[ONESHOT] WE ARE 2NE1 FOUREVER

 

2NE1

an art from : http://sasha-pak.deviantart.com/art/2ne1-Missing-you-416880596#

WE ARE FOUREVER 21

 

 

 

CAST              : BOM – CL – DARA – MINZY

RATE              : TEEN

GENRE          : entahlah.

 

Annyeonghaseyo… Fanfic ini terjadi karena kegalauan ku yang mengetahui Minzy tak akan lagi bersama 2NE1. Sumpah! Ini semua serasa mimpi buruk buat Blackjack. Tapi, ya aku sadar, aku hanya seorang fan, yang hanya bisa mendukung idola ku. Meskipun aku gatau Minzy itu beneran keluar karna apa,yaa, yang penting dia bahagia. Iihh, beneran mau nangis bikin ff ini. Sambil dengerin lagu MISSING YOU – LONELY – COMEBACK HOME. Astaga! Aku beneran pengen nyebur ke sungai 😥 yasudah, kita doakan yang terbaik buat 2NE1 dan Minzy nya, maafkan curhatan gajelas ku ini. Maafkan ff ku yang berasal dari pikiran singkat ku yang juga ga jelas. Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca fic ini.

 

 

a story about my beloved Girlband forever …

 

2NE1 – Minzy – Blackjack – FOREVER !

 

 

Bom, Dara, CL, dan Minzy mengadakan pertemuan di kantin YG. Setelah sekian lama CL tak kembali ke Korea Selatan karena persiapan debut di Amerika, Dara yang sibuk dengan berbagai iklan dan hal lain, Bom yang hiatus dari Korea karena kasus yang di alaminya, dan sang maknae Minzy yang mengelola akademi miliknya.

 

Mereka saling bercerita tentang kesibukan masing-masing. CL sebagai leader girlband itu sedikit merasa bersalah, karena kesibukannya mereka tak sering berkumpul seperti itu.

 

Eonnie-yaa, aku merindukan kita bersama…” ucap CL yang diikuti suara haru dari ketiga member 2NE1 lain.

 

“Kata Yang Sajangnim, kita akan tampil di acara MAMA. Apakah kalian sudah mendapat kabar tersebut? Aku sangat merindukan tampil bersama Bom eonnie…” tambah Minzy. Para tetua 2NE1 pun mengangguk menyetujui hal yang dikatakan Minzy.

 

Ne… Aku pun merindukan untuk berada sepanggung lagi dengan kalian. Tapi, aku takut dengan segala komentar warga Korea nantinya, apalagi para haters,” Bom memasang wajah sedikit ragu.

 

Gwenchanayo eonnie. Sudah cukup eonnie tidak muncul beberapa waktu. Haters akan tetap menemukan segala cara untuk membenci kita eonnie…” CL menenangkan Bom.

 

“Ya benar. Biarkan saja mereka ingin berkomentar apa Bom-ssi. Apa kalian tidak merindukan suara seruan dari para Blackjack?” sambung Dara.

 

Minzy merasa terharu setelah mendengar kata “Blackjack” yang adalah nama fans resmi 2NE1. Bom, Dara, dan CL menatap Minzy.

 

Waeyo Minzy-ya? Adakah masalah yang ingin kau beritahu pada kami?” tanya Dara. Minzy menggeleng, kemudian mengalihkan topik pembicaraan.

 

 

***2NE1 Fourever***

 

 

 

Akhirnya mereka mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Mereka mulai latihan dance. Hal-hal yang sangat Bom, Dara, CL, dan Minzy rindukan. Mereka melatih gerakan secara bersama, dan juga di selingi beberapa candaan.

 

Tiba saatnya mereka untuk tampil di MAMA 2015. Ada sebuah rasa senang menyengat di dalam hati para member 2NE1. Setelah sekian lama akhirnya mereka akan berada di panggung “bersama”, tak kekurangan satu member pun. Para artis dari YG juga banyak yang menyemangati mereka.

 

Mereka tampil sangat memukau dengan lagu FIRE dan I AM THE BEST di acara MAMA tersebut. Suara sorakan dari para penonton, terutama Blackjack yang sama sekali tak mengetahui bahwa 2NE1 akan tampil lengkap.

 

Setelah selesai tampil, mereka berpelukan. Minzy sedikit menahan tangis, begitu juga Bom dan Dara, sementara CL tersenyum sangat bahagia.

 

“Tidak ada hal yang lebih membahagiakan selain berada bersama kalian,” ungkap CL.

 

Mereka mengambil banyak foto bersama.

 

 

***2NE1 Fourever***

 

 

 

“Minzy-ya, mengapa kau meng-upload foto dengan caption ‘mission complete’?”  tanya Dara penasaran ketika mereka bertemu di lift menuju ruangan CEO. Minzy hanya tersenyum dan tak menjawab.

 

CEO Yang Hyun Suk, memanggil para member 2NE1 untuk membicarakan masa kontrak para member. Sebenarnya mereka masih punya waktu untuk memikirkannya. Hanya saja, setidaknya Yang Sajangnim harus mengingatkan, dan memberikan pengarahan.

 

 

Tok tok tok …

 

Pintu ruangan itu terbuka, dan terlihatlah di dalam, seorang CEO, dan beberapa produser. Bom, Dara, CL, dan Minzy memberi salam, kemudian duduk.

 

“Bersikap santailah, aku tidak mengadakan pertemuan ini untuk menghukum,” ucap CEO Yang sambil di ikuti tawa dari yang lain.

 

“Aku ingin bertanya, ini sudah tahun 2016. Dan masa kontrak kalian pribadi akan segera habis. Aku tau ini sebenarnya harusnya kita bicarakan April nanti, tapi aku ingin memberi kalian waktu berfikir. Seperti biasa, aku tak akan memaksa untuk tetap di YG Entertainment jika ada yang tidak ingin memperpanjang kontrak. Aku akan menghargai segala keputusan. Pasti juga kalian sudah ada sedikit memikirkan tentang kontrak ini kan?”

 

CL bersikap santai, begitu juga dengan Bom dan Dara. Sementara Minzy terlihat tak begitu yakin dengan keadaan di sana.

 

“Aku akan memperpanjang kontrak dengan YG,” ucap Dara terlebih dahulu.

 

“Aku juga,” CL menambahi.

 

“Aku ingin, tapi …” Bom ragu.

 

“Apa yang membuatmu ragu, Bom-ssi?” CEO Yang bertanya.

 

“Tentang masalah itu, walaupun sudah berlalu, aku tak ingin menjadi beban untuk member lainnya. Dan sebenarnya, aku merasa risih juga, karena banyak warga yang sangat tak ingin aku muncul,”

 

“Aku yang bertanggung jawab akan masalah kalian. Tidak usah fikirkan pendapat haters, Bom-ssi,” ungkap CEO Yang meyakinkan. Setelah beberapa menit berfikir, akhirnya Bom mengatakan ‘iya’ untuk melanjutkan karir bernyanyi bersama 2NE1 dan YG Entertainment.

 

Jweisonghamnida Yang Sajangnim, eonnie-dul, Teddy oppa dan Kush oppa… Tapi aku tak ingin melanjutkan karir ku di YG Entertaiment lagi,” Minzy mengungkapkan keputusannya. Tampak wajah orang-orang yang berada di ruangan itu sangat terkejut.

 

“Aku harus tau apa alasanmu, Minzy-yaa?” tanya CL mendahului CEO Yang yang sebenarnya ingin mengajukan pertanyaan yang sama.

 

“Aku merasa keluarga ini tak lagi cocok untukku, eonnie. Kau sibuk di Amerika, Dara eonnie juga sibuk dengan iklan-iklan dan drama nya, Bom eonnie tak memperlihatkan diri. Sejujurnya aku sedikit merasa tak di perhatikan di sini. Aku sudah memikirkan ini sejak pertengahan tahun 2015. Tidak hanya sebentar. Dan aku juga sudah bertanya kepada Ayah dan Ibu, mereka menyetujui, jika memang aku merasa tak ingin melanjutkan lagi,” penjelasan dari Minzy yang membuat Bom, Dara, dan CL terperangah.

 

Keadaan hening beberapa saat. Tak ada respon sedikitpun. Minzy mengarahkan tatapannya pada meja yang ada di hadapannya.

 

“Baiklah. Jika itu yang membuatmu ingin keluar dari YG Entertainment. Tapi, tidakkah kau merasa ingin melanjutkan bersama 2NE1? Aku akan memberi mu waktu beberapa minggu untuk memikirkannya lagi Minzy-ssi,” tegas CEO Yang.

 

“Aku pikir cukup untuk hari ini. Kita akan berkumpul ketika aku menyelesaikan berkas-berkasnya. Maret 2016 di ruangan ini,” ucap CEO Yang dengan nada rendah dan tak nyaman. Teddy dan Kush tidak keluar, masih ada yang mereka akan bicarakan mengenai keputusan Minzy.

 

Sementara Bom, Dara, dan CL mengajak Minzy untuk rapat di kediaman CL. Mereka ingin memastikan pernyataan Minzy. Sepanjang perjalanan menuju rumah CL, keadaan sangat hening.

 

 

***2NE1 Fourever***

 

 

“Minzy-yaa, apa maksud keputusanmu tadi?” tanya CL sangat penasaran.

 

“Minzy-yaa, kami sangat menyayangimu. Bukankah kita sudah sebelas tahun bersama? Jika tidak di YG Entertainment, dimana lagi kita akan bersama? Apa kau tak ingin sepanggung bersama kami lagi?” Dara bertanya lagi.

 

Eonnie-yaa, aku sangat mencintai kalian. Sungguh. Tapi apa kalian tak pernah berfikir tentang ku? Aku merasa bakatku tak berkembang di sini. Hanya saja, aku benar-benar ingin melebarkan sayapku, dan mengembangkan diriku, dan aku tau, YG tak akan membuatku seperti yang aku mau. Aku sangat mencintai Blackjack, aku tak akan seperti ini tanpa mereka, kalian, dan YG,” Minzy menahan air mata nya.

 

“Aku tak akan memaksamu, tapi, jebal, fikirkan lagi Minzy-yaa. 2NE1 tanpa mu tak akan ada artinya…” ucap CL yang sudah menangis.

 

Dara berusaha menahan Minzy dengan segenap perkataannya, Bom pun begitu.

 

CL memeluk Minzy erat. Mereka tenggelam dalam keadaan yang sangan menyakitkan.

 

“Blackjack akan sangat kecewa, aku tau. Tapi aku juga punya kehidupan sendiri. Aku harap kalian tetap mendukungku meski kita tak akan sepanggung lagi eonnie,”

 

 

 

***2NE1 Fourever***

 

 

Maret 2016 …

 

Seperti janji saat Januari dahulu, member 2NE1 akan mengadakan penandatanganan kontrak kerja dengan YG Entertainment. Mereka  berkumpul dengan wajah yang lesu.

 

“Ini segala dokumen, tentang kontrak kerja yang harus kalian baca dan tandatangani. Aku tidak akan memberatkan, masih seperti sebelumnya, hanya ada beberapa tambahan. Dan kepada Minzy, bagaimana? Apa keputusanmu tidak berubah sama sekali?” ucap CEO Yang.

 

“Saya benar-benar minta maaf Sajangnim, saya tidak akan melanjutkan kontrak dengan YG. Dan untuk berita mengenai ini, saya harap tidak akan terjadi hal negative tentang keluarnya saya dari YG. Saya mengucapkan banyak terimakasih telah membimbing sejak saya remaja hingga saya bisa sampai seperti ini,” Minzy menjawab CEO Yang.

 

“Baiklah. Kami menerima keputusanmu. Kami meminta maaf untuk kekurangan yang terjadi. Silahkan datang padaku jika kau ingin kembali ke agensi ini, ehem, suatu hari nanti tentunya. Pihak YG akan mengadakan konferensi pers terkait berita ini nanti. Aku berharap kau bersabar jika ada pertanyaan serta pernyataan yang kurang menyenangkan dari segenap warga Korea. Kami merasa menyesal karna kau harus berhenti,”

 

Hari bersejarah sepanjang masa dalam kehidupan para member 2NE1. Bom, Dara, dan CL dengan lunglai berjalan keluar ruang CEO YG.

 

“Minzy-yaa, satu dekade lebih kita bersama, menjalani penderitaan sebagai trainee, menunggu untuk debut, tak ada kepastian akan apa yang terjadi bersama kita, ketika debut memenangkan penghargaan bersama, ketika menjalani konser dunia bersama, ketika ketika haters menghina kita, begitu banyak hal-hal yang kita jalani… Mungkin kita tidak akan sepanggung untuk menyanyikan semua lagu kita, tapi aku harap hubungan kita tak berakhir sampai kapanpun,” CL memeluk Minzy.

 

“Siapa yang akan menggantikan posisimu sebagai dancer terbaik kami?” isak Dara

 

“Ya, siapa yang akan menjadi maknae kami? Siapa yang akan menggantikan suaramu ketika bernanyi? Siapa yang menggantikan part mu ketika kami bernyanyi lagi dengan lagu kita yang lama?” tambah Bom.

 

“Aku menyayangi mu Minzy-yaa. Sangat sangat menyayangimu… Kami mencintaimu …” tangisan CL semakin kencang.

 

Nado… Saranghae eonnie… Neomu neomu saranghae … Mian… Aku tak bisa bersama kalian lagi… Neomu mianhae …”

 

 

Dan akhirnya, 2NE1 hanya akan bertiga, untuk tampil di panggung, tanpa sang maknae, Minzy. Namun, Minzy akan selalu di kenang, ia pernah berada di tempat yang sama dengan tiga member 2NE1  yang masih ada. Bom, Dara, dan CL, masih sangat terpuruk dengan hal yang menimpa mereka, harus kehilangan salah satu member.

 

 

CL for Minzy : Kau akan tetap menjadi bagian dari kami selamanya Minzy-yaa, Uri Baby Girl  …

 

Dara for Minzy : Saranghae uri maknae

 

Bom for Minzy : Aku masih merasa bahwa ini mimpi buruk… tapi, berbahagialah walaupun tidak bersama kami. Kami mencintaimu …

 

 

***2NE1 Fourever***

 

 

2ne1_missingyou2_kpop_650-430
2NE1 fourever

 

2NE1-“missing-you-ten-asia-inteview-2
2NE1 fourever

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

14 thoughts on “[ONESHOT] WE ARE 2NE1 FOUREVER

  1. HUAAA AKU MAU NANGIS BANGET BACANYA 😦

    Well walaupun masalah ini udah lewat tapi aku masih tetep baper pas bacanya huhuhu tega banget kaya ngebuka lagi luka lama aku syediiiiiiiiiiii.

    Keep writing my dear! I miss you ❤

    Liked by 1 person

  2. Hadeuhhh makasih udah bikin nangis siang2ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ ffnya bagus sekali, bener2 bikin nangis huhuuuu :’)))) Good job and keep writing yaaaa

    Liked by 1 person

    1. mianhae chingu-yaa …
      aku ngetik nya sambil dengerin Comeback Home plus Missing You , chingu .. jadi lebih berasa air mata ini 😥

      huaaa aku juga masih gak terima banget sebenernya Minzy pergi dari YG . aku ga suka 😥 aku suka nya Minzy di YG . tapi aku kan ga mgkin egois 😦 dia jg butuh buat mengembangkan bakatnya 😥 😥 😥
      sudahlah chingu, ga ada yang lebih sedih dari ini sekarang 😦 #maapkan ke-baper-an ku …

      makasih udh mampir chingu , silahkan sering-sering mampir huhu …

      Like

      1. Masih berharap semoga ada keajaiban hiksㅠㅠ Entah kenapa masih berharap gitu pas 2NE1 comeback as trio, Minzy malah muncul gituloh sama mereka bertiga terus YG bilang kalo keluarnya Minzy hanya troll belaka ;-; hadeuhhh terlalu banyak berkhayal ya gini dehhhh :’))))) Bye minzy and thank you :’))))

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s