[Drabble] Farewell ‘Series’ [3]

hoo

Farewell ‘Series’ [3]

[1] – [2]

Lee Seunghoon of  Winner – Jung Chanhee [Asti’s OC]

Sad – Hurt/Broken || PG12

©acu 2015

.

.

Bahwasanya aku telah kalah. Bahkan sebelum melambaikan kata perpisahan.

.

.

Aku hanyalah si pembuat cerita. Seunghoon punya Tuhan Yang Maha Esa, orangtua dan agency.

.

^^ Happy Reading ^^

.

Sejatinya, perpisahan tak akan mengubah apa pun. Karena aku telah memenangkan hatinya, begitupun sebaliknya. Namun aku salah. Ternyata kata ‘sejatinya’ tak berlaku lagi untuk kami. Lantaran ia memilih bergeser dari garisku.

Seketika kesadaranku nyata. Tak berhak lagi aku bertanya. Maka kubiarkan lirihku yang berkata. “Kembalilah padanya, Chan! Kembalilah. Karena kau berhak untuk memilih kebahagiaanmu.”

Isakannya menengahi keheningan yang tercipta. Tak butuh kosa kata lagi. Bahwasanya aku telah kalah. Bahkan sebelum melambaikan kata perpisahan.

~end~

Yuhuuu, Acu egen, Yess hehehe

Asti kuminta maaf juga, kalo couple-nya ikutan jadi korban, wkwkwkwk…  *sungkem*

Untuk poster gak tau deh ya, menggambarkan kesedihan atau apa. Jujur ku jua stress mencari wajah pedih bang. Hoon. V.V

Masih dengan orang yang sama, thankseu untuk koreksiannya. Jangan bosen-bosen buat bantu gue, yess :*

Tolong, untuk kritik dan sarannya ^^v

Advertisements

14 thoughts on “[Drabble] Farewell ‘Series’ [3]

  1. Chani balik ama mantannya ya, Cu. Berarti Hoon kosong ya? pedekate ah.. *lalu dikeplak Jae!

    Cu, ku salah fokus, bisa2nya kamu menyebut fic ini sad tp poster Hoon itu hot banget! ku tak bisa menahan ketawa mengingat Hoon identik sama genre lawak & poster yg bikin aku mupeng. wkwkwkwk…

    cie… diksinya makin aduhai!!
    ditunggu series selanjutnya!! 😉

    Like

    1. iya kak, wkwkk
      ku lelah mencari wajah pedihnya kak, sangat2 lelah, sudah segala judul pedih untuk mencari wajah pedihnya, tapi sepertinya mbah google tau, kalo hoon gk pantes masuk kategori sedih pedih gitu. jadi abaikanlah posternya, tolong. XD XD XD XD XD

      gomawo kakak 😀

      Like

  2. Oh jadi, Chanhee unnie kembali sama yang ‘ehem’ dulu nih? Pukpuk dari Halley buat Hoonie. Jangan menyerah ya, Hoon!
    Hihihi, suka deh kalo ngikutin seriesnya kak acu. Makin pedih makin cinta mah ❤

    Liked by 1 person

  3. Hai, kak Acu ^^

    Okay, kak Acu rencana mau mengorbankan berapa pihak? *eh

    Aku gak perlu ngomong banyak kak. Karena ini udah kece dan bagus. Kasih tips dong kak, hihi 😀

    Sekian dari saya XD

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s