[Ficlet] HERS

HERS (fix version)

 

Cast : Gong Minji & Lee Chaerin (Minzy & CL 2NE1)

Slight Cast : Sandara Park & Park Bom of 2NE1, Nam Taehyun of WINNER

 #just mention their names

Genre : AU, Friendship, Sad, Hurt, Horror, Slice of Life, OOC,

Duration : Ficlet (± 411 words) | Rating : PG

a fic by : Aoko Cantabile

read also : IT , YOURS, MINE, HIM ,THEY

**********

HERS

Aku tengah perang dingin dengannya. Ya, dia. Dia yang kukira akan menjadi teman baruku yang baik. Teman yang akan menemani kehidupanku di lingkungan yang penuh tekanan ini. Teman yang akan maha mengerti jika aku sedang berulah -tidak dalam kondisi normal. Teman yang akan selalu ada dan menyadari perubahan sikapku kala aku dirudung masalah. Tapi, dia ternyata tak seperti yang kuharapkan.

Dia malah mendiamkan aku. Dia malah mengabaikan aku. Dia malah berpura-pura tidak melihat aku padahal aku persis di depannya. Dia terlihat marah, padahal aku yang mestinya marah. Aku kesal saat dia meremehkan kemampuanku. Aku kecewa ketika dia membandingkan diriku dengannya. Aku sedih saat aku dianggap tak bisa. Wajar kan kalau aku yang seharusnya menghardik keberadaannya?

Tapi, aku tak bisa bertahan lama-lama dengan cuek padanya. Aku minta maaf lewat chat namun dia tak membalasnya.

Kini aku sudah tak tahan lagi. Kuputuskan untuk tidak terlalu dekat dengannya jika kami telah berbaikan.

“Minji-ah, kau berbicara dengan siapa?” suara halus ibu menyadarkan aku dari lamunan. Kulirik ke belakang dan ibu sedang mengamati aku dari ujung meja makan.

“Aku sedang kesal, Bu. Tadi, aku mengomel karena tengah berantem dengan seorang teman.”

“Eh? Memangnya kau sedang marah dengan siapa?” tanya ibu lagi seraya mendekatiku dan mengusak rambutku. Aku rasanya meleleh ketika tangan lembut ibu bersentuhan dengan punuk kepalaku. Ya, mungkin ibu bisa membantu. Mungkin ibu dapat menyelesaikan permasalahan yang telah berlarut-larut ini.

“Aku lagi marahan dengan Chaerin, Bu. Dia seenaknya mengatakan kalau aku tidak bisa mengendarai mobil padahal kan aku bisa. Ayah dan Dara unnie telah mengajarkan aku. Kenapa dia malah menyuruhku untuk duduk di kursi penumpang di mobil Bom unnie? Kenapa dia ingin mengendarai mobil Taehyun sendirian? Kenapa dia tak pernah mempercayai aku? Kenapa dia selalu mengatakan lebih baik dia yang mengendarai mobil dan itu selalu dikatakan olehnya. Kenapa? Dia menganggap aku tidak bisa mengendarai mobil dan seolah-olah aku tak akan pernah bisa. Aku benci jika diremehkan seperti itu. Aku kan…” Tiba-tiba Ibu malah mendekapku erat dan menenangkan gejolak amarahku sambil menangis. Aku bingung bukan kepalang. Ada apa sih dengan ibu? Kenapa dia harus menangis?

“Minji-ah…kamu seharusnya telah mengikhlaskan kepergian Chaerin, nak. Sadarlah!. Chaerin telah meninggal lima hari yang lalu saat peristiwa itu. Kamu beruntung di selamatkan oleh insting Chaerin..” Degup jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya. Ibu pasti berbohong. Chaerin meninggal? Tidak mungkin!! Aku kemarin bertemu Chaerin di kampus walau sebal karena dia mengabaikan aku. Itu dia! Dia berdiri di pinggir tirai, sedang menatap tajam ke dalam manikku. Chaerin masih ada kok, Bu!

.Fin

*Aoko‘s Note :

Aloha, everybody! Happy 2016!!!! New Year, New Life Goals, New Dreams, New Achievements!!!!

Di hari pertama d tahun 2016, daku kembali dengan lanjutan dari Pronoun Series.

Gimana ceritanya? fic dengan genre tak jelas ini *yg seenaknya kumasukkan sebagai genre horror. semoga saja para readers bisa menangkap maksud fic absurdku ini ya…. bhak!

Pronoun Series#6 ini sengaja menggunakan cast Minzy-CL, yg entahlah kurasa pas sekali digambarkan sebagai teman-yg-bisa-salah paham. sedikit mengikuti alur d fic MINE kalo Minzy kugambarkan dekat dengan Taehyun.

Ku masih punya satu fic terakhir d pronoun series.. ditunggu saja ya tanggal terbitnya.. 😉

seperti biasa, ditunggu saran-kritiknya ya.. 😀

Warm Regard,

Aoko Cantabile

Advertisements

9 thoughts on “[Ficlet] HERS

  1. sebenernya ga ridho lahir batin uri leader ngenes-tapi baik kok-kayak gitu, dia kan swag /ganyambung elahh/ :3
    maapin ya kak udah ngotorin kolom komentarmu bhaks /ngumpet di ketek jenong/ ^.~

    ditunggu fic lainnya kak, kecup jauh~~ :*

    Liked by 1 person

  2. Aakk aku gak rela kalau Chaerin mati /lebay/
    Eh tapi Chaerin sahabat yang baik, untung nyuruh duduk di kursi penumpang, lah kalau enggak kan Minzy ikutan mati :3

    Maaf nyepam, Author-nim.
    Salam kenal, Ai dari garis kosong tiga 😊

    Liked by 1 person

  3. Hellaaw Kak Aoko, apakah diriku adalah first commenter? Ahahaha 😀
    Btw, aku seneng banget ada yang ngepost fanfic dengan categories Horor. Butuh inspirasi buat jalan di genre ini setelah seringkali berpelukan /apaan/ dengan dunia perfamilian /lah
    Aku suka unexpected ending kak, omong-omong, tapi selalu gagal kalo mau bikin hahaha 😀
    Ayo kak Aoko ditunggu postingannya yang lain~~~ yuhuuu /ppyong! :*

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s