[Ficlet] Strawberry Milk

strawberrymilkeu

Goo Junhoe x Chengxiao

—romance,failed.fluff ;; pg-15 ;; oleh ohpears

Seusai perdebatan serius dengan otaknya, Chengxiao merunduk dan mengambil kotak susu berperisa stroberi.


Junhoe memainkan ponselnya bosan. Sejenak pandangnya mengembara mencari sosok yang dia cari. Tidak menemukan ekstensi si gadis, Junhoe justru menangkap pemandangan seorang pasangan lain di seberang minimarket yang sedang dia hinggapi. Merasa jenuh menanti gadisnya, jemari Junhoe dengan lincah mengetikkan pesan singkat pada layar persegi.

            To: Chengxiao-bae

          Di mana? Aku udah nunggu sepuluh menit nih. Kalo nggak aku pergi.

            From: Chengxiao-bae

          Loh aku udah di dalem minimarket tau Jun. Ini baru milih-milih minum.

Sekilas, seringai iseng Junhoe memenuhi wajahnya. Junhoe beranjak berdiri dari posisi enaknya kemudian berjalan mengelilingi sudut minimarket. Mencari keberadaan mahluk yang dia incar. Baru enam langkah menapak kaki, mata elang Junhoe mendapati sosok dengan seragam basket tengah berdiam diri menatap jejeran minuman berperisa.

Dengan hati-hati, Junhoe berjinjit menuju sosok itu. Tentunya dengan diam. Junhoe ingin sekali mengisengi gadis kesayangannya yang sudah tidak dia temui selama dua minggu. Sedangkan gadis berseragam basket itu mengkerutkan dahinya bingung. Pasal terlalu banyak jenis minuman hingga dirinya sampai pusing memikirkan jenis minuman yang akan dia beli.

Seusai perdebatan serius dengan otaknya, Chengxiao merunduk dan mengambil kotak susu berperisa stroberi. Saat hendak berbalik untuk membayar minuman, Chengxiao dikejutkan oleh sesuatu bersifat keras yang menghantamnya. Seketika itu gadis olahragawan mendongakkan kepala yang disusul fase pembulatan sempurna mata almond miliknya.

“Kok kaget gitu? Nggak seneng bisa liat aku lagi?.”

Masih dalam keadaan setengah shock, kotak minuman yang sempat Chengxiao pegang tiba-tiba saja terpeleset jatuh dari genggamannya. Tergantikan oleh serbuan hawa hangat yang membalut tubuhnya. Sebuah pelukan penuh rindu dari kekasihnya, Junhoe.

Butuh beberapa detik bagi otak Chengxiao untuk menetralisir kejadian yang baru saja terjadi. Setelahnya, kedua tangan gadis itu terulur dan memeluk balik kekasih yang jauh lebih tinggi dari dirinya. Kepalanya, dia tekan lebih dalam, bersandar pada dada bidang Junhoe. Sementara hidungnya sibuk menghirup aroma maskulin milik lelakinya.

“Harus ya emangnya dikagetin kayak gini?”

Junhoe melepaskan pelukan lama mereka, kemudian mengacak-acak rambut gadisnya. “Gitu-gitu kamu seneng ketemu aku lagi kan, sayang?”

“Apaan sih, kamu.” Balas Chengxiao. Lengan kanannya memukul dada Junhoe manja.

Sebelum sempat meneruskan acara memeluk-penuh-rindu, dengan tergesa, Chengxiao mengambil kotak susu yang sempat terjatuh kemudian menyerahkannya pada Junhoe. “Kamu yang bayar ya!”

Belum sempat protes, Chengxiao sudah melenggang pergi secepat kilat. Senyum merekah yang awalnya menghiasi wajah Junhoe sudah tergantikan oleh tekukan kecut bibirnya.

Tau gitu, acara ngagetinnya tunggu si gadis keluar dari minimarket. Bisa-bisa jatah pasokan sebulan habis buat nurutin permintaan gadisnya dalam sehari.

tutup

Pesan:

  1. maaf udah jarang nongol karena sibuk sekolah :(( btw ini udah h-25 mau ujian nasionalllll doain yaaa<333
  2. ini juga maaf banget garing nggak jelas, aku akhir-akhir susah buat nulis :((
  3. aku akhir-akhir ini baru suka ngeship idol x idol EHEHEHEH<3333
  4. makasih<333

salam, piya.

BONUS PIKEU BAE-KU CHENGXIAO DARI WJSN COSMICGIRLS

maap EHEHEHHEHEHE<333

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] Strawberry Milk

  1. HAI PIYA HA INI LUCU BANGET!!!

    Bisa banget kamu bikin yang romens2 gini emang juara! Terus si june yg sassy itu juga kenapa romantis banget jail gitu huhuhu aku suka banget. Xiao juga cantik aku tiba2 kok jadi ngeship mereka gini yaaaaa hehehe.

    Keep nulis, Piya! Semoga sukses UNASnya. Miss you!

    Like

  2. PIRA. Ya ampun gak kuat bayangin makhluk ganas kayak Junhoe berubah unyu, terus main pelak peluk sana sini plus ngagetin enak—dan ganggu LOL—banget, untung dikerjain suruh bayar jajan. Btw mau koreksi satu, ada typo ekstensi mungkin maksud kamu eksistensi hehehe.

    WJSN cantik-cantik banget ya btw, aku ngeliat gambarnya Chengxiao cuman bisa wah, soalnya dia tipe-tipe cantik yang beda dan aku suka X)

    Semangat nulis Pira, semangat juga UNnya!!!

    Like

    1. IH INI BAKAL JADI BOYFRIENDMATERIAL BANGET KALO MUKA LUAR GARANG DALEMNYA EMPUK-EMPUK KAYA BANTAL ((capslock mati))

      makasiiii lhoo koreksiannya ka sher<333 wkwkwk

      banyak banget sekarang idol-idol yang cantik :(( apalagi umurnya bisa dibilang muda banget :(( apala dayaku cuma sebutir kacang kedelai :((

      ka sher jugaaaa<333 makasi dukungannyaa<333

      Like

  3. Aku juga suka Chengxiao, tapi lebih suka Eunseo :3

    Weh, gak boleh nyesel ah Jun. Cinta itu harus berkorban *eaa
    Lagipula Susu Stroberi gak seberapa mahal kok /sok/ /abaikan/

    Yozh, goodluck buat UN nya, Pir. Seribu cinta untuk calon anak SMA *eaa

    Like

    1. ihhh keduanya aku suka XD lucu banget sih :(((

      eaa hesteq katabijak #a6a6 lha susu stoberinya yang import dari indonesia makanya mahal ((ga))

      makasiiii ucapan gudlaknyaaa<33333

      Like

  4. KYA~~ AKU JUGA SUKA CHENGXIAO.. XD

    Nah Jun, nyesel kan, wkwkwk,,

    dah ah, gitu aja,, semnagt ujiannya ya, piy, semoga sukses dan mdimudahkan ujiannya, yeay gak lama lagi SMA dongs ukhuk ..

    Like

    1. KYAAAAA SAMA KYAAAA KUBARU SUKA WJSN AKHIR-AKHIR INI UNYUABLE SEMUA ((kayak aku yha)) ((ga)) :((

      makasi do’anyaa kaaaa wkwkwk uda kerasa mau tua aja :((

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s