[Drabble] Farewell ‘Series’ [1]

minoooo

Farewell Series [1]

Song Mino of Winner – Choi Hana [Kak Del’s OC]

Sad – Hurt/Broken || PG12

©acu 2015

.

Seharusnya malam ini biru, bukan mengelabu.

.

Aku hanyalah si pembuat cerita. Mino punya Tuhan Yang Maha Esa, orangtua dan agency.

.

^^ Happy Reading ^^

.

Dihujani butiran tanya yang melilit ragu, kucecap lagi teduhnya kebersamaan saat jemari dan mata seharusnya saling mengaduh. Diamnya yang menengahi langit, berjalan beriringan dengan diamku yang melukis malam tak berwarna.

Apa ini juga sebuah pilihan?!

“Ini memang jalan setapak yang kecil. Tapi dari sini kita bisa sampai di tujuan.”

Aku merasakan ia berhenti karena tanganku masih menggenggamnya.

“Tidak, Mino.” kini kedua mata bening itu melengkung sedih. “Aku akan berdiri di jalanku. Karena sejatinya memang tidak ada jalan atau pun ruang untuk kita berbagi cerita lagi.”

Serasa pedang tajam menghunus dadaku. Sesak, ketika melihatnya berbalik arah dan meninggalkanku sendirian. Seharusnya malam ini biru, bukan mengelabu.

~

Ku sedih ketika harus membuat ff ini. hiks Aku gak mau curhat lebih. karena bener2 sedih 😥
Kak Della, saranghaeyo. ❤

Maaf untuk typo dan segala macamnya. Karena aku masih belajar dan masih berusaha berbaur dengan Drablle ^^v

jangan lupa tinggalin jejaknya, yaaaaa ❤

❤ Acu

Advertisements

22 thoughts on “[Drabble] Farewell ‘Series’ [1]

        1. oke, hohohoho,,
          lagi kedapetan jiwa melow, Sher. Dan kebetulan aku juga belum prnah buat Mino-Hera. kan dirimu bilang tidak ada kebahagiaan dgn hubungan mereka hahahaha, jadi pas lah ya XD XD

          Like

  1. Hiya, ngena banget Kak Acu T.T baper kan Vris jadinya #pelukchanu
    Permainan kata kakak udah cantik banget. Vris suka deh. Mau donk kalo HalChan dibikinin yang kayak gini. Biasanya kan mereka bisanya manis-manis mesra-mesraan minta digapruk #inimodusmodeon #hihihi

    Keep writing ya kak. Ditunggu masterpiece yang lain ❤

    Liked by 1 person

    1. puk..puk.. aku merasa bersalah buat fic ini, karena bner2 say dadah goodbye sama Hana-Mino. #Curcol :))

      gomawoo, Vris, InsyaAllah, dibuatkan, tunggu giliran aja.. hohohohooo

      Sarange ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s