[Ficlet] Prefect Ending

CU_z-rdWoAAuRqr

PREFECT ENDING

 

Astituidt Present! || Ficlet (147 words counted) || Thriller || PG-17

Starring, Kwon Jiyong/G-Dragon [BIGBANG] & Yoon Seomin [Acu’s OC]

I just own the plot

Mungkin kalau mau dihitung, sudah lebih dari 10 kali Jiyong mengusap peluh yang mengucur dari pelipis wanita di hadapannya. Netra itu terpaku, smirknya terkuas sesekali dengan sedikit terkekeh saat menatap wajah sang wanita yang tampak kelelahan. Jiyong sangat menikmat saat-saat seperti ini. Layaknya sepasang kekasih, duduk berdua dengan wanita yang spesial baginya bukankah sungguh menyenangkan?

 

Cuih!

 

Cairan kental dan hangat yang tepat sasaran.

Tanpa buru-buru membersihkan likuid menjijikkan itu, Jiyong lebih memilih untuk kembali mengulas senyum. Memiringkan sedikit kepalanya dan terus menatap wanita yang sudah berhasil memberi sebuah “hadiah” di wajahnya.

 

Damn you, Ji!”

 

Alih-alih murka, Jiyong malah tampak bahagia saat mendengar wanitanya mengumpat kasar.

 

“Hei, sayang. Kau terlihat sexy saat marah. Hmm, bagaimana jika aku membuatmu berteriak sambil memohon kepadaku? Kurasa akan jauh lebih menyenangkan.”

 

Grrrrrrrrrrrr…

 

Suara gergaji listrik lantas menyeruak di dalam ruangan. Menciptakan pekikan histeris sang wanita yang sudah sangat dinantikan Jiyong sejak tadi.

 

-fin-

Hai!

So sorry kalo genre thrillernya ini failed abis yaa..

Kucuma sumpek aja liat draft yang udah lama dan gatau mau dibawa kemana 😀

See ya!

Advertisements

14 thoughts on “[Ficlet] Prefect Ending

  1. Sadis lu Ji, baca fic ini sambil dengerin She’s Gone duh tambah jleb dah tuh xD…
    Setelah sekian lama cari-cari fanficnya anak YEGE akhirnya nemu juga, btw keep writing 😀 *sok kenal ckck

    Like

  2. Hiya, Om jiyong zaiko ternyata #yasalam pukpuk buat Seomin unnie kak @acu2994 hihihi. Moga aja gak pindah ke hatinya Hanbin setelah dimatiin Om Jiyong 😉

    Hihihi Kak Asti bikin greget kalo bawa fic beginian. Vris mah mana bisa bikin yang secetar ini. Bayangin aja rasanya daku tidak kuadh #ea

    Keep writing ya, Kak Asti ❤ 😀

    Liked by 1 person

    1. Hehehe walaupun pendek tapi jiyong itu saiko loh vris!/ga nyambung as/
      Semoga aja ga pindah ke lain hati ya Vris apalagi pindah ke hatinya chanu kan horror 😀

      Ih, Vris mah bisa aja kalo muji padahal fic aku abal-abal sekayiiii hihiks
      Thengseu sudah menjejak yaaa vris ❤

      Like

  3. Iihh Jiyong kurang zaiko haha XD
    Lebih greget kalau gergajinya nyentuh badan Seomin /dihantam kak Acu/

    Udah ya kak, gatau mo ngomong apalagi.
    Keep writing kak!

    Ps. Maaf nyampah -.-

    Liked by 1 person

  4. Kurang aaass…………kurang jahat(?) kurang kejhaaaam kurang saikooo hah aku masih haus psycho fic /dibuang/
    Keep writing astitudt! Kalo ada yang begini lagi kasih taauu deh insyaAllah aku mampir ahahahaa. Bubaaaay ❤ ((RIS KOMEN LU NGGA GUNA BAT)) ((asti lempar panci))

    Like

    1. iiihhhhh apa banget disamperin ratu saiko/ini pujian kok juk/wkwkwkw
      aku emang masih abal banget ini hikseu. kedepannya kukan berusaha lebih baik lagi yaa riss~
      Thengseu sudah menjejak ❤

      Like

  5. Nah loh, makanya, Seo. kalo udah tau nyawa terancam kagak usah macem2, mati kan lo, wkwkwkwk

    ending kurang greget ye, Ast. andai gitu, gergaji listriknya ngebelah badan seomin.. XD XD

    njirr,, gue bahagia, oc gue dinistakan…

    ntar ijin reblog yess

    Like

    1. wkwkwk njir Seominnya malah dimarahin gitu sama acu hihik miyane yaa acu tendang aja asti yg udah matiin seomin gini huhu
      Iyaaaa ihh emang aku ga berani bikin yg terlalu thriller soalnya asti kan polos/bilang aja gabisa bikin as wkwkwk
      Thangseu seomin-ah udah sudi menjejak sarangeyooo ❤

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s