[Drabble] Farewell ‘Series’ [5]

gd3

Farewell ‘Series’ [5]

[1] – [2] – [3] – [4]

Kwon Jiyong [GD of  Bigbang] – Yoon Seomin [OC]

Sad – Hurt/Broken || PG12

©acu 2015

.

.

Ada sesak yang tertinggal selepas gerimis.

.

.

^^ Happy Reading ^^

.

Baru saja mentari akan menampakkan wajahnya, tiba-tiba mendung datang, lalu gerimis. Gemuruh bertalu baru saja berlalu. Kini kami kembali terjebak di dalamnya, bisu juga kesedihan.

“Tapi hanya kau yang terindah bagiku, Seo.”

Detik melesat terlalu cepat dan kecupan kami bertemu. Apa ada yang salah dari kalimatku?

Sunyi menyerang balik begitu kecupan itu berakhir. Pada akhirnya, aku mengerti arti kecupan itu. Seketika ada sesak yang tertinggal selepas gerimis. Tentang jemariku yang ia lepas secara perlahan di batas perpisahan.

 

 

~end~

  • #Eeeaaa Acu egen, yes hihihihihi…
  • Kemungkinan, tinggal 3 series lagi. 😀 /masih dalam kemungkinan/ hahaha
  • udah ah itu aja cuap2 nya, jangan lupa tinggalin jejak aja.
  • Akan selalu berterimakasih kepada org yang selalu bersama saya dalam setiap series ini. hahahaaa. sarangeyoooo ❤

Ppyong ❤

Acu  ^^

 

Advertisements

13 thoughts on “[Drabble] Farewell ‘Series’ [5]

  1. Jiyong udah lelah saingan ama abin huhu gapapa bang jidi kalian sama2 swag kok. Eiyyyy jadi farewell seriesnya udah selesai? jadi aku gabisa baper lagi? hik acu emang jagonya bikin cerita baper giniiii

    Like

    1. bahahahaha, kan yg mutusin Seomin, Ast. -__-

      belum dong, tinggal sisa 3 (kemungkinan) hihihi
      jadi jgn kecewa dulu, Asti masih bisa baper kok, wkwkwk

      gomawo, twin :* ❤

      Like

  2. Ahaha, sejak kapan om gd bisa hidup tanpa Kak Seomin >o< keajaiban juga ya, Kak Seomin bisa putus sama om gd. Padahal sih udah nempel rekat banget aslinya #kekeke

    keep writing kak acu 😉

    Like

  3. Ciee yang putus, walaupun selama ini cuma TTM-an kkk~
    Aku tau, Seomin ninggalin Jiyong karena Seomin lagi terpesona sama ketamvanan jinu kan? Hahah XD

    Ditunggu tiga series yang lain kak 😉 😀 ❤

    Liked by 1 person

    1. gak, Ren. mereka putus sebelum Seomin liat Jinu.. mereka putus gegara hanbin ngegemesin minta diuyel/ :3 :3 tapi kek nya bentar lagi Seomin juga bakalan putus sama Hanbin, /nah, cu. siapa lagi sasaran lu?/lirik Jinu/

      bhay, Ren.

      tengkiiiwww, tunggu aja, ya ❤ ❤ ❤

      Like

    1. gak kak, Seomin yg sok-sokan ninggalin Jiyong, gegara Hanbin minta di uyel-uyel, jadi Seomin nekat ninggalin Mas Ji hahahaha /Jiyong gak bakalan balikan ama Kiko lagi kak -_-/

      sippooo,, gidarijuseyooo ❤ ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s