[Ficlet] Desperate Boyfriend

large

Desperate Boyfriend

 

astituidt present! || Ficlet 212 word counted || Romance‘s genre || PG 15 rated ||

Starring, Lee Seunghoon [WINNER] x Jung Chanhee [OC]

Mentioned, Jung Claire [Rizuki’s OC] & Jung Chanwoo [iKON]

“Ada yang berani menolong Seunghoon?”

 

Jangan ditanya bagaimana kabar Seunghoon kali ini. Baju robek di bagian lengan, rambut berantakan juga pergelangan bekas gigitan. Mungkin kalau ada seseorang yang tidak sengaja melihatnya saat ini, mereka akan berpikir jika Seunghoon adalah manusia yang sangat butuh belas kasihan. Tidak terlalu compang-camping agaknya. Tetapi cukup tragis bagi seorang lelaki yang sering berkoar tentang otot lengan miliknya.

Mengevakuasi tubuh Sunghoon ke tempat yang aman sepertinya bukan suatu tidakan terpuji bagi Claire dan Chanwoo yang cuma bisa melongo sejak tadi. Musuh yang sedang dihadapi Seunghoon tidak main-main. Lebih garang daripada Ibu yang suka banting-banting piring kalau Claire lupa mencucinya, dan lebih kejam dari Ayah yang suka memotong uang jajan seenak jidat saat Chanwoo ketahuan pipis di halaman belakang. Jadi, duduk diam dan menonton jalannya pertandingan antara fangirl murka level dewa versus pacar sabar yang ‘mau diapa-apakan saja’ merupakan pilihan paling aman bagi mereka berdua.

ARGGGGH!”

“Ayo-ayo kita pasti bisa.”

“Oh syukur. Mereka naik lagi.”

Fan account ini gila, Hoon. Ngetweet-nya kilat.”

“Hahahaha. Assa! Peringkatnya naik lagi. Tweet terus, guys!”

“Ya Tuhan, kenapa internetnya lambat?”

“Hoon!”

“Sayang…..,”

“Eh gak jadi, udah normal internetnya.”

“SIAL!!”

FANDOM MEREKA PASTI CURANG!”

SON OF BI**H!”

Kreeeeek~

Lalu, sobek lagi jahitan kaos Mickey Mouse Seunghoon yang hanya tinggal menutupi separuh bagian tubuhnya.

Kalau begini ceritanya, ada yang berani menolong?

 fin

Sunghun mau nungging saja katanya XD

Thanks buat yang suda baca dan ninggalin jejak

Salam ganteng dari Sunghun

large

See ya!

 

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] Desperate Boyfriend

  1. yailah! kesian amat nasib teman gue.. Hoon, yg sabar ya kalo pacarnya lg dalam mode fangirl.. wkwkwkwk..

    ane tragis ngeliat kondisi Hoon.. ehm..bisa suruh dia balik aja ke rumahnya nggak, Chani? bilangin suruh belajar buat ujian besok..

    *plak!

    betapa kumerindukan kisah lawak Chani-Hoon.. hohoho..
    i miss this so much.. kutunggu kisah2 lainnya..
    keep writing, dear ❤

    Like

    1. wkwkwk asti sebenernya juga tragis kak liat hoon kaya gitu. tapi emang dasarnya cani dalam masa2 fangirling garis keras jadi yaa cecinguannya kak aoko kudu rela di begituin/? eheheheh

      entah kenapa kak. kalo mau ngefiksi tentang hoonchan kok bawaannya lawak terus. tida bisa aku bikin yg angst2 gitu. gacocok sama mukanya sunghun uhuhuhu.

      makasyiii kak aoko yg selalu setia menanti kapel absurd ini yaaa. love love ❤

      Liked by 1 person

    1. wkwkwk sunghunnya bawa pulang sana piya. cani udah ada kesayangan baru ini di tipi tapi tar balikin lagi yaa/gamao
      adudu aku juga pas liat itu bawaannya pengen bubu di hatinya sunghun uhu. makasyi ya suda mampir sini lav!

      Like

  2. MAMPUS SUNGHUUN! MAMPUS LU, KAKAK IPAR HAHAHAHAHAHA /kleri ketawa sambil makan pop corn/
    kalo mode fangirlnya cani lagi on mending jauh-jauh deh ini cani teh horor banget………………………. /kleri melipir kencan sama jinani aja/
    babaay wkwk 😀

    Like

    1. ANJIR KLERI SINI JITAK DULU UHUHU BUTUH KETEK CANU JUGA BUAT EMESH2AN NIH/DIH
      adula yang nasehatin sunghun padahal si jinan juga sering curhat sama cani pas kleri lagi fangirlingan gimana/dibuang.
      makasiii suda mampir sini dd gemash ❤

      Like

  3. Chani perlu ruqiyah dan mandi kembang dari sumur 7 rupa,
    ntar ane kirimin lewat JNE aer beserta sumurnya, biar ntar nyuruh hoon nyelup Chani ke sumurnya langsung kek nyelup teh sariwangi di air panas yang masih ngepul asepnya.

    wkwkwkwk

    RIP seunghoon

    XD XD XD

    ailopyu, twins, maibeibih balahbalah mwahmwahmwah

    Like

    1. andweeeeeee!!! jangan rukiyahkan/? cani andweeeeeeee >.< cani masi pengen hidup bahagia uhuhu. jahat bangaattt seomin!!/buang ke hati jiyong/
      MAACI YA SUDA MAMPIR IHIH CINTAQUE ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s