[Drabble] Lose

 

yoonn1

Lose

Kang Seungyoon

Sad – Hurt/Broken || PG12

©acu 2015

.

Seperti masuk dalam labirin, setiap kali kucoba mengurai segala tentangnya, sesatku di persimpangan jalan. 

.

Aku hanyalah si pembuat cerita. Seungyoon punya Tuhan Yang Maha Esa, orangtua dan agency. (Mungkin aku suatu hari nanti) XD

.

^^ Happy Reading ^^

Kaki ini terus melangkah tanpa arah menerjangi jalan yang tak berwarna ambil mencecap kekalahan. 30 menit yang lalu, terlalu banyak yang ingin kusampaikan. Tapi terlalu sakit untuk diucapkan. 

Semua karena aku terlalu terpesona memandangnya malam ini. Walau hanya sesaat bertemu dengannya di malam purnama ini.

Tapi, keindahan itu sirna ketika aku sadar jika aku telah kalah dan ia takkan pernah muncul lagi esok. Ah, kenapa aku terlalu puas dengan keindahan malam ini? Seharusnya aku tidak masuk ke dalam hipnotisnya.

Aku berada di jalan yang gelap, bukan? Tapi kenapa seperti masuk dalam labirin, setiap kali kucoba mengurai segala tentangnya, sesatku di persimpangan jalan.

 

~

 

Kyaaaaaa~ aha, Acu kambek.
maaf kalo gak nyambung ama judul, baru belajar ngediksi dan baru bersahabat sama Drabble. Iya tau, pasti gagal. Hahahaha

Jangan lupa tinggalin jejak, yaaaaaaa. ❤

❤ Acu

Advertisements

8 thoughts on “[Drabble] Lose

  1. Aih, Seungyoon poteq yaa #hahaha udah takdir kali ya kalo dia jombloers(?) sejati. Sini sama Halley aja. Masih ada tempat kok #dipasungchanu >o<

    Ciee kak acu, pemainan katanya udah makin baik aja. Fyuh apalagi sama Seungyoon lagi. Emang cocok tuh bocah kalo main peran melankolis #bhaks ini hipotesis terngarang jadi tolong abaikan xD

    Keep witing Kak ❤

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s