[Ficlet] I Know, Thankyou

yoyo

I KNOW, THANKYOU

An absurd fiction by, Acu

Cast Song Yunhyeong [iKON] – Lee Hyunmi [Firsie’s OC]

Genre Romance – School life – Sligh of comedy – Fluff [niatnya] XD

Length Ficlet // Teen

Disclaimer I just own the storyline

Summary
Aku tahu, terimakasih karena sudah mencintaiku

©2016 Acu

Siapa yang tidak senang jika memiliki kekasih tampan, pintar, populer, juga baik hati. Oh, sungguh, itu pria idaman setiap wanita. Namun siapa yang menyangka, jika debu perpustakan layaknya Hyunmi, si gadis kutu buku berkacamata minus, penampilannya juga yang jauh dari kata modis bisa menaklukan hati seorang Song Yunhyeong yang tertulis jelas sebagai pangeran sekolah.

Banyak yang tidak menyangka. Tentu saja. Siapa yang akan menyangka, ayo katakan siapa?

Hyunmi memang gadis berkacamata, dan juga memang, sangat susah untuk mengatakan kalau dia cantik. Tetapi, gadis itu baik, sabar dan ramah kepada siapapun, jika kalian melihatnya dengan mata batin, dia juga manis. Asal kalian tahu saja, manis itu lebih menarik daripada cantik. Mungkin itulah kenapa Yunhyeong menempatkan Hyunmi di hatinya yang dulu sangat banyak diminati para gadis di sekolah.

Saat ini, begitu banyak pasang mata melihat ke arah mereka yang sedang berdiri di koridor sekolah. Ada yang tertawa sembari menutup mulut mereka, ada pula yang menelengkan kepala, tentu juga sembari tertawa.

Itu semua sungguh membuat gadis bergaris Lee itu risih. Seakan pertanyaan bergelut di dalam benaknya.

Apa yang kalian tertawakan?

Hey, kalian, aku ini manusia, bukan topeng monyet. Berhenti menatap kami seperti itu.

Dasar sirik.

Begitulah batinnya bersuara. Namun, setelah ia mendelik ke arah sang kekasih, yang saat ini sedang tersenyum lebar, tak lupa juga melambaikan tangan kepada siapapun yang menyapa ataupun tersenyum kepadanya, Hyunmi menyadari kenapa begitu banyak pasang mata melihat mereka sembari tertawa. Ia pun kehilangan ekspresi melihat Yunhyeong yang sangat tenang ditertawakan.

Pemuda itu menoleh ke arah Hyunmi yang saat ini benar-benar tidak ada ekspresi. Senyumnya pun tergoyahkan.

“Hyun, kenapa menatapku seperti itu?” tanyanya.

Gadis itu mengalihkan pandangannya. “Tidak ada, hanya saja––,”

“Kamu cemburu, ya?” potong Yunhyeong dengan percaya diri. Ia pun kembali mengembangkan senyumnya.

Oh, iya, ada yang ketinggalan, pemuda bernama Song Yunhyeong ini juga, adalah pemuda yang memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. Seperti sekarang.

“Jangan marah, percayalah, hatiku ini sudah tertutup untuk wanita mana pun. Kamu yang terbaik di hatiku. Jadi, jangan cemburu, ya. Mereka mungkin hanya iri saja kepada kita. Abaikan saja segala tawa dan tatapan aneh mereka.”

Hyunmi menoleh dan langsung menatap lurus ke mata Yunhyeong. Ia pun menangkup kedua pipi pemuda itu dan tersenyum resah. “Aku tahu. Terimakasih karena sudah mencintaiku. Terimakasih karena sudah mempercayaiku. Terimakasih karena sudah menempatkanku di sana. Terimakasih juga karena sudah menutup hatimu untuk wanita lain. Tapi, Yo–” mata gadis itu melirik ke bawah sedetik lamanya. “Resletingmu terbuka,”

~fin~

  • Firsie, Kuminta maaf akan fanfic absurd ini, XD XD
Advertisements

16 thoughts on “[Ficlet] I Know, Thankyou

    1. wkwkwkwk
      Acu kan setannya, setan pengganggu keromantisan, itu Aku yang diem2 nurunin resletingnya Yoyo/gak/ XD XD

      gidarijuseyooo mwah mwah mwah ❤

      Like

  1. Njiiiiiiiirrrrr… sini yoyo nuna bnerin sletingnya /KAK MUSNAH LU/
    😂😂😂😂😂😂😂
    udah mo gue ledek ‘tumben lu bisa fluffy’ tetiba mood gue jatoh terpelanting bersama mino /eh yg ini mah ga ding/
    Sial 😂😂😂😂

    Liked by 1 person

  2. Wakaka, iki opo maning? Yoyo~~~ aish qwertyuiop kamu kesambet opo? ealah mas, wes kepedean dulu ke xD

    Koplak lah. Haduh Kak Acu demiapa ini??? *speechless* *gakbisaberhentingakak*

    BYE~~

    Liked by 1 person

  3. /keplakin yoyo sampe besok pagi/
    Bisa bisaan gitu ya yo ngobrol sama cewe terus sleting kebuka, kalo ada yg nongol piye? /eh/ 😂😂

    Wkwk ampuni daku kak cu kalo rusuh 😁
    Dan kip nistain om yoyo kakcu 🙆

    Liked by 1 person

    1. Yoyo: /geleng geleng kek anak dugem/ XD

      Kalo ad yg nongol, wassalam, Cha. Udah Acu musnahkan si Yoyo. /g/ XD XD XD

      Aku suka kerusuhan, Cha. ❤ ❤ ❤

      Dengan senang hati, wkwkwkwk
      Mwah mwah mwah

      Gomawo, Echa ❤

      Like

  4. Ini fluff kan ya? Kok aku ngakak? xD
    Jangan-jangan mereka ngeliatin Yoyo dan Hyunmi gegera resletingnya Yoyo kebuka lagi, wkwkwk xD

    Aku juga sering salpok sih mwehehehe. Tapi untung banget Hyunmin ngasih tau Yoyo. Ya kalau enggak? Wkwkwk xD

    Keep writing kak Acu ^^ ❤ 💕

    Liked by 1 person

  5. Kata siapa ini absurd kak? Aku suka banget malah! FFnya fluff padahal waktu itu firsie bikin yang seomin genrenya sedih sedih gimama gitu ): hikz

    Dan… Kok kak acu tau kalo Hyunmi (terlebih firsie) itu orang yang suka salpok :’ untung hyunmi ingetin tah kalo engga yoyo malu banget pasti 😂

    Aku cinta kak acu dah 😂 firsie suka banget tauu hihihi

    Sekian komen gaje firsie 😂

    With (yunhyeong’s) love 💄

    Azzurachan a.k.a firsie

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s