[Drabble] Slapped

tumblr_nz5zp0dXuh1tm5sopo2_500

Slapped

a drabble by echaminswag~

[iKON’s] Song Yunhyeong and [OC’s] Song Kelsi

| Genre : Friendship | Rating : General |

I just own the plot and OC!

.

.

Jemarinya melayang di udara, menikuk tajam lantas berhenti pada pipi si pemuda. Memar kemerahan nampak di sana, namun tak ada sesal yang tergambar dari mimik gadis di depannya.

Amarahnya menggunung sampai ke ubun-ubun, sementara si gadis malah melenggang duduk dan menonton kartun. Diraihnya remot televisi yang terletak di atas rak, lantas mematikannya dalam sekali sentak.

“Kenapa kau menamparku, Kels? Memangnya aku salah apa?”

“Kau ini baper sekali sih, Yun.”

“Lantas, kenapa kau tiba-tiba menamparku? Sakit, tahu.”

“Ada nyamuk yang berusaha menyesap darahmu, apa aku salah jika membunuhnya demi sahabatku?”

Dan Yunhyeong pun terdiam sembari berjalan ke dapur untuk membuatkan makanan.

 

 

 

.fin.

 

a (late) debut fic. yehey~ ^^
iya, ini absurd. wkwk~ but, gimme ur review, shenpai 🙂

.echa.

Advertisements

13 thoughts on “[Drabble] Slapped

  1. Eiyy….sensi banget yoyo. Ditabok gitu aja sewot wkwk. Etapi dia lucuk cha abis baper langsung bikinin makanan buat kelsi wks pasti ngerasa bersalah 😀
    anyway selamat debut kece yaaaaaa ❤

    Like

    1. kyaaaaaa budir kyaaaaa~~
      kak yoyo saking malunya kak, makanya langsung melipir ke dapur.. wkwkwk 😀
      makasih sambutannya kakasti/kakchanhee/budir~ dan makasih juga udah mampir baca ❤

      Like

  2. Ini lucu >.<

    Yoyo baper banget sih. Kata-kata Kelsi nyess banget yang “Ada nyamuk yang berusaha menyesap darahmu, apa aku salah jika membunuhnya demi sahabatku?” wkwk.

    Ren, 00 liner, salam kenal 😉

    Like

    1. haluu Ren, salken juga ya~ panggil aja echa, 95L 🙂
      kak yoyo butuh tatih tayang(?) mungkin biar ga baper 😀
      anw, makasih sudah mampir baca ❤

      Like

    1. haluu Sher, sebut saja echa, 95L 😀
      kelsi emang rada sinting sih ya, segala nyamuk nemplok aja udah ditampolin~ kan sian pipi kak yoyo ;_;
      anw, makasih sudah mampir baca ❤

      Like

  3. Ahaha, ya ampun, Yun. Baper banget sih lo. Niatnya Kelsi kan baik tapi dinilai kebalik. Kalo mau baper sama nyamuknya aja tuh, yang udah tanpa izin nyium pipi kamu #wkwkwk
    Hehehe, betewe ini unyu banget fic debutnya Kak Echa 🙂 Welcome here ya 😀

    Vris est’00, salam kenal ❤

    Like

    1. haluu Vris~ salken juga ya 🙂
      wkwk, kak yoyo mungkin lagi dapet tamu bulanan makanya sensi sama kelsi XD
      anw, makasih sudah mampir baca ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s