[Ficlet] Mrs. Fangirl

hoonchan

Mrs. FANGIRL

 

astituidt present! || Ficlet 252 word counted || Romance & Comedy‘s genre || General rated ||

Starring, Lee Sunghoon [WINNER] x Jung Chanhee [OC]

I just own the plot

Fanatisme Jung Chanhee terhadap idol yang baru-baru ini semakin meroket, tak lantas membuat Seunghoon cemas. Seperti biasa, ketika masa-masa genting ini terjadi dan sampai terulang kembali, Seunghoon sudah banyak belajar untuk melewatinya. Walaupun terkadang sempat kewalahan sebab wanita kesayangannya itu tak hanya menyukai satu orang idol saja; tetapi lima sekaligus.

Lima. Angka yang sangat fantastis bagi Seunghoon mengingat Chanhee gemar sekali membelikan barang-barang lucu – menurutnya, walaupun Seunghoon rasa itu agak kemayu untuk diberikan pada seorang idol lelaki – dan tak segan menguras habis seluruh tabungannya.

Salah sekali jika ada yang menganggap hal itu tak berimbas apa-apa pada Seunghoon. Karena sejatinya ketika para agency idol kesayangan Chanhee sudah mengkonfirmasi tanggal comebacknya, maka disaat itu juga Seunghoon merasa otaknya mengalami lumpuh sementara. Namun, well mungkin karena sudah terbiasa, jadi rasanya…

 

“Ini Hoon yang namanya G-Dragon.”

 

“Ehm, oh iya G-Dragon. Okay.”

 

“Kalo di MV ini dia kelihatan ganteng banget. Kalo di MV yang lalu aku gak suka model rambutnya.”

 

“Uh, ohya? Wah iya bagus. Rambut aku nanti dimodel gitu juga aja ya, Chan?”

 

“Rambut kamu? Mendingan jangan deh daripada kamu gak bisa ketemu aku sampai rambut kamu tumbuh.”

 

Hal serupa akan terus terulang sampai idol kesayangannya selesai mempromosikan lagu mereka. Chanhee akan sedikit tenang saat masa itu datang. Jadi yang perlu Seunghoon lakukan hanyalah bersabar. Menjawab semua cicitan Chanhee tentang 5 makhluk blink-blik di televisi. Walaupun tak jarang Seunghoon harus dirundung resah ketika pertanyaan paling pelik itu datang.

‘Dia ganteng kan?’

Susah dijawab. Paling tidak untuk tipe lelaki normal seperti dia, memuji sesama jenis itu semacam sesuatu yang cukup tabu.

 

-fin-

Engga tau mau cuap-cuap apa yang penting Chani lagi bahagia banget punya Sunghun yang baik sekalih XD

See ya!

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] Mrs. Fangirl

  1. Haloo, Kak Asti. Ini Ai yang waktu itu (?)

    Itu Hoon pasti pusing ngadepin Chanhee ya haha. Rasanya gabisa ngebayangin kalau Seunghoon gaya rambutnya kayak Om Ji, apalagi model yang di fantastic baby wkwk. Gak bisa dibayangkan 😁

    Maaf nyepam, kak Asti.
    Keep writing ^^

    Like

    1. Hallo Ai yang waktu itu/? nama kami cantik kaya nama OC aku juga namanya Ai, Hwang Ai/GATANYA AS 😀
      Yaampun pelis jangan dibayangin jangaaaaaannn itu pasti bakal nista bgt jangan hihiksss
      Makasih yaaa buat komennya hehe suka banget kok Asti kalo dirusuhin gini ❤

      Like

  2. yaelah! dari hati nih nulisnya… wkwkwk…

    diksinya @astiasti94 makin canggih ya.. kakak seneng baca ficlet singkat yg ragam diksinya luar biasa.
    manis tapi agak delusi ya? wkwkwkwk… anggap saja memang Hoon milik Chanhee seutuhnya, ngalahin pesona Poppuri.

    keep writing, Ast! 😉

    Like

    1. Heheheh semacam curhat terselubung loh kaakkk :p
      Ihhh kak Aoko mah padahal itu aku belajar diksi2 juga dari kak Aoko loh/winkeu/ anw makasih ya kak pujiannyaa hihi
      Makasih juga udah meninggalkan jejak ❤

      Like

  3. Kak As! Tolong sudahi delusinya, aku mabok! 😀
    Bukan deng, yang bener aku merasa tersindir dengan fanfic ini karena aku juga….sama._.
    Aku bayangin mukanya Seunghoon pas diajakin ngobron Chani gitu ngakak pasti dia cengo gitu kan ya wkwk Tapi aku lagi mikir itu rambut jidi yang ditunjukin ke Hoon yang mana kak As? bukan di fantastic baby kan? Kan ngakak kalo Hoon mau ubah model rambut jadi gituan XD
    Udah ah nanti kak Asti bosen sama aku lol saranghaeeee~~~<3

    Like

    1. Hai Nokav! adududuuuuuuuu kamu jangan ikutan berdelusi nanti lama-lama gila kaya aku/ga
      Heheh ini curhatan fangirl YANG PUNYA PACAR atau harapan fangirl YANG JOMBLO kalo punya pacar kaya sunghun yaa hihiks
      Rambutnya yang di fantastic baby Nokav ._. pliss jangan biarakan sunghung rambutnya kaya begitu yaa #SaveSunghun 😀
      Thengs udah menjejak Nokav nado saranghaeee ❤

      Like

  4. Hai, kak(?)
    salken dulu yas, dew from 99l /sungkem dulu/

    itu hoon kasian amat diporotin gitu /ngakak bareng jenong/ xD
    emang bener sih fangirl mah kayak gitu kelakuannya /ngaca sebelum disuruh/
    tapi enak jadi si chanhee ada yang diporotin gitu jadi mau ngasih apapun jadi tinggal cus, lah yang disini /udah jauh mblo lagi-_-/ paling cuman pamer kegantengan idol sama temen doang ato nggak malah sama tembok /pengalaman ini/

    fic-nya bagus kak, suka bahasanya 😀 keep writing~!
    Seeyaa~
    /terbang naik naga/ xD

    Like

    1. Hallo Dew! Salken juga aku Asti dari 9x liner 😀
      Gausah kasian sama Hoon, dew. Dia emang terlahin untuk dinistakan/ga
      Hihihi kayanya merasa nih ciyeee ciyeee cari pacar dong ciyeeeee/AS
      Makasih ya dew udah menjejak. See yaaa~ ❤

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s