[Ficlet] Last Breath

CccwXihXEAALmdZ

Last Breath

by astituidt || Ficlet 131 word counted || Family & Angst‘s genre || General rated ||

Starring, Lee Hi  x Her Mom

inspired by Lee Hi’s song, Breath

.

“It’s okay if your breath gets short
No one is blaming you”

.

Kalau kamu kira langkah-langkah yang aku pijak itu kacau arah, kamu salah. Sejatinya waktu kamu duduk diam dan menerawang langit-langit malam, aku ada di sana. Berkenan menuntun hidupmu yang kacau sambil mengamati setiap benda hidup yang terbang di sekitar untuk menegak cairan tubuhmu. Tapi katamu aku tetap salah, padahal aku cuma pantang menyerah.

“Mom, it’s okay if your breath gets short. No one is blaming you.”

Awalnya aku hanya takut jika gadis kesayanganku memohon untuk menyerah, setelah tigapuluh dua bulan menunggu nafasku tak lagi terengah. Kiraku, sebatang kara di dunia tidaklah mudah. Tapi kamu mampu menebas khawatirku jadi seribu, hingga hilang di terpa angin musim semi sampai salju.

“Goodbye Mom, thank you so much for your hardwork.” terakhir katamu, sebelum nafasku tak lagi terasa, dan nyawaku tak lagi di raga.

 

.fin.

efek baper gegara ngedengerin lagu angelicnya mba ihi

nggabisa mufon suda 2 hari dari lagu ini ((baru dua hari))

selamat kambek mba ihi ai lapyu ❤

anw, mind to review?

see yaa!

Advertisements

16 thoughts on “[Ficlet] Last Breath

  1. kak, nyesek~ serius jadi inget ibukku yang sering sakit akhir2 ini 😥
    nice fic kak, meskipun ini telat banget bacanya ><

    Like

  2. maafkeun daku, @astiasti94 sayang, karna daku baru bertandang sekarang.

    Duh…fic-nya perfecto banget. diksi serta feel dapat terasa hingga kurasa baper membayangkannya…
    ketje & always very nice fic.

    keep writing, dear
    and see U at another fic..
    🙂

    Like

  3. Sedih 😢 Baper sebaper bapernya 😭😭 Efek baca ini adalah aku mau nyamper mama ke kamarnya buat meluk dia 😂😂
    Lagu hayi emang fave💓💓 banget yang ini selalu diputer terus-terusan sebelum bobo hahahahah

    Like

  4. Kok aku mau komen apa jadi lupa gegara baca ‘Ihi’ di writer wordsnya kakasti ㅋㅋㅋ
    Abis ngerasa bego bat gara-gara tadi sepuluh menitan lebih wondering ‘dots’ itu apaan dan sekarang baca ‘Ihi’ aja langsung curiga ini singkatan padahal ya engga._. /abaikan/
    Well, kayanya ini pertama kali nokav baca fic Kak Asti yang bahasanya gini (?) Tetep azeek dan angstnya dapet huhuhu 😦 Tapi nokav belum dengerin lagunya soalnya kuota sekarat ㅠㅠ
    Udah kenapa malah curhat melee -_- Wqwq cumungut kakasti {{}}

    Like

  5. Kak Asti kubaper 😭 ini lagu kesukaan aku di album Seoulite :”
    Tanggung jawab lho kak, kalau baper ini gailang-ilang hiks.
    Mana bahasa dari fic-nya kakak ngena banget uhu walaupun bikin baper kutetap suka fic ini kak ♥

    Kip nulis kak As ❤

    Like

  6. Kakak Ast, ini baper syekali kakak Ast. Dedek kudu eotteojhe ngatasin kebaperan ini. Tambah lagi dedek hayi trus mengalun di tekinga dari awal kambek. 😭😭😭😭

    Like

    1. dedeq kudu menggelinding sampe koriya ndapapa itz okai gencana 😦 wkwkwk apalah aku juga terhipnotis sama ini lagu sampe jadi baperan ((sok nyalahin mba ihi padahal dari sononya baperan))
      makasi suda mampir bebebnyaaaaaa ❤

      Like

  7. Ini keren banget yaallah, kebetulan lagu kesukaanku di seoulite itu breath :3 baca ini juga kebetulan lagu breath keputer XD aku suka sama ini kak ❤ gak bisa bilang apa2 lagi wkwk

    Like

    1. haiii zahra :3 aku jugaaaaaa suka banget. sampe seharian puter2 terus kesian mba hayi cape nyanyinya uhuhu. walaupun lagu di seoulite yang laen gak kalah bagus tapi ini tetep paporit ehehe.
      makasi yaa suda suka fic ini hehehe makasi juga suda mampir luv ya ❤

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s