[Prompt Fic] Adrenaline

tumblr_nybjy128xW1uhmt04o1_1280

ADRENALINE

by aiveurislin starring WINNER’s Seungyoon X TWICE’s Nayeon duration ficlet –counted 430 words genre Life-AU!, Romance rating T

disclaimer I only own the plot.

based on Ninda’s prompt

‘Jika cinta adalah air, kemana ia akan menuju?’

summary His unexpected question melts my heart at once.

.

Seungyoon hanya bisa geleng kepala ketika melihat raut Nayeon yang sedemikian rupa. Sungguh berantakan, sangat. Surai legamnya yang acakadut ditambah presensi tumpukan kertas baik yang masih berbentuk maupun tidak membuatnya gerah.

Ia tahu, ketika Im Nayeon berada dalam keadaan seperti ini, itu artinya dunianya akan terguncang dengan hal yang tak terduga. Dan hal ini sekaligus menyiratkan jika akalnya harus berkohesi secepat mungkin menemukan sekelebat awan ide di otak jeniusnya.

“Kang Seungyoon, tolong rayu aku.”

Seungyoon terperangah. Alih-alih tak mempercayai presensi suara yang ditangkap sepasang rungunya. Mulutnya sontak mengubah sudut sempurna tigaratus enampuluh derajat, sebanding dengan perubahan mimik Nayeon yang tengah dirundung gulana kala itu.

“Aku sedang badmood, Kang Seungyoon-nim. Kau ‘kan komposer dan kebanyakan komposer itu pandai merayu. Jadi, tolong rayu aku sekarang!” ungkap Nayeon memperjelas.

Tak perlu kode atau isyarat lainnya, pemuda itu sudah cukup paham dengan apa yang Nayeon bicarakan. Pemuda itu mengarahkan telunjuknya; menjumput dagu kekasihnya alih-alih membuat gadis itu beranjak sejenak menelusuri netranya.

“Nay, kau ingat pertanyaan Guru Cha yang pernah kau utarakan padaku. Mengapa langit berwarna biru?”

Nayeon terdiam sejenak lalu menjumput udara untuk mengisi rongga paru-parunya, bersiap mengudarakan jawabannya, “Cahaya itu gelombang. Merah, kuning, oranye itu gelombang panjang. Biru itu gelombang pendek. Sedangkan atmosfer itu satu frekuensi dengan gelombang pendek, terutama warna biru. Jadi atmosfer menahan dan mengaburkan warna biru di langit. Itu yang menyebabkan langit berwarna biru.”

Seungyoon tidak terkejut ketika mendengar jawaban Nayeon. Jelas saja sih, gadis itu berkemampuan diatas rata-rata walaupun masih berada di tingkat sepuluh. Kemampuannya saja sebelas-duabelas dengan sang peringkat pertama, Oh Seunghee dan pesaing terkuat lainnya yakni Lee Taeyong. Bahkan Seungyoon sendiri yang telah berada di kelas sosial tingkat akhir yang secara intensif menerima materi tentang atmosfer saja sering menguapkan jawaban itu dari pikirannya. Tentu saja ia sudah tahu jika kekasih yang telah dipacarinya sejak masa orientasi siswa tujuh bulan lalu itu memang berkemampuan diatas rata-rata, “Lalu kemana arah air ketika ia mengalir?”

Untuk kesekian kalinya, Nayeon menghela napas, merasa keruh dengan segala pertanyaan yang Seungyoon utarakan.

“Tentu saja ke muara dan berakhir laut. Sungguh rayuanmu tidak berbobot sama sekali Kang Seungyoon! Menyesal aku menyuruhmu untuk merayuku!” sesal Nayeon. Gadis itu merenggut lalu memosisikan jemarinya untuk menjumput kamus ilmiah ilmu kimia yang tergeletak tak jauh darinya.

“Lalu menurutmu, jika cinta adalah air, kemana ia akan menuju?”

Nayeon tertegun, arah pandangnya pun menyeret ke bawah menatapi rangkaian ubin marmer kamarnya. Tabiatnya persis sekali saat ia sedang gelagapan karena ketahuan tidur di kelas kalkulus Guru Hong yang sangat dibencinya.

“Te-tentu saja pa-pada takdirnya….”

“Bagaimana jika takdir itu kau?”

Nayeon terperangah. Oh, bullshit! Lagi-lagi, Kang Seungyoon berhasil melumpuhkan seluruh sistem sarafnya!

–fin.

  • Maafkeun Ninda yang prompt words-nya aku bikin acakadut begini >o< efek hiatus terlalu lama, jadi agak kaku bahasanya wkwkwk
  • Korban hari ini : Seungyoon-Nayeon. Aduh, ga tau kenapa kok bisa jatuh cinta sama dua orang ini 😉
  • Judul sama cerita beda jauh udah biasa kan /bilang aja lagi males nyari judul yang pas xD/
  • VRIS IS BACK EVERYBODY!

 

Warm hugs,

VREESJUNG★

Advertisements

11 thoughts on “[Prompt Fic] Adrenaline

  1. Haiiii sister in law! aduhh…balik2 bawa kegombalan tiada taranya mas yoon yaa wwkwkw. ganyangka aja dia bisa ngegombal gitu. apalagi di depan cewe cakep. syukurdeh cecinguannya cani udah bisa cari pacar sekarang ihik!
    anw aku juga suka sama nayeon, walaupun ga ngikutin twice banget, tapi menurut aku nayeon emang visualnya paling eye catching gitu eheheh. cocok buat sungyoon yang (agak) ganteng deh :p

    welkambek Vris! micuu somach :3 semangat juga buat kesibukan sekolahnya ❤

    Like

    1. Hi, Kak Chanhee! Itu mah Yoon jagonya lah. Alhamdulillah, sekarang udah ga jones lagi. Jadi ga bisa dinistain Tehyun deh wkwkwk

      Uyey, Seungyoon perlu sujud syukur nih pacarnya dikasih lampu ijo sama cecinguannya #bhaks

      Miss u too kak 😉 #hug

      Like

  2. daku berasa cengok ngeliat penjabaran mengenai gelombang.. *betapa lama sekali diri ini meninggalkan kelas IPA, hahahahaha..

    Yeah, Vris was back! I miss U so much, my sista!! Yoon-Nayeon? Ide bagus.. kusuka juga ama anak Twice lengkap dengan gombalan maut dedek Yoon.. noona saja meleleh, Yoon.

    as always.. nice fluff story..
    ditunggu karya lainnya, dear.
    love ❤

    Like

    1. Waduh, daku apalagi kak. Btw, geo tidak begitu meninggalkan kesan baik di kelas soalnya bawaannya ngantuk. Jadi penjelasannya main comot di bagian awal film Habibie & Ainun xD

      Uyeah, ku juga suka anak twice esp Nayeon 🙂 awas nanti Yoon di dapuq sama Riri lho, kan kesihan wkwkwk

      Sip. U too kak 😉
      Love ❤

      Liked by 1 person

  3. hei vrisssssss

    gimana ya rasanya digombal cogan macam seungyoon? Entah firsie gatau/? /apasih

    Dan rayuannya eum… kalo firsie dirayu sama seungyoon nih y… pasti firsie malah cengo duluan, untung nayeon pinter ya jadi gombalannya kena tah wkwkwkwk

    sekian dari firsie

    keep berkarya :3

    azzurachan a.k.a firsie

    Like

    1. Hola firsieeeee. Long time no see!

      Rasanya sebelas duabelas kalo digombalin yoyo+chanu wkwkwk

      Nanti kalo digombalin Seungyoon kudu tau istilah geo dulu ya. Biar kena gitu #lah?

      Sip, ditunggu karyamu juga ya 😉

      Liked by 1 person

  4. Kyaaaaaa Seungyoon x Nayeon kyaaaaaaaaaaa ❤

    Jangankan Nayeon, Seungyoon berhasil kok buat hati aku meleleh wkwkwk. Makin cinta ♥ /digampar kimbob/
    Gak ding, Seungyoon 'kan buat Nayeon eheheh xD

    Keep writing Bin (terutama Seungyoon x Nayeon) 😂

    Like

    1. Halo another Yoon-Nay shipper ❤

      Waduh, Hanji, siap-siap kena sembur Nayeon nih. Btw dia kan cemburuan bingo. Bobby! Bobby! Hanji flirting sama Seungyoon nih. Wkwkwk

      Sip. Ditunggu Yoon-Nay versimu juga yap 😉

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s