[Valentine Stage] Paper

paper

Paper

Zahrafifah’s©2016

a drabble fiction with friendship and hurt with Teen rating written by Zahrafifah.

iKON’s Goo Junhoe with TWICE’s Kim Dahyun

and slight! iKON’s Jung Chanwoo

Disc: Cerita bener-bener punya aku, cast-nya milik Tuhan dan mereka masing-masing, mohon maaf jika ada persamaan judul. Aku tidak ada niat menjiplak dan ini emang bener-bener karyaku.

Summary : “Kau akan datang ke tempat seperti ini?”

:::::::::::::::::

 

“Oi, June!” seorang gadis dengan rambut sepunggung itu melambai kearah Junhoe yang sedang membaca buku psikologi kesukaannya. Gadis Kim itu berlari menuju bangku Junhoe yang berada dibelakang. Dan kini pemuda Goo itu  menatapnya seperti biasanya, datar.

 

Gadis Kim itu menutup buku Junhoe lalu menarik Junhoe dengan ekspresi yang sangat jelas bahwa ia senang. “Jun, aku akan datang kesini,” Dahyun—gadis Kim itu—memberikan selebaran kertas kearah Junhoe yang kini membaca selebaran kertas yang diberikannya.

 

Kertas yang diberikan Dahyun merupakan kertas dimana adanya tempat merayakan valentine bersama, well, ini terdengar sangat aneh. Junhoe menghela nafasnya kecil, kenapa Dahyun bisa memperlihatkan kertas ini padanya?

 

“Kau akan datang ke tempat seperti ini?” tanya Junhoe disertai kening miliknya yang mengerut. Dahyun mengangguk kecil, menjawab pertanyaan yang Junhoe lontarkan. “Kau akan datang bersama siapa? Tak akan mungkin kau akan datang sendiri,”

 

Dahyun tersenyum kecil, bahkan tangan gadis itu kini sudah mencubit pipi Junhoe dengan keras. “Aku akan datang bersama Jung Chanwoo, dari kelas sebelah,” senyuman Dahyun kini semakin melebar, gadis itu kini sudah mengacak rambut Junhoe dengan kasar. “Ini pertama kalinya aku merayakan valentine bersama orang lain selain dirimu yang sudah kuanggap seperti kakakku, aku harap Chanwoo tidak kuanggap sebagai kakak sepertimu,” lanjut Dahyun masih dengan senyuman diwajahnya.

 

Junhoe hanya bisa tersenyum, tatapan pemuda itu kini beralih pada Dahyun yang masih mengoceh dan sudah bisa Junhoe pastikan bahwa ocehan itu bersangkutan dengan Jung Chanwoo, pemuda kelas sebelah yang sangat dikagumi wanita.

 

Kenapa kertas ini harus ditujukan padanya? Mulai sekarang Junhoe akan menjadi sensitif jika mendengar kata kertas selebaran. Dan Junhoe harus melupakan kalimat yang akan ia ucapkan untuk dua hari kedepan; Kim Dahyun, would you be my valentine?

 

fin.

[Zahrafifah’s] Hikseu, ini apa? Maafkan diriku karena membuat June patah hati disini. Dan maafin juga kalau cast-nya kurang. Aku milih mereka karena mereka itu mirip/? Dan aku bener-bener lagi fall-in-love sama TWIKON kk~ mind to review?

Advertisements

6 thoughts on “[Valentine Stage] Paper

    1. halo, kakaaak, makasi udah komen yaa ❤ maafkan aku karena late replay, aku lupa kalo aku punya ff ini wkwk XD

      Like

  1. Aku Hoshi Dahyun shipper, wkwkwkwk/lah terus cu/ 😂

    Aku gk ngerasa pedihnya juned, aku cuma bisa bayangin wajah berserinya Dedek Dahyun tercinta.

    Keep writing 💞

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s