[Valentine Stage] Valentine Died

20160204062339

Judul: Valentine Died

Nama Author: Zifanfan

Lenght: Ficlet

Genre: AU, Dark, Crime, Psycho

Rating: PG – 15

Cast: Go Junhoe(iKON), Im Chaeri(OC)

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing.

Summary:

 

“Disaat orang lain tengah berbahagia merayakan Valentine, dia terkurung dalam Pengapnya ruang bernamakan Penjara”

 

Don’t Copy Paste!

 

Happy Reading…

 

.

.

.

.

.

.

 

Suasana Malam hari dikediaman Go Junhoe, sangatlah mencekam. Tak ada lampu penerangan yang berarti, hanya lampu neon dengan cahaya remang remang yang dipastikan sebentar lagi akan terakhiri nyawanya.

Sang Empunya rumah, santai sembari menonton siaran Televisi, dipangkuannya juga sudah ada Popcorn yang menemani. Ia terus menonton Televisi, hingga suatu suara berhasil memecahkan konsentrasinya terhadap benda berbentuk persegi panjang itu.

Gomawo Jongin Sunbae karena sudah mengantarkanku kesini”

Tatapan Junhoe berubah menjadi tatapan tajam yang tak dapat diartikan. Sedikit menampilkan smirk nya. Sosok Kekasihnya, Im Chaeri sebentar lagi akan masuk ke dalam kediamannya yang diliputi suasana temaram.

Annyeonghaseyo Go Junhoe!” Sapa gadis itu dengan ceria dan suara Lantang.

Junhoe baru saja keluar dari dalam dapur, sembari memegang nampan berisi Coklat hangat yang tentu saja akan ia persembahkan untuk sang pujaan hati yang baru saja menyapanya dengan riang.

“Silahkan minum Babe, itu sangat cocok untukmu yang baru saja terkena angin malam” ucap Junhoe mempersilahkan.

“Junhoe-ya, Lusa hari Valentine kan? Kira kira agenda kita untuk hari itu apa yah?” Chaeri menyelesaikan ucapannya, lalu beralih pada secangkir Coklat hangat yang dipersiapkan Junhoe.

 

1 Teguk..

2 Teguk..

3 Teguk..

 

“Bagaimana rasa Coklatnya Babe?” Tanya Junhoe sarkastik

“Go Jun—kenapa Tenggorokanku terasa pa—nas yah? Go Junhoe! To—tolong aku” Chaeri memegang lehernya, selang beberapa saat kemudian, busa berwarna putih mengalir dari mulutnya. Junhoe yang ada dihadapannya, tidak melakukan tindakan apapun untuk menyelamatkan Chaeri, ia hanya menyaksikan itu semua seraya tetap menebarkan Smirk mematikannya itu.

 

 

—————

 

 

Valentine Day

Junhoe meringkuk sedih dipojok sebuah Ruangan persegi empat. Ruangan yang pengap, yang tak bisa membuat Junhoe tidur nyenyak tiap malamnya. Beberapa untaian besi tertata rapi sekali lagi membuat Junhoe harus terperangkap disitu, hingga masanya yang akan datang, ia akan keluar menghirup udara bebas.

Itulah yang dinamakan Penjara.

Harusnya, saat ini ia tengah merayakan Gemerlapnya Hari Valentine bersama Chaeri. Bukan larut untuk bersedih sedih sembari meringkuk di Pojokkan penjara.

Go Junhoe didakwa sebagai Pembunuh dari sang kekasih Im Chaeri, dengan menaburkan beberapa gram Sianida ke dalam minuman Coklat hangat yang ia klaim, ia buat dengan sepenuh hatinya. Berdasarkan tes kejiwaan yang dilakukan, Para Psikolog mengatakan bahwa Go Junhoe memang seorang Pria dengan kondisi mental yang buruk, dalam keadaan parahnya ia disebut sebagai Psikopat.

Junhoe sendiri mengakui semua kesalahannya itu, lengkap dengan Smirk yang tak pernah luntur dari bibirnya. Ia juga melengkapi daftar kesalahannya dengan berkata, kalau ia terlalu mencintai Chaeri, hingga tak mampu melihatnya bersama Pria lain, sekalipun itu adalah Oppa, Chingu, atau Sunbae nya. Ia hanya ingin Chaeri bersama dengannya selamanya.

 

-FIN-

Advertisements

3 thoughts on “[Valentine Stage] Valentine Died

  1. Ini ceritanya kekinian sekali emang lagi musim yaa bunuh orang pake sianida(gak boleh gitu as) YoksiiI!! Gujune emang pantes buat karakter macem gini. Psikopat, orang jahat, dll 😀
    Suka sama ceritanya, tapi mungkin kurang deskripsinya yaa hehe. Tapi tetep bagus kok. Keep writing! ❤

    Like

  2. Bhahahaha, kopi gak jaman lagi ya, jun, ketauan kalo kasih kopi, ide yang bagus, Junedi.
    tiati, sinanida berlaku gak cuma buat shabat, pacar juga XD XD XD
    nice fic ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s