[Prompt Fiction] Never Forget

coverr.jpg

“Senja tak akan lupa pada matahari.” –IvyJung

Never Forget

Presented by hanxji

casts Bobby x Hanji

genre romance | length ficlet | rating general

disclaimer i just own the plot and Hanji character

×

    Kim Hanji kembali menginjak tanah Korea setelah sekian lama meninggalkan Negeri Gingseng itu. Dirinya tersenyum kala melihat pemandangan di Seoul masih sama seperti dua tahun yang lalu.

Kembali ke Seoul bukan keputusan yang bijak, sebenarnya. Hanji pergi jauh dari Korea untuk melupakan seseorang. Namun dirinya sudah terlanjur rindu kepada Ayah dan Ibunya. Keluarga adalah segalanya, bukan? Jadi, gadis itu memutuskan untuk kembali. Ia hanya bisa berdoa, agar dirinya tak berjumpa dengan lelaki itu. Kim Jiwon.

Namun, manusia boleh berencana, tapi Tuhan sutradaranya. Nyatanya, Hanji ditakdirkan bersua dengan pemuda tersebut.

“Bagaimana kabarmu?” pemuda yang sangat ingin Hanji hindari, menyapanya.

Dia tidak tahu harus bagaimana, membalasnya dengan senyuman, tidak masalah, bukan? Yah, karena hanya senyum yang dapat mewakili sejuta rasa.

“Kenapa kau menghilang?”

Senyum, gadis itu hanya tersenyum. Bibirnya tak mampu merangkai kata-kata saat ini.

“Tidakkah kau mengetahui bahwa aku sangat merindukanmu, Kim Hanji?” suara Jiwon bergetar.

Hanji merasakan matanya perih karena air mata menusuk matanya. Ia berusaha memberanikan dirinya untuk berbicara, “Kenapa? Aku ingin kau melupakanku, Jiwon.” Ia tidak mengerti, mengapa ia bisa melontarkan kata-kata ini. Dari lubuk hatinya yang paling dalam, ia sangat ingin menangis sekerasnya, menghambur ke pelukan hangatnya dan berteriak bahwa ia juga merindukan pemuda itu.

Senyuman tulus terpatri di garis wajah Jiwon. “Senja tak akan lupa pada matahari,” ia menarik napas dalam-dalam dan meraih kedua tangan gadis mungil itu ke dalam genggamannya. “Sama seperti Kim Jiwon tak akan lupa pada Kim Hanji.”

-fin.

  • Halo *awkward*
  • Sebelumnya mau minta maaf sama kak Ivy. Prompt-nya jadi acak-acakan gini yaampun, maafkan saya kaak /nanges di pojokan/
  • Mau berterimakasih sama YGFam, yang bersedia menerima saya lagi disini. Terharu :’) Minta maaf juga sempet ngilang gitu 😥
  • Big thanks to kak Acu ❤ makasih banyak kak :’) Untung ada kakak 😀
  • Minta review-nya? Udah lama gak nulis, jadi amburadur deh.
  • Maaf kepanjangan ><

Ps. ganti nama jadi Re tapi kalau masih mau manggil Ren juga gapapa XD

Advertisements

15 thoughts on “[Prompt Fiction] Never Forget

  1. kalo senja & matahari itu BobbyXHanji trus kalo aku ama kamu, apa Ren? *gagalgombal, dikutuk sajalah jadi Kim Go Eun 😀

    iniiiiiii manisssss sekali, @hanxxji. berasa emang s Bobby sudah menghafal kalimat itu berkali2 d telinga aku lalu berhasil disampaikan ke Hanji.

    nic fic! kutunggu kambekmu yg lain
    love U ❤

    xoxo,
    Aoko

    Like

    1. Aku dan Kak Aoko bagaikan pasir dan semen /lah/ 😂

      Ehehe, yang ngebuat fic nya aja manis kak /dikeplak kak Aoko/
      Itu mah karena promptnya yang manis kak 😀 beruntung kak Ipy gak ngasih prompt yang sulit hehe 😆

      Makasih sudah baca kak 😊💕

      Like

  2. Kenavaaa? Kenapa dd hanji putus sama mbob? Huhu ko jadi zedih gini akunyaa. Trus kenapa juga hanji gamau lagi sama mbob? Trus hanji maunya sama siapa dong?/as kamu kok banyak tanya/

    Bagus kok Ren! Promptnya nyambung sama cerita. Jadi ini maksudnya si hanji udah kayak matahari bagi mbob gitu kan? Ih manisss~ keep nulis Ren. Ciyeee abis hiatus ko makin kece gini hihi.
    Semangat terus ya Ren! Love ya 💓

    Liked by 1 person

    1. Hanji gamau sama mbob habisnya baru-baru ini mbob bikin hanji sakit hati sih. Masa selingkuh sama hayi. Apakabar nasib hanji sama hanbin? 😢

      Ehehehehehehehe, makasih ya kak. Padahal menurutku ini masih kurang soalnya lama ga nulis ehehe.

      Kak Asti juga ya^^ milafyu tu kak 💕

      Like

  3. Tolong ren shenpainim ini manis banget simpel padat jelas aku meleleh padahal bukan hanji…padahal hanji aja sebel gitu..wkwk jiwonaaaaa…sini sama nuna aja sini hanji gamau sama kamu kok/plak.
    Penulisan ren kece! Udah gamau komen ren jjang ❤
    Btw ijin reblog, Ren 💕

    Liked by 1 person

    1. Plis kak Ipy jangan panggil aku senpai karena kak Ipy masih lebih senior 😂
      Ini manis karena prompt-nya yang manis kak 😍
      Eh tapi maaf ya kak prompt nya jadi acak-acakan gini
      Silakan kak 💕

      Like

      1. Acakacakan gimana, Ren…ini diluar dugaan bgt, aku suka..wkwk pdhal aku sendiri wktu itu gabisa ngartiin prompt sendiri/plak makanya surprise aja wktu jadi fluff sama Ren ❤

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s