[Drabble] Mascara

mascara-hoon-chanhee.jpg

Mascara

By Rchren

casts Seunghoon x Chanhee

genre failed fluff, comedy | length 110 words, drabble | rating general.

disclaimer i just own the plot. Chanhee belong to kak Asti.

.

  Hari ini hujan lagi. Rintik-rintik air mulai membasahi badanku. Aku berlarian di tengah hujan tanpa payung. Aku berhenti di sebuah toko yang tutup untuk berteduh. Dari kejauhan aku melihat seorang pria berlari ke arahku. Aku kenal pria itu. Pria itu adalah Lee Seunghoon, ia berada di kampus yang sama denganku, namun beda fakultas. Seunghoon juga kehujanan sepertiku. Ia tersenyum ke arahku. Tentu saja aku membalas senyumnya.

Tanpa kata, kami berdiri menunggu hujan reda. Seunghoon terus melirik ke arahku sambil tertawa kecil. Tentu saja aku risih.

Aku bertanya, “Maaf, Seunghoon-ssi, mengapa kau terus melirik ke arahku?”

Oh, maafkan aku, Chanhee-ssi. Bukannya aku nakal, tapi..” Seunghoon terbahak, “aku  melihat matamu, maskaramu luntur!”

fin.

  • Sungkem dulu dah, sama yang punya OC . Maafkan aku kak Asti, secara tidak langsung aku telah menistakan Chanhee XD
  • Review, please? Aku tahu ff ini sangat gak jelas, jadi review sangat dibutuhkan.
  • Untuk kak Aoko, Seungri x Aoko-nya sedang dalam proses ya kak! 😉

Regards,

Rchren.

Advertisements

11 thoughts on “[Drabble] Mascara

  1. Jung Chani siapasihhh? Anak mana sih dia kok kepedean banget gitu wkwkwk.
    Yaampun malumaluin amaaattt elu Chan! Yakali tapi mas Hoon juga salah ya ngapain pake diliatin segitunya bikin salting gitu uhuw. Besok Cani minta beliin Chanwoo maskara waterproof aja ya biar ga gegulingan gini tampil jelek di depan cemceman hihik.

    Anwy thanks banget udah bikinin fic buat HoonChan ya, Ren. Suka banget! ini ringan bacaannya dan lucu lagi. Uh..kamu bikin aku makin cinta sama Hoon huhu setelah sempet baper gegara Hongseok tapi pas baca fic kamu langsung pen peluk Hoon bawaannya hihi.

    Ijin Reblog ya, Ren. Love ya! ❤

    Like

    1. Alamak, yang punya OC dateng. Maapin ya kak Asti, kek nya aku keterlaluan banget ini nistainnya bahaha XD
      Tapi kak, kalau aku jadi Hoon juga aku gabakal bisa nahan ketawa wkwk.

      Ih, gak perlu berterima kasih kak. Aku ngebuat fic ini emang dari hati, gak ada paksaan /ngomong apa sih/

      Silakan kak 😀
      Ditunggu fic HoonChan yang lain ya kak ❤

      Like

  2. Yaampun Kak Chanhee @astiasti94 xD kok sampe segitunya ga nyadar kalo maskaranya luntur. Yasalam. apa Chanu ga ngingetin kakak buat make maskara waterproof?? ckckck

    As always ya Ren, kamu jago menistakan kakak-kakak kita lewat fiksi kayak gini. Huhuhu, kan Halley jadi makin demen sama yang fluffy-fluffy gitu xD

    Like

    1. Iya ya .-. Kenapa aku iseng banget ngebuat pertemuan Chanhee x Seunghoon jadi kek gini. Maapin aku kak Asti /salah orang woi/

      Hehe, aku bukan jago menistakan kok, Bin. Aku cuma suka aja /digampar/ btw Bin, ini masuk fluff ga sih? Wkwk XD

      Makasih udah baca fic ini, Bin ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s