[Riddle] Blind

leehi[1]BLIND

short riddle written by siskarikapra

Starring Lee Hayi & Kim Hanbin in Length Ficlet Genre AU! Slice of life, Riddle and Rated PG

“Hanbin, mood-ku hilang. Kita bicara lain kali saja.”

Hayi menghela napasnya gusar. Gadis itu telah mendaratkan bokongnya pada kursi kafe lebih kurang sejak 30 menit yang lalu. Maniknya terus melirik arloji yang melingkar cantik di pergelangan tangannya yang kecil. Tidak biasanya Hanbin terlambat, pikir gadis itu.

Berselangnya waktu bahkan menyedot kepulan asap pada kopi yang sedari tadi berada di genggamanya. Menyapu pandangan ke seluruh penjuru, Hayi melepaskan segala pikiran buruk dalam tempurung kepalanya—pasal Hanbin yang belum juga datang. Lensanya menipis bersamaan dengan pupilnya yang membesar, Hayi mendapati seorang lelaki paruh baya yang meleparkan sorot tajam padanya dari sudut ruangan.

Merasa tak ada yang salah pada dirinya, tanpa sangsi sedikit pun ia balik melempar pandang. Hayi memberi sorot yang tak kalah tajam untuk sepasang netra yang tengah menghujamnya dengan tatapan menuntut itu.

Mungkin Pak Tua itu sakit mata.

Tak berapa lama mereka beradu pandang, denting bel pintu kafe menginterupsi aksi Hayi. Refleks ia menoleh ke arah sumber suara dan benar saja, pandangnya dihiasi oleh pria bersetelan kasual dengan backpack yang tersampir di bahu kanan. Siapa lagi kalau bukan Hanbin?

“Maaf, aku ada urusan mendadak.”

Sebuah kurva membingkai wajah Hanbin siang itu. Ia mengambil tempat di hadapan Hayi lalu memanggil pelayan untuk memesan segelas kopi.

“Kenapa tidak mengabariku dulu?” tanya Hayi kesal

“Ponselku lowbatt, maaf.”

Setelah pesanannya datang, Hanbin memulai konversasi,”Kau mau membicarakan apa?”

Alih-alih menjawab pertanyaan Hanbin, Hayi malah melirik arah kirinya. Masih mendapati sepasang mata yang memberinya tatapan aneh. Mellihat gelagat Hayi, Hanbin mengerti bahwa gadis itu merasa tidak nyaman.

“Kau mengenalnya?”

Hayi menggeleng. Ia bangkit dari duduknya, menjejakkan sepasang tungkainya yang jenjang lalu menyampirkan sling bag yang ia bawa lantas berujar,”Mungkin dia buta,”

“Hanbin, mood-ku hilang. Kita bicara lain kali saja.”

fin

Rika/n Hallo I’m comeback from long hiatus!! Wahh aku sudah melewati national exam dan well, akan kembali aktif nulis 😀 nganggur 2 bulan sebelum ikut rekruitmen perusahaan, aku usahakan untuk ngerusuh di sini haha trus minta maaf bgt balik cuma bawa riddle receh begini sungguh maafkan, btw minta doanya ya buat hasil UNku wkwk ❤

Clue? Sure. But first, tell me watcha think?

Advertisements

11 thoughts on “[Riddle] Blind

  1. yaaah.. kok gak lanjut sih kak~~
    kali aja dia gak buta, kali aja dia ngicer hayi *kok aku jadi ganti ceritanya-_-*
    nice post! ditunggu deh cerita selanjutnya.. lain kali buat yang oneshoot ya kak^^ riddle ini lagi juga gak apa 🙂
    oiya salam kenal aku nutnat^^

    Liked by 1 person

  2. Ku buruk banget dalam urusan riddle :’v mengingat daku bukan detektif conan yang sering muncul di tipi :’v

    Mungkin orang buta enggak bisa melotot? O.O atau enggak, kalau orang itu buta kenapa bisa tepat sasaran ngelihatnya ke Hayi? .-. /e/

    yos ditunggu jawabannya/?

    Liked by 1 person

  3. Demi apa kak Rik, aku oon banget rasanya. Aku udah baca namun sama sekali gak ketemu jawabannya. Maafkan aku yang oon kak ㅠ.ㅠ

    Btw kak, semoga hasil UN-nya bagus dan sesuai yang diharapkan ya kak 😀

    Liked by 1 person

    1. Hallo kak Ah-Choo wkwk ciyeee iya nih yg dah kelar UN cihaaay masa depan belum keliatan chiyaaaa/apaan si rik-_-

      yawlo se-mengalihkan dunia itu kah cuap2nya aku sampe kakaknya mendadak lupa jawaban riddlenya yaampun:”) wkwk anw thankchu read+commentnya kak acu❤

      Liked by 1 person

  4. Hai rik, barusan liat post kamu di twitter dan tiba-tiba aku nyasar ke sini wkwk.
    sebelumnya selamat karena unas nya kelar, yay!
    mmmm… ini riddle ya rik? hmmm perlu dijawab dong? /hah/
    aduh tapi aku gak mudeng ini sama apa yang tersembunyi dalam fic ini (walaupun udah berulang-ulang kali baca).
    maapkeun. aku menyerah :v

    Liked by 1 person

    1. Wadoh kak gy makasyi bgt dah nyempatin mampir di sini wkwk duh makasih lagi selamatnya kakak nih ya semangat terus studinya^^9

      Iya kak riddle. Atuh harus ada jawabannya da si kakak gimana sih XD sebenernya ini cuma butuh pengetahuan umum aja sih, kak. Ndak ada yg aku sembunyiin kok di sini serius XD ndak ada yg berbau mistis ato horror kok dari jawaban di balik riddle ini 😀 serius padahal ini receh bgt kukira bakal langsung ketebak:”

      Anw thankies bgt kak gy read+reviewnya mangat trzzz yawww❤❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s