[Ficlet] Für Seomin

seomin

Für Seomin by Azzurachan
Kwon Jiyong (G-DRAGON of BIGBANG) & Yoon Seomin (OC) as the maincast
Kim Hanbin (B.I of iKON) as a support cast
Genre: Romance, Sad | Length:
Ficlet |Rating: T

Disclaimer:
I just own the storyline.
Yoon Seomin belongs to Acu-unnie

Dedicated for Acu-Unnie. Thalanghaeyo~

*~*~*

Pria berambut oranye itu merapikan jas hitamnya sesaat. Ia mengecek giginya di hadapan kaca -takutnya ada sisa makan malam yang menempel. Setelah sadar bahwa penampilannya cukup sempurna, ia keluar dari ruangan itu, lalu melangkah ke ballroom.

Ini pesta pernikahan seorang anak konglomerat, tidak perlu heran kenapa mewah seperti ini. Orang-orang kelas atas, makanan bintang lima juga musik jazz mengalun di ruangan yang luas itu. Semuanya yang berada disana menampakan raut wajah yang sama. Bahagia. Bahagia. Bahagia. Itulah yang di rasakkan epidermis kulitnya yang di sambut oleh jabatan tangan resmi pria lain di hadapannya. Tapi tidak dengan Kwon Jiyong -tidak dengan hatinya.

“Selamat atas pernikahanmu, Kim Hanbin.”

Setidaknya hanya itu yang bisa diucapkan pada pria muda itu. Pria muda yang merupakan adik kelasnya sendiri, malah, adik kelas yang paling dekat dengannya -kebanggannya karena ia memiliki kecerdasan diatas ratta-rata. Jiyong merasakan badai yang melanda otaknya mereda, namun petir menyambar kala gadis itu datang.

“Seomin-a? Ah, selamat! Akhirnya kamu menikah juga. Aku turut senang.”

Jiyong merasa kikuk. Entah karena Yoon Seomin tampil begitu cantik, atau karena acara yang tengah ia datangi. Jiyong meruntuk dalam hati –harusnya aku tidak datang.

“Kamu terlihat keren, Ji.”

“Terima kasih. Kamu juga terlihat keren dengan gaun itu.”

Senyum itu lagi. Senyum yang berhasil membekukan Jiyong. Senyum yang membuatnya terlena karena kemolekkan gadis itu. Jiyong bahkan hampir lupa untuk melepaskan tautan tangan dengan Seomin saking kacaunya sel-sel otaknya saat ini. Sungguh, sebenarnya tidak ada Kwon Jiyong yang keren.

“Ji, bisakah kamu membawakan lagu untukku?”

“Lagu apa? Kamu tidak bilang dari awal kalau aku harus tampil.”

“Apa saja. Semua orang harus tahu bahwa kamu seorang pianist yang paling hebat di dunia.”

Jiyong tidak bisa berkata apa-apa. Bahkan baru setelah beberapa detik, ia baru sadar bahwa ia tengah duduk di hadapan Stainway hitam di atas panggung. Ia tidak melakukan apa-apa selain menatap Seomin yang tengah larut dalam pelukan pinggang Hanbin. Ia menggenggam sebuah pengeras suara dengan erat, ingin rasanya ia membanting microphone itu ke lantai lalu pergi dari tempat ini. Namun, ia tidak bisa.

“Lagu ini kudedikasikan untuk Yoon -ah- Kim Seomin. Selamat atas pernikahanmu. Semoga kamu bahagia selalu.”

 Jiyong menatap Seomin yang masih betah di pelukan Hanbin.

“Dari sahabat terbaikmu, Kwon Jiyong.”

Deru tepuk tangan diikuti ratusan nada terdengar mengalun menyelimuti seluruh partikel udara. Jiyong memainkan intro lagu itu yang merintih kesakitan, lalu memperkeras dinamika lagu itu dengan amarah. Semua orang bisa mengetahui bahwa Jiyong begitu menghayati lagu itu. Namun, mungkin saja sebagian dari mereka tidak merasakan seribu-satu perasaan Jiyong yang sebenarnya, sama seperti Beethoven. Beethoven yang jatuh cinta pada Sang Elise. Beethoven pula yang menuai rasa sakitnya kala Sang Elise jatuh hati pada pria lain. Lagu yang didedikasikan Beethoven pada belahan hati yang tidak bisa ia dapatkan, yang kini Jiyong dedikasikan untuk Seomin. Klavierstück Für Elise.

Bagian yang paling menyakitkan adalah ketika Seomin masih tersenyum manis tanpa menyadari teriakan putus asa Jiyong di setiap nada yang ia mainkan.

-End-

Makasih buat kak acu yang udh mau meminjamkan OCnya pada firsie. ily /love sign/

Hey, maaf Firsie tiba-tiba datang bawa ff yang bahkan sadnya ga kerasa. Ini cuma ff selingan aja… soalnya firsie udah lama ngilang wkwkwk.

Review jsy~

With (Yunhyeong’s) luv,

Azzurachan a.k.a Firsie

Advertisements

11 thoughts on “[Ficlet] Für Seomin

  1. Bang ji sini sama aku aja^~
    duhh seomin penyakit kurang peka-mu terlalu parah nak :3

    maapin juga daku yang tak tahu apa-apa soal piano :3
    ‘bang ji ajarin daku bang :*’

    ditunggu fic selanjutnya,
    seeyaa~

    Like

    1. Kkk~ halu kak
      iya nanti aku minta om jiyong ngajarin kakak deh. Murah kok cuma 5jt/jam *itumahmahalfirs* ;-;

      Hehe makasih kak 😘 kakak Juga yaa :*

      Like

  2. Fur Elise? alunan Beethoven pertama yg kudengarkan..
    Wuih, kece @azzurachan! bagus banget inspirasinya, tadinya sempat kepikiran karna liat judulnya! eh bener ternyata..

    Seomin nikah am Hanbin? antithesis dari fic kakak ya? kakak malah bikin Seomin sm GD. Menang banyak nih Seomin!! wkwkwkwk…

    ditunggu fic lainnya. 😉
    keep writing & love U ❤
    Aoko

    Like

    1. iyaa fur elise kak ^^ aku pikir dulunya itu lagu anak anak (soalnya suka diputer di time z0ne) eh ternyata lagu galau ); wkwkwk

      Iya seomin nikah sama hanbin kan aku dapet undangannya kak/? Emang enak jadi seomin mah kemana aja bisa kkk~

      sangkyu aoko unnie 😄
      keep writing too unnie. Ilyt 💕
      firsie😍

      Like

  3. Sedih 😢
    Ini Seomin gak peka, padahal mas Ji udah menghayati gitu 😥
    Nice fic 🙂

    Oh iya, salam kenal. Readers baru. Ai, garis kosong tiga 😀

    Like

  4. Firsie-yaaaaa
    Eomona,, ♥♥♥♥♥
    Seomin gak peka, Seomin emang jahat. Seomin emang minta dikutuk. Seomin kejam.
    Sini mas Ji sama Acu ajah, udah gk usah baper dgn pernikahan mreka, Acu bisa nembahagiakanmu.

    Ini keren, pedih sekalu, karena aku penikmat alunan piano, jadi bisa ngebayangin gimana emosionalnya Mas Ji maen piano, ahhh Firsie, sarangeee,
    Ijin reblog yaaa

    ♥♥♥♥♥♥♥♥

    Like

    1. Acu-unnie 😆😆😆
      om Jiyong orangnya cepet move on koo jadi tenang aja, oke 😂

      Keren Kah?!?!? 😱 omoo firsie terharu sangad. Firsie belum jago bikin sad soal 😓

      silahkan kak acu~ nado sarange
      💕💕💕💕

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s