[Ficlet] HIM

HIM (fix version)

Cast : Song Minho (Mino WINNER) & Choi Hana (OC)

Slight Cast : Hera D. #just mention her name

Genre : AU, Angst, Sad, Hurt/Comfort, Slice of Life, OOC

Duration : Ficlet (± 339 words) | Rating : PG

a fic by : Aoko Cantabile 

*a spesial fic for my dearest unnie, Kak Dell. Love U always ❤

read also : IT , YOURS, MINE

**********

HIM

Aku terduduk di sofa itu, menangis sesegukan, menahan perih yang menyayat nurani. Dia berdiri dengan netra kelam, tanpa ekspresi dan tidak bertingkah apa-apa meski aku merintih layaknya bocah.

Ku ingin mengutarakan isi hati namun rasanya bibir ini mampu memblokir semua umpatan dan makian yang mengudara dalam benakku. Maskara waterproff ku sukses berlepotan karena bercampur likuid bening anti toksin.

“Hana-ah..” suara berat itu menyambangi pendengaranku. Dia berhasil berucap setelah melihat aksi drama picisan yang kulakoni setengah jam yang lalu. Seinchi demi inchi, langkahnya yang lebar mampu mendekatiku. Dia kemudian membungkuk dan memeluk tubuh ringkihku.

“Berhentilah menangis! Aku paham aku salah. Tapi, kumohon berhentilah menangis.” Permohonan itu busuk bagiku! Dia akan mengutarakan beribu permintaan maaf dan pasti akan berulah lagi keesokan harinya.

“Tidak! Kau tak pernah paham kau salah. Kau selalu merasa benar, Minho-ssi. Kau berucap begitu karena kau tak ingin mendengar suara cemprengku menangis. Pergilah dari sini jika kau lelah… Pergi..” usirku dengan suara getir. Aku bahkan tak memiliki kekuatan untuk mendorong badannya yang kekar.

Dia lalu melepas pelukannya, “Kenapa kamu seperti itu, Hana? Kamu yang tak mau mendengarkan alasanku. Kamu yang selalu merasa benar. Kamu yang menganggap dirimu lah yang paling menderita karena memiliki hubungan denganku.” Gelombang kemarahan terasa kental di setiap kata-kata yang diucapkan pria beralis tebal di depanku itu. Ia kemudian menghela nafas. Mencoba menelisik setiap arti pandanganku yang tertuju pada jendela.

“Lihatlah! Kamu bahkan tak ingin melihat aku berbicara. Jadi apa maumu, Hana?” suaranya meninggi. Aku membuang pandangan dan menatap maniknya lebar-lebar.

“Aku ingin putus!”

Singkat. Aku tak ingin apa-apa lagi. Hubunganku dengan Minho akan berakhir sampai disini.

As you want! Aku capek mendengar permintaan putus yang selalu kamu lontarkan setiap kita bertengkar.” ujarnya dengan kejam. Hatiku mencelos. Ini bukan seperti Minho yang biasa. Minho yang selalu merengek-rengek untuk melupakan kata putus setiap aku berucap itu.

Dia berdiri tegap, bersiap untuk keluar dari apartemenku tetapi berhenti ketika aku memekik keras, menumpahkan rasa sakitku..

“SELAMAT BERBAHAGIA DENGAN HERA, SONG MINHO!!! AKU HARAP KAU HIDUP SANGAT BAHAGIA……”

Dia meninju cermin yang terpampang manis di sudut pintu keluar. Cairan merah kental merembes keluar dari sela-sela jarinya.

Shit! How could you do this to me? Kamu hanya terlalu arogan dengan sikapmu, Hana. Selamat melanjutkan hidup dengan sikap picikmu yang melihatku secara sempit.”

Dia pergi keluar seraya menutup pintu dengan kasar.

Ya, dia pergi. Pergi dari apartemenku sekaligus dari hatiku.

Dia..

Ya, Song Minho.

Song Minho-Hana telah berakhir selamanya.

.Fin

*Aoko‘s Note :

Pertama2, saya ingin sungkem kepada Kak Dell & Sher terlebih dahulu karna mencatut nama OC-nya tanpa meminta izin. Ini fic request Kak Dell *yang katanya sempat baper ama lagu Got-7 ; If You Do beberapa minggu. [maaf ya kak kalo fic-nya enggak sesuai dengan ekspektasi kakak, hiks! ;( ]

dan, ku juga mau minta maaf ke Hera yg seenaknya kujadikan orang ketiga. Ku hanya bisa membayangkan sosok dia seorang yg pantas d antara Hana-Minho *walau kata kak Dell, Minho resmi jadi mantannya ; bener enggak sih, kak? wkwkwkwk…

ini adalah pronoun series ke #4 , memang disini ku sengaja lintas genre mengingat seri sebelumnya rada psycho & dark y? hahahaha… 😀

as usual, ditunggu kritik & saran yg membangun agar daku dapat menjadi author yg lebih baik ke depannya!

nantikan seri selanjutnya di tanggal yg tepat! 😉

Warm Regard,

Aoko Cantabile

18 thoughts on “[Ficlet] HIM

  1. Subhanallah, Kak Aoko T.T gimana perasaannya mamih del yang ditinggalin Mino >o< sumpah daku baper sekaleeh. Aduh jangan sampe Blue Victory ternistakan seperti ini ya. Apalagi semenjak ada R*line *teet* #sensor wkwkwk xD

    Keep writing kak! ❤ as always

    Like

  2. DEMI APA AKU NANGIS INI BACANYA 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
    MINO-SSI KAMU KEJAM MAS😭😭😭😭SEMOGA BAHAGIA KAMU DISANA JGN INGET AKU LAGI *plak
    Dek mkaciiiiiii 😚😚😚😚😚😚😚😚
    Baper deh gue 😔😔😔 tragis!!! Ahhhh…mrip kek got7-if you do angst! Sad! Hurt! /terus matek/
    Sini kukecup dulu dedek aoko😚😚😚😚😚😚
    Mino kita perlu bicara 😂😂

    Liked by 1 person

    1. ah…..kya! Hana beneran datang!! ku bahagia (apa-apaan ini maksudnya?) jika fic ini sesuai dengan request-annya.. Hiks! Hana-Minho nanti kalian perlu bicara enam mata ya.. *ngundang aku sebagai mediator..wkwkwkwk… jangan putus secepatnya!!

      kakak nangis? serius?? *lalu heboh..merasa bersalah..

      kecup kak Dell balik :3

      Like

Leave a Reply

