[Ficlet] Cooking in the Trap

COOKING IN THE TRAP

An absurd fiction by, Acu

Cast Kim Jinhwan – Jung Claire [Rizuki’s OC]

Genre Sligh of Comedy – Romance

Length Ficlet // Teen

Disclaimer I Just own the storyline ^^v

Summary

“Makanlah atau kau yang akan kumakan.”

Claire melepas clemek yang melingkar di leher serta pinggangnya ketika Jinhwan muncul sambil memegangi kepala dengan sebelah tangan.

“Sudah bangun? Apa tidur siangnya sangat nyenyak?” tanya Claire ringan.

Jinhwan menghentikan langkahnya dan mengerjap-ngerjapkan mata, kaget melihat gadis bergaris Jung itu berdiri di dapur. Sungguh bukan pemandangan yang biasa ketika Jung Claire berada di dapur. Karena suatu hal yang mustahil jika gadis itu sedia berdiri di dapur, mengingat seperti apa dan bagaimana jika gadis itu beerakrobat dengan spatula juga bumbu-bumbu dapur. Jinhwan berjalan perlahan menghampiri meja makan kecil, menarik kursi dan duduk.

“Apa yang kau lakukan di sini, Claire?”

Claire menarik kedua sudut bibirnya. Ia meletakkan semangkuk kari dan pasta kacang di hadapan Jinhwan. “Aku baru saja membuatnya. Cobalah,” ia ikut menarik kursi dan duduk di hadapan Jinhwan. Seulas senyum terpatri di wajah Claire saat ini.

“Claire, sepertinya aku masih mengantuk,” Jinhwan pun bangkit menghindari Claire.

“Mau kemana?” tanya Claire buru-buru. “Kau harus makan dulu. Aku sudah bersusah payah memasak ini hanya untukmu,”

Jinhwan mengibas tangan tanpa menoleh. “Aku mau tidur lagi,”

“Kim Jinhwan,” Claire menggeram.

Pemuda itu membalikkan tubuhnya. Tepat pada saat itu, ia sudah mendapatkan tatapam tajam Claire yang memburuh. Jinhwan buru-buru mengalihkan pandangannya dari mata elang gadis itu.

Claire belum bereaksi. Ini kesempatan Jinhwan untuk membuka suara.

“Claire––”

“Makanlah atau kau yang kumakan.”

Ye?” Jinhwan membeku. Ia–berusaha–melebarkan kedua bola matanya. “Ah, haha,” ia tertawa gusar. Kemudian, ia langsung berpaling lagi ke meja makan dan duduk di kursi. “Arasseo,”

Jinhwan tahu apa yang akan terjadi jika ia menolak apa pun yang disuruh kekasihnya itu. Ia sudah terlanjur terperangkap oleh dunia memasak Claire. Ia menghela napas, lalu mengembuskannya dengan keras. Sebelum akhirnya, tangannya tergerak menyentuh kari dan pasta kacang itu.

.

fin

.

  • Apaan lah ini Mba Kleri, wkwkwkwk
  • Tengs aja udah ngasih prompt ama judul ketjeh dan kesediaannya memberi pinjaman mba kleri.
  • Mwah mwah mwah ❤
11 thoughts on “[Ficlet] Cooking in the Trap

  1. kyaaaaaa jinclaire kesayangan ❤
    loh ini mba kleri juga gabisa masak? apa emang waktu itu belom bisa masak? /digiles kariris/
    kak jinan semoga baik-baik aja ya 😀 /makin digiles/

    Like

  2. Sumpah Jinan kesian bat sih hahaha. Mba kleri ga kasian apa nanti si jinan keracunan wkwkwk xD

    Aku ngakak plus ngerasa kasian sama Jinhwan. Yang sabar ya jinan xD

    Kip nulis kakcu 😀 ❤

    Ps. Maap telat ngerusuh ehehe

    Liked by 1 person

    1. Kleri berusaha utk mnjadi istri yg baik kelak Ren, makanya uji cobanya jinan, wkwkwkwk

      Aku bahagia ren, ngenista idol tu membahagiakan 😄😄😄

      Ne, gomawo 😘

      Like

  3. ACU LU TAU KAGAAK…..? Ini jam di hape gue 04.23 dan gue gelindingan plis……………BACA JUDUL AJA UDAH NGAKAK WOY ANJIRLAH KUKING IN DE TREP ANJIIIIR XD
    Wakakakakakakaka karakternya kleri banget huhuhu iyaa kleri emang kaya gitu karakternya ih kak acu mah saan wae ehe eh /mabok/ pfft jinani lain kali kleri gabakal masam masak lagi deh biar kamu engga keracunan/? nanti aku masakin cinta aja buat kamu……………. /krik

    KYAKYAA fernandooo(?) terima kasih ya aku sukaak wkwk. Nanti kutransfer cinta bang nagah wkwkwkwk /menggelinding pulang/

    Liked by 1 person

    1. KAGAK RIS!!
      Lu bangun dan tidur jam brpa jga gue gk tw. Skrg di hp lu udh jam brpa jga gue gak tw. Yg gue tw di hp gue jam 8.50 . Gue jga gk tw lu gelindingannya dri kiri atau kanan.
      Ngahahaha
      .

      Semua krna kesediaan mba Kleri yg rela dirusuh. Alhasil judulnya itu, utk karakter nebak aja Wkwkwkwk

      Trus, kapan lu nransfer Cinta lu, Mariam? Kapan? #mulai

      Transferan cinta bang nagah sudah terlalu menumpuk, sehingga membuat dedek kliyengan.

      /SERAH, CU SERAH/

      Gomawo, Mba Kler, mwah mwah mwah ❤

      XD XD XD XD
      /ngilang/

      Like

Leave a Reply

