[Prompt Fiction] Fist

quotes.jpg

Goo Junhoe & OC

School life, riddle, slight!crime // PG-15 // Ketikan: ohpears

You wish me well, I wish you hell. —Tablo

prompt by aokocantabile


Harus Junhoe akui bahwa dirinya akhir-akhir ini memiliki sindrom aneh. Tiap kali dirinya melewati ruang unit kesehatan sekolah, kepalanya tak bisa berhenti menatap pintu kayu putih itu. Terkadang berdiri berseberangan seolah menunggu seseorang. Tapi, memangnya Junhoe menantikan kedatangan siapa?

For God’s sake, Goo Junhoe memiliki sifat introvert! Dirinya bahkan tidak tahu sebagian nama teman sekelasnya—tunggu, teman? Sepertinya dalam kehidupan enambelas tahun yang Junhoe jalani, dirinya hanya punya satu orang teman. Sayang, teman terbaiknya meninggalkannya tanpa ucapan selamat tinggal yang layak.

Sejemang berdiri dalam kegelisahan, jemari mengetuk-ketuk keramik dinding. Seusai bunyi kasar dari pintu berkarat yang terbuka, bibir Junhoe nyaris meneriaki nama seorang. Sosok yang dia tunggu terlihat tengah kesusahan menopang berat kertas bertumpuk-tumpuk. Melihat itu Junhoe berinisiatif membantu sebelum sumber suara dari kejauhan menghentikannya.

“Snow! Kamu udah dengar tentang lelaki yang meninggal pagi tadi? Maksudku, dia nekat benar sampai-sampai melompat dari lantai tujuh sekolah kita!” Ujar si narasumber yang kini telah berhadapan dengan Snow. Sekilas melirik ke arah berkas dokumen Snow, alisnya terangkat sebelah. Seolah bertanya isi dokumen tersebut.

Raut sendu terpampang pada wajah Snow. “Sudah dengar kok, aku harap dia baik-baik saja di atas sana. Menyedihkan sekali.”

Kini kerut pada dahi Junhoe bermunculan, mereka tidak membicarakan kematian teman baiknya bukan? Menahan keinginannya untuk berbincang dengan si gadis unit kesehatan, Junhoe memilih untuk menyembunyikan diri terlebih dahulu.

“Oh ya Snow, siswa itu sempat meninggalkan sebuah pesan!”

“Benarkah?”

“Kalau tidak salah isi suratnya, Sierra November Oscar Whiskey Papa Echo Mike Bravo Uniform November Uniform Hotel. Benar-benar membingungkan, bukan?”

Dan saat itulah emosi Junhoe melonjak dan bersumpah bahwa dirinya akan memasukkan pembunuh temannya ke dalam neraka.

tamat

Pesan:

  1. ehehehe maaf banget ka aoko, aku ngerusak prompt sebagus ini ;;u;;
  2. ehehehe ini riddlenya mudah kok, tau kan siapa yang bunuh temennya Junedi? x)
  3. maaf banget lho ka aoko uhuhu ;;A;;

salam, piya.

Advertisements

10 thoughts on “[Prompt Fiction] Fist

  1. Sierra November Oscar Whiskey Papa Echo Mike Bravo Uniform November Uniform Hotel -> SNOW PEMBUNUH..

    walau yg lain pada nebak via prompt, ku coba terka lewat surat pesan terakhir sohib-nya Junhoe..

    Ini DAEBAK sekali, @hidenseek01… ku malah tak terpikirkan bakal diolah jadi riddle.. kamu ketje sekali, nak! prok..prok..prok.. tepok tangan buat Fira!!

    ahjussi Tablo bahagia apabila quote-nya jadi sekeren ini!
    very nice, fic!
    ditunggu kambeknya..

    love U ❤

    xoxo,
    Aoko

    Like

  2. Demi apa kumau jawab tapi suda dijawab Acu nanti kalo bilang lagi jadi ga seru heung~

    You wish me well, i wish you hell.
    (Raut sendu terpampang pada wajah Snow. “Sudah dengar kok, aku harap dia baik-baik saja di atas sana. Menyedihkan sekali.”) ini untuk “You wish me well”
    (Dan saat itulah emosi Junhoe melonjak dan bersumpah bahwa dirinya akan memasukkan pembunuh temannya ke dalam neraka.) – dan ini untuk “i wish you hell”
    Bener gasihhhh:””””””” buang aja azti yg sotoy ini piyaa:”””””

    Aku suka deu palagi castnya june trus yg nulis piya ihihik. Keep nulis ya dd piya love yaa! 💓

    Like

    1. firstly, tengkyu ka asti atas komen lucunya😂💞

      lha ini tebakan promptnya bener semua hing… :”) KUKASIH PEYUUUKAAAN HOOON DARI SINIII💞💞

      ehehehe tengkyuuu ka asti, aku spot fic kaka dulu yhaaaaa

      Like

    1. UWUWUWUWU REEENNN eciye yg ganti nama jadi Re ehehehe😂

      gampang bgt lha ya riddlenya😂 keburu-buru soalnya x)

      tengkyuuu Re, aku spot ficmu dulu yaaaa

      Like

  3. Yeah, beruntung diri ini SMK nya ngambil jurusan pariwisata, tak sulit bagiku untuk memecahkan riddle ini wkwkwkwk

    SNOW PEMBUNUH.

    HEOL!! DAEBAK!!

    ailopyu piyaaaa ❤ ❤ ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s