[Ficlet] No Breathing

B8RXFNACEAAf8DP

NO BREATHING

Astituidt present! || Ficlet || General || Horror, Creepy

Starring, Lee Seung Hoon [WINNER]

I just own the plot

 

Malam itu, mungkin sudah kesekian kalinya aku berjingkat kaget. Berjalan mengendap-endap layaknya pencuri televisi di rumah sendiri. Memang bukan salah siapa-siapa, sih. Hanya saja, setelah SeungYoon -si bocah tengik- menunjukkan sebuah foto penampakan di ponselnya, aku merasa harus lebih waspada.

 

“Ya, Tuhan. Lindungi aku dari penampakan makhluk-makhluk mengerikan.” begitu doaku di sepanjang perjalanan menuju dapur untuk mengambil air mineral. Bayang-bayang sosok hitam bertubuh besar di foto milik Seungyoon masih sangat terngiang di pikiran. Membuatku bergidik ngeri dan tak habis-habisnya bertanya dalam hati.

 

Makhluk apa yang ada di dalam gambar itu?

Apa makhluk itu benar-benar sedang mengikutiku?

 

“Hyung, kata kakak aku, siapa saja yang bisa lihat sosok penampakan di foto ini, dia bakal diikutin terus sama hantunya.”

 

Aku rasa kemampuan akting Seungyoon semakin meningkat. Dengan wajah polosnya, dia mengatakan jika dia tidak melihat sosok apapun di dalam foto tersebut.

Sungguh luar biasa.

Padahal aku yakin jika dia juga melihatnya. Penampakan itu benar-benar terlihat jelas, kok. Apalagi sepasang mata mengerikan yang menyembul di balik bahu seseorang di dalam gambar.

 

 

Krek….

 

 

Suara deritan kursi yang kusenggol serta-merta membuatku hampir terjungkal. Kaget setengah mati, apalagi saat itu suasana sangat sepi. Ya, tentu saja. Jarum jam sudah menunjukkan pukul 2 dini hari.

 

Wuss~

 

Tiba-tiba kurasakan tengkukku merinding. Ada angin semilir yang berembus melewati belakang tubuhku. Membuatku spontan memaku langkah dan memutar bola mata untuk memeriksa sekitar.

 

“Maaf ya Om, Tante, Mbah, Adek, Mas, Mbak. Saya cuma mau cari minum. Gak mau cari masalah. Permisi, ya. Jangan buang nafas di belakang saya.”

 

Jantungku berdentup cepat. Keringatku mengucur deras dan bulu kudukku meremang. Rasanya mau gila saat mataku tertumbuk di suatu tempat.

 

Sial! –

 

“Tapi, aku sudah tidak bisa bernafas.”

 

– makhluk itu sedang bersandar sambil mendelik di samping kulkas.

 

-fin-

Selamat malam jumat!

Advertisements

7 thoughts on “[Ficlet] No Breathing

  1. Gak tau kenapa ngakak bagian dia minta maaf sama orang-orang, gak penting abis HAHAHA. Semua cerita kalo dimasukin Seunghoon jatuhnya lucu deh gak ada yang lain XD

    Like

  2. walaupun kakak bacanya tengah malam, entah kenapa emang s Hoon ini lawak sekali.. yg kubayangkan mendelik ke dia malah emaknya… wkwkwkwkwk….

    Hoon..Hoon..penakut bener sih.. sini-sini… minta temenin ak kalo ketakutan..
    wkwkwkwk…

    nice.. Ast…

    Like

  3. Pertama-tama, entah karena lagi kangen atau gimana, tapi aku semacam melihat Kim Seokjin dalam poster itu daripada Lee Seunghoon 😀
    Kedua, aku dah pengen ngakak aja pas dia bilang “jangan nafas dibelakangku” itu. Yakaleee bang, mereka dah gabisa nafas lololol
    Ketiga, aku sukaaa ey kak as! Ini pas banget gitu ya malem jumat ada yang ngepos beginian kekeke~

    Like

  4. Yoo, baru nyadar kalau ini malam jumat haha. Sendiri lagi di rumah -_-

    Iya hantu kan gabisa bernafas ya haha.
    Udahlah kak aku ngeri gini :3

    Bhay ❤

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s