[Prompt Fiction] (Not) The Two Of Us

7ea139b0c293136daaa79fb238e1cd3d

(Not) The Two Of us

astituidt present! || Ficlet 337 word counted || Romance, Sad, Hurt/Comfort & Angst‘s genre || PG 17 rated ||

Starring, Song Mino [WINNER] x Ken [OC]

Based from Ren’s Prompt:

“Alasanku menyukaimu? Karena itu kamu. Hanya kamu. Itulah satu-satunya alasannya.”

 

“KEN!”

Jarum jam seketika terasa seperti berputar lebih cepat dari biasa. Saat pekikanmu mulai menelusup melalui celah pintu kamarku, aku kalut. Sebab kamu dan aku yang sejak tadi memilih untuk berduka dengan dinding sebagai penghalang, akhirnya tak kuasa berdiam terlalu lama.

“KEN! BUKA PINTUNYA!”

Masih sangat lekat dalam ingatanku, saat awal musim gugur itu. Kamu menggiringku dengan manis menuju Montmartre. Mengelilingi bangunan bersejarah bagi kota, – yang akhirnya menjadi tempat bersejarah juga bagi kita berdua– kamu tidak melepas tanganku barang sebentar. Awalnya aku kira kamu akan melamarku saat itu juga. Karena terbaca jelas dari sorot mata itu, waktu kamu bilang cinta dan itu terasa nyata.

“Bodoh banget kalau kamu bilang aku yang salah, Ken!” kata bibir sucimu sambil menggedor pintu kamarku. Mengabaikan pekikan ketakutan yang sejak tadi kutujukan padamu.

Aku kira kamu lelaki baik, sebab kamu tidak pernah mengantarku pulang diatas jam sepuluh malam. Tapi nyatanya kamu busuk, bejat, sialan dan terlampau gila. Tanpa tahu malu, kamu melanjutkan kencan bersama wanita yang tak kalah brengseknya darimu, setelah mengantarkanku dengan selamat sampai ke depan pintu gerbang.

Lalu ada hening panjang, sebelum kemudian kamu memanggil namaku dengan lebut.

“Ken, please. Kamu tahu kan kalau aku cuma cinta kamu?”

“Ken.”

“Ken.”

“Ken, maafin aku.”

Kalau aku wanita tangguh, mungkin sudah ku cabik bibirmu sampai menyerah kamu memanggil namaku. Kalau aku tidak terlalu rapuh, mungkin sudah ku cabut matamu sampai sirna cahaya berkilau itu.

Tapi sayangnya, aku cuma suka kamu.

Entah apa yang ada di pikiranku saat itu. Waktu aku dengan segera membuka pintu untukmu setelah menyambar kunci mobil dari atas nakas. Berhambur keluar dan mendekapmu teramat erat sampai sesak yang kudapat. Abaikan saja kelakuan bejatmu yang telah menghamili ribuan wanita di luar sana. Karena kenyataannya, aku lebih memilih untuk melanjutkan hidup denganmu.

“Ken, kamu masih suka sama aku, kan?”

“Iya.”

“Maafin aku.”

“Iya.”

“Kita pulang ya, sayang. Ke rumahku, sama wanita itu.”

Lalu hembusan nafas beraroma mint yang kusuka darimu, membelai halus ujung rambutku. Membuatku semakin cinta sampai tergila-gila. Kamu tahu alasanku menyukaimu? Karena itu kamu. Hanya kamu. Itulah satu-satunya alasanku.

.fin.

So sorry untuk Ren karena promptnya sudah kubikin jadi seperti ini.

Absurd dan tida penting heung~

Yasuda pokoknya kubersyukur bisa menyelesaikan fic ini karena ini adalah prompt fic pertama aku tbh. Yeay!

Ga nyambung dink tapi gapapa deu, kutunggu aja reviewnya dari kaka kaka sekalian 😀

Lalu itu untuk OCnya namanya cuma Ken ya. Bukan mba Kendall Jenner apalagi mz Keannu Reves/? abisan aku bingung mau kasi marga apa wks.

Oke gitu aja curhatnya/kamu gapenting az/

See ya! ❤

 

9 thoughts on “[Prompt Fiction] (Not) The Two Of Us

  1. Ast, entahlah yg terpikir d otakku saat membaca fic ini adegan kiss Mino d teaser EXIT, trus pas Mino mohon2 buka pintu ya pas s Taehyun mohon2 agar ceweknya balikan sm dia d mv I’m Young. *maafkeun imajinasi absurd unnie-mu ya..

    ini terasa real sekali….berasa emang Mino tetanggaku, trus aku nyaksiin dia gedor2 pintu kamar sebelah. wkwkwkwk…. kusuka fic simple tapi berkesan ini. sangat berkesan lho, @astiasti94 ampe sekarang kebayang mulu..

    nic fic! ditunggu fic lainnya ya..

    love U ❤

    xoxo
    Aoko

    Like

  2. Kak Asti ini Mino kenapa kek gitu ._.
    Untung si Ken masih suka Mino ya, kalo gak ih -_-

    Ih ini bagus tau gak sih kaak, tapi kenapa aku kesel sama Mino ya di fic ini -_-
    Udahlah abaikan saja komentar dariku kak.

    Keep writing kak ^^

    Liked by 1 person

    1. Iyaaa si mino jaad sekali dia suka bubu bubu sama cewe dan mabu mabuan juga tau ga Ren ㅠㅠ /ga

      Jangan kzl sama mino, Ren. Kesel sama asti aja gapapa ko rela ko aku di unyel2 sama Ren wkwk.
      Makasi iya sudah sukain fic aku/gasuka as/dan komen komen disini. Makasi juga suda reblog uh pokoknya makasi lah padahal kusudah menghancurkan promptnya ihik ❤

      Like

  3. Anjir, pas..pas dengan cast-nya, Mino njir beud, mino bukan menciptakan ribuan dedek bersama wanita di luar sana, tapi menciptakan kebaperan pada jutaan hati wanita di luar sana, termasuk diri ini. heung

    /Cu, minggat sebelum dirajam, buru/

    oke, bhay, Ast XD XD

    Like

Leave a Reply

