[Ficlet] Brother

brother.jpg

Brother

Rchren’s present

Casts: Jinhwan & Hanji || Genre: Family || Rated: General

Disclaimer:

I just own the plot and Hanji’s character.

.

Siang ini, rintik air kembali membasahi bumi. Murid-murid yang baru pulang sekolah menggerutu, termasuk Hanji. Gadis itu berlari-lari, mencari tempat berteduh. Ia mengomel tak jelas ketika mendapati tas miliknya yang basah total.

Shit, hujannya tambah deras!” Hanji mengumpat ketika rintik hujan mulai deras, menetesi permukaan tanah di sekitarnya. Ia menggosok-gosok tangannya. Ya, Hanji kedinginan.

Hei, tiang listrik!” Seseorang memanggilnya. Pasti Jinhwan, karena Jinhwan adalah satu-satunya yang memanggilnya tiang listrik.

Eh, pendek! Baru pulang sekolah?” tanya Hanji kepada kakaknya.

“Berhenti panggil aku pendek, Ji. Panggil oppa, kek. Aku ‘kan kakakmu.” Iya, Jinhwan bosan diejek pendek oleh adiknya sendiri. Asal kalian tahu saja, Jinhwan 5cm lebih pendek dari Hanji. “Ayo, pulang!”

Hanji membulatkan matanya ketika mendengar ajakan dari Jinhwan.

“Gila, ya? Masih hujan, nih! Nanti kalau aku sakit gimana? Oppa enak ada payung!”

Jinhwan menyodorkan payungnya kepada sang adik.

Nih, kamu aja yang pakai payungnya. Oppa pakai jaket aja.” Jinhwan tersenyum. Hanji menerima payung tersebut.

“Tapi, kalau oppa sakit, gimana?”

“Lebih baik oppa yang sakit, daripada Hanji yang sakit.”

Hanji hampir menangis mendengar perkataan kakaknya. Ia ingin memeluk kakaknya. Namun, ia mengurungkan niatnya. Selain karena sekarang mereka berada di jalan raya, Hanji gengsi.

“Peluk aja kalau mau, Ji.”

Siapa sangka Jinhwan bisa membaca pikirannya?

-fin.

  • first, mau  minta maaf karena kambek dengan fic absurd ini.
  • endingnya asdfghjkl gak jelas XD
  • Dan maaf, aku ga bisa buat bikin kalimat pembuka yang bagus. selalu bingung xD
  • Maaf jika ada typo.
  • Review, please? ^^

Warm Hug,

Rchren a.k.a Kim Hanji a.k.a Jinhwan’s sister 🙂

Advertisements

15 thoughts on “[Ficlet] Brother

  1. Masya Allah, Ren. Enaknya dijemput jinan, ditawarin payung, plus digodain lagi. Hanbin mah apa atuh kaga kayak gitu T.T #yasalam kode-in aku kayak gitu dong, bang.

    Haha kakak pendek sama adek jerapah akurnya kayak gitu ya. wkwkwk.

    Cepetan kombeknya! Bobby-Hanji jangan lupa 😉

    VRIS ❤

    Like

    1. Haloo, Bintan! 😀

      Sebenernya sih mereka gak akur sih, cuma diakur-akurin aja 😛

      Kamu juga, lho! Bobby-Hanji? Soon ya! Haljung-Chanwoo juga jangan lupa 😉

      Like

  2. cie…yg pulang sekolah dijemput Jinan..
    cie… yg dikasih payung sama Jinan
    cie.. yg digodain ama Jinan

    dan..Hanji yg selalu merasa lebih tinggi (5 cm) dari abangnya luluh lantak dengan sikap lembut abangnya… wkwkwkwk…

    ditunggu edisi lainnya, Ren
    🙂
    love U always ❤

    Like

    1. Ciee ciee, beruntung banget jadi adeknya Jinan xD

      Iyalah kak, siapa yang nggak tersentuh kalo digituin XD

      Aku juga nunggu Aoko x Seungri dari kak Aoko 😀 ❤

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s