[Ficlet] Ice Cream

a341d934f7daa000

Cast : Lee Seunghyun (Seungri Big Bang) & Yamada Aoko (OC)

Slight Cast : Lee Chanhyuk (Chanhyuk Akdong Musician)#just mention his name

Genre : AU, Friendship, College Life, Slice of Life, OOC,  a little bit fluff

Duration : Ficlet (± 532 words) | Rating : Teen

a fic by : Aoko Cantabile 

**********

 

 

Musim panas telah datang, sinar matahari lebih setia menemani, angin menghembuskan hawa bersuhu agak tinggi, membuat hampir semua penduduk kota Tokyo memilih menghabiskan waktu di ruangan yang memiliki mesin pendingin otomatis.

Hal itu tak berlaku pada seorang wanita bersurai ikal hitam kecokelatan sepinggang yang tengah duduk di bangku pojok taman kampus. Dia berada disana seakan-akan menantang matahari, tak terganggu dengan sengatan maha dahsyat milik sang surya. Atau, dia tak terpengaruh karena tumpukan buku-buku tebal yang harus ia baca. Entahlah, tapi memang saat ini kedua netranya menyapu halaman-halaman buku berjudul Fundamental of Nursing. Bibirnya sibuk berkomat-kamit, berharap isi buku itu menempel di otaknya.

Empat puluh lima menit berlalu. Tubuhnya berada di ambang batas menyerap gelombang panas. Keringat telah membasahi cardigan lengan panjang abu-abunya. Si wanita terpaksa melepas cardigan lalu membiarkan crop tee bergambar Gundam –nya tertiup lesir angin.

Kerongkongannya sangat kering. Tiga botol air mineral tak mampu melepas dahaganya. Wanita itu kemudian mengambil ponsel pintar miliknya, menjelajah media sosial LINE, asyik menulis pesan singkat di status profilnya.

I Wanna Neapolitan Ice Cream

Tak jelas maksud sang wanita! Jika memang dia ingin es krim, kenapa dia tak pergi membelinya? Kenapa dia malah menulis status itu secara acak?

Sepersekon kemudian, denting notifikasi berbunyi. Si wanita menghela nafasnya lemah saat melihat junior sekaligus teman karibnya, Lee Chanhyuk hanya menyukai statusnya itu.

Dia lalu mengalihkan atensinya dari handphone, kembali fokus pada buku bacaannya tadi.

Tiga menit berjalan sangat cepat. Denting notifikasi kembali berbunyi. Wanita itu dengan malas mengambil ponselnya, mencari tau asal notifikasi itu.

Kau sedang dimana?

Akhirnya! Status itu menarik komentar seseorang. Raut muka si wanita tetap datar saat mengetahui komentar itu milik Lee Seunghyun, teman yang seringkali membuatnya terjebak dalam masalah.

Di taman kampus. Kenapa?

Kurang dari semenit. Sebuah balasan atas komentar si wanita muncul.

Tidak. Aku hanya iseng bertanya saja.

Tak tertarik pada komentar absurd  lawan bicaranya. Kedua iris wanita itu terpaku lagi pada halaman buku.

Bacaan buku itu sangat menghipnotis wanita tersebut, sampai-sampai ia tak menyadari sesosok pria sedang duduk di sampingnya. Pria itu memperhatikan wanita itu selama sepuluh detik, lalu menyodorkan sebuah es krim cone padanya.

Do you want?” tanya pelan si pria. Suara itu sukses mengejutkan wanita itu, dan tersadar bahwa orang yang dikenalnya berada di sekitarnya.

“Seunghyun-kun, kenapa kau disini?” tanya kaget wanita itu. Yang ditanya terkekeh kecil, mengguncangkan es krim kepada si wanita. Wanita itu tersenyum sangat lebar melihat benda yang diidamkannya ada di pelupuk mata. Dia menerima pemberian si pria dengan senang hati.

Arigatoo, Seunghyun-kun. Aku memang berharap benda manis ini daritadi.” ujar si wanita riang. Dia tak sabar membuka segel pada es krim cone itu dan tampak kaget saat melihat wujud es krim.

“Errrrr…aku kan ingin es krim neapolitan. Kenapa es krim cone ini hanya ada rasa strawberry dan chocolate?” tanya lemas wanita itu pada pria yang telah memakan separuh es krim bagiannya.

“Ah, Aoko-chan. Kalau kau ingin merasakan manisnya es krim neapolitan, kau kan bisa memakannya sambil menatapku. Rambutku ini sudah senikmat rasa vanilla.” jawab si pria santai seraya menunjuk rambutnya yang berwarna silver platinum. Wanita yang dipanggil Aoko itu merespon pernyataan pria itu dengan tatapan kesal.

“Mppt….Kau penuh percaya diri sekali sih! Sudahlah!! Yang penting, aku bisa makan es krim gratis.” dengus wanita itu.

Fin.

*Aoko‘s Note :

Please…..jangan gebukin saya karna terlalu sering nongol.

Ini muncul juga disebabkan my boy “Lee Seunghyun” ulang tahun. Nah…karena pada banyak yg pengen liat Aoko-Seungri edisi fluff, saya muncul dengan genre sedikit fluff… hahahahaha….. 😀

Btw, happy birthday Bang Riri yg ke 25 tahun!!

12313520_772976349491733_3174519206998258683_n

Always healthy & Keep Smile… Be everything to everyone!! Langgeng selalu ya Bang sama Yamada Aoko!!! Maklumin aja ya Bang kalo Aoko saat ini sering melirik Jae.. wkwkwkwk… 😀

12321623_1057757140947950_1543290168461627944_n

Seperti biasa, jangan lupa kritik & sarannya ya..

Kritik saja diriku yg pedas biar tulisanku dapat berkembang menjadi lebih baik..

See U soon at next Pronoun Series..

Warm Regard,

Aoko Cantabile

 

Advertisements

10 thoughts on “[Ficlet] Ice Cream

  1. KAK AOKO TOLONGIN ASTI KENAPA SKNG DIPIKIRANNYA ASTI ITU RIRI LAGI SAMA RALINE?/dibuang/
    Eleuuuhhhh~~~~~~ riri sok cuek banget, bilangnya cuma tanya eh ujung2nya nyamperin. Aslinya dia emang niat nyamperin kan kak? heuuuu~~
    Btw kak, asti suka banget sama diksinya looohh. ‘Tubuhnya berada di ambang batas menyerap gelombang panas.’ dll. Ahhh yoksi! aku jadi belajar banyak hehe apalah asti yang gapernah bisa berdiksi huhu.
    Semangat terus nulisnya kak, walaupun banyak kegiatan tapi tetep semangat yaaa. Jaga kesehatan jugaa hehe sarangee ❤

    Liked by 1 person

    1. eleh..eleh Bu Dirut!! hancur hati Aoko kalo @astiasti94 ngebayangin fic ini antara Raline & Seungri.. *ku lari ke pelukan Jae… wkwkwkwk… 😀

      makasih ya sudah mampir & membaca fic sok fluff ini. makasih juga untuk semangat & dukungannya.. Kamu juga semangat ya untuk kuliahnya!!

      diksiku mah biasa saja atuh, Ast.
      ditunggu fic dari Asti
      Love U too ❤

      Like

  2. Ecieee, Seungri edisi sok cheesy. Eh, bang kamu apain kakaknya Halley kok bisa sampe kayak gitu? Jatah buat adeknya mana? *wink*

    Ehehe, jarang-jarang nih Kak Aoko menuangkan ide ke bentuk genre fluff kek gini. Style-nya HalChan ini mah. Tapi kalo versi HalChan mungkin lebih parah #wkwkwk tapi Vris suka sekali penggambarannya ❤
    Sering-sering bikin kayak gini kak. Kan Vris jadinya makin cinta sama Blue Victory #wkwkwk

    Salam sayang,
    VRIS ❤

    Liked by 1 person

    1. aaaah…@aiveurislin… ku mah jauh sekali fluffnya ketimbang Hal-Chan.
      hahahaha… iya tuh.. itu Seungri nyoba sok gombal! wkwkwkwk…

      nanti ya dek, Blue Victory edisi fluff kembali hadir.. hayo donk! Hal-Chan-nya dulu kambek…
      ku kangen sama pasangan Boo itu..
      makasih ya Vris sayang udah mampir…

      ditunggu kambekmu secepatnya..

      love U too

      Like

  3. #HAPPYRIRIDAY xD

    Nah gitu dong kak, Aoko x Seungri nya manis hihi ❤ suka suka kak 😀 sering-sering bikin genre kek gini ya kak XD

    Kesel sih sama Seungri. Kepedean ih -_-

    Keep writing kak ^^

    Ren ❤

    Liked by 1 person

    1. Duh adek Ren. nanti lagi ya AokoXSeungri versi manis hadir kembali…
      lha! s Seungri kan emang PD maksimal ya? dan tampaknya menular k Mbob juga.. *hati-hati Hanji. wkwkwkwk…

      thankseu Ren udah mampir 🙂

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s