yunhyeong terdiam sesaat sembari mengeluarkan dompetnya. Ia menaruh barang beliannya di atas meja. “Ah, kamu ini.”

“Aku ini?”

Yunhyeong terkekeh. Ia berbisik kepada pria itu. “Berapa, Pak?”

“Kamu suka sekali memeluknya, ya? Yun, kamu tidak terlihat seperti sedang acting.”

Entah kenapa, Yunhyeong tak pegal untuk terus tersenyum. Ia mengeluarkan uangnya lalu menaruhnya di meja dekat kasir setelah pria dihadapannya memberi isyarat padanya. “5.000 won, nak.”

“Tentu saja aku terlihat begitu natural, Hyun. Kamu lupa, ya, kita bersekolah di sekolah acting?” Yunhyeong menyaksikan pria itu membungkus barang beliannya dengan kertas tipis berwarna ungu, membuatnya semakin cantik.

“Aku cemburu. Kamu tidak kasihan, nih, dengan hati kecilku?”

Senyuman Yunhyeong melebar. Ia menatap langit-langit toko.  “Lee Hyunmi sayang. Kamu lihat ‘kan seberapa manisnya aku memperlakukan perempuan-“

“Kamu ‘kan cuma act-“

“Justru karena itu, sayang.” Ia menatap barang yang sudah di bungkus dengan cantik itu. Ia kembali menggerakan tangannya, memberi isyarat ‘tolong saya ingin meminjam pulpen’ lalu mengambil sebuah kertas kecil berwarna biru langit di dekat kasir.

“Bayangkan jika aku serius, sayang. Aku bisa memberimu lebih.”

Selang beberapa saat, Yunhyeong tak mendengar respon. Dengan cepat, ia memanfaatkan kesempatan itu untuk menulis beberapa kata di kertas itu.

“Serius. Kamu nakal, Yun.”

Yunhyeong menahan tawa. “Ah, bukan itu maksudku. Maksudku…kau tahu-“

“Hahaha, iya aku mengerti. Aku sudah tidak cemburu, terima kasih.”

“Baguslah. Itu baru gadisku.” Yunhyeong meletakan pulpen di atas meja. Ia menyerahkan kertas biru itu kepada sang pria tua. Pria tua itu menempelkan kertas itu di barang belian Yunhyeong.

“Eh, sudah, ya. Aku mau menonton film dulu. Ada film action kesukaanku, nih.”

Yunhyeong menggerakan kepalanya ke kanan untuk melihat jam yang menempel di dinding. “Oh? Baiklah, jangan kurang tidur, oke?”

“Baiklah. Kamu pun jangan terlalu lelah,ya. Pulanglah, lalu tidur.”

“Oh, iya.  Aku-“

“Hei, Yun.”

Yunhyeong terdiam sesaat lalu sedikit bersandar pada meja kasir. “Ya?”

I miss you, Yun.”

Yunhyeong tidak bisa menahan diri untuk tersenyum lebih lebar lagi. Ia memegangi dadanya, menghitung lama ia tidak bertemu dengan kekasihnya karena kesibukannya dengan grupnya. Bahkan, besok ia harus pergi ke Macau untuk mengisi sebuah acara dengan grupnya.

“I miss you too,  Hyun. A lot.”

Yunhyeong mematikan hubungaan telepon sembari menghela nafas lega. Ia mengambil benda itu dan mencium harumnya. “Pak, terima kasih banyak. Saya baru tahu ada toko bunga yang buka 24 jam seperti ini.”

“Kadang ada orang sepertimu yang membeli bunga tengah malam, nak. Mau memberikan kejutan untuk gadismu, ya?”

Yunhyeong tersenyum kikuk sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. “Iya, Pak. Doakan saya berhasil, ya. Saya pun mendoakan semoga toko anda laku keras.”

“Tentu saja, nak. Terima kasih kembali.”

Sesaat setelah itu, Yunhyeong kembali mengenakan masker dan topinya lalu berjalan keluar dari toko sembari menenteng sebuket bunga mawar merah cantik di tangannya. Secarik kertas kecil menempel di sana, melambai-lambai mengikuti langkah kaki Yunhyeong yang berjalan ke arah sebuah apartemen sang belahan hatinya dengan gembira.

 

___

What are you doing today? What will you do tomorrow? I miss you.

-Sincerely,Yours

 

-FIN!-

 

Baper saya nonton WYD malem malem. Saking bapernya langsung nulis ini jam 11 malem, selesai jam 12 malem. Parah emang… gara gara yoyo meluk cewe sih ah.

 

Btw, saya kambek /kayaknya sih ga ada yang nungguin/. Saya janji bbawa ff yang rada gelap suram gimana gitu kan? Sudah jadi kok cuma tunggu tanggal mainnya aja 😉 /ga ada yg nungguin elah fir/ btw, kayaknya aku bakal masukin HyunHyeong kapel lagi /karena jiwa ngeship yoyo sama hyunmi lagi kumat/ jadi maafkanlah. hehehe.

 

Btw, makasih buat Fadila sama Fei Hyung  yang udh jadi beta reader aku mumumuah~~~~ Aku lagi di cafe nih sama dua anak ilang hahaha~~~

 

last, kritik+saran?

Advertisements

10 thoughts on “[Vignette] Sincerely, Yours

  1. Hai!

    Pagi pagi gini sambil dengerin #WYD dan baca ff ini.. Yaampun baper sekali:(

    Yun emang manis banget ya, aku suka 🙂 aku jadi ngebayangin yun pas di mv #WYD.. Lucu banget

    Ditunggu karya yang lainnya yaaa 🙂

    Like

    1. Hai Kak~~~
      Iya lagu #WYD emang ngebaperin kan… (kalo firsie sih baper sama mv nya #halah == )
      Yun memang manis, rambutnya aja kaya arum manis jadi ingin dimakan ):
      Hehehe makasih Kak~~~

      Liked by 1 person

      1. Plis Hyunmi, kamu udah cantik dan imut tau, kenapa masih ngerasa kurang 😦
        Aku juga baper nonton mv #WYD ngek ;_; modelnya cantik-cantik semua masa. Yang pasangan sama Hanbin gila cantik banget.
        Ciee, Yoyo mau ngasih kejutan ke Hyunmi nih? :3

        Udahlah, aku gatau mau ngomen apa lagi. Kutunggu fic horornya Firsie! 😀

        Like

        1. Kalo udh cemburu mah pasti ngerasa serba kurang, Ren .apa
          Aku baper banget masa… lebih baper ketika sadar partner Yoyo dan Jinan ternyata lebih muda dari aku .hueee
          iya, mau ngasih kejutan… doain ya semoga hyunminya ga ketiduran/? hehehe

          Oke, tunggu teaser berikutnya aja ya /hah/ salanghae ren~

          Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s