[Ficlet] 95 Menit

B0tO2VBIcAAwWzq

95 MENIT

Astitudt Present! || Ficlet || Angst, Hurt/Comfort, Sad, Romance || General

Starring, Lee Seung Hoon [WINNER] x Jung Chan Hee [OC]

I just own the plot, and OC.

Sudah 95 menit sejak petir menyambar atap rumah. Sudah 95 menit sejak Ibu Seunghoon dan Kak Inha mondar-mandir di depanku sambil melirik cemas ke arah pintu. Dan sudah 95 menit pula aku dilanda risau, tanpa kepastian atas keadaan Seunghoon yang ikut terdaftar sebagai penumpang kapal karam.

“Adek pasti gapapa, bu. Adek janji sama kakak kalau besok dia mau temenin lihat gaun pengantin.” gumaman parau yang bertujuan untuk menenangkan, entah kenapa terdengar memilukan. Mereka semua gusar. Tak terkecuali aku.

 

“Eh, Chan. Kamu jangan nakal ya aku tinggal sebentar. Sering-sering main ke rumah gitu. Biar ibu gak kesepian.”

“Ya, Hoon.”

“Kok jawabnya gitu?”

“Gitu gimana?”

” ‘Ya, cintaku.’ Gitu dong jawabnya.”

“Ih….apa sih? Norak gini sekarang.”

“Romantis tau, Chan. Ayo, bilang gitu.”

“Ya, aku gak bakal nakal dan aku juga bakal sering-sering main ke rumah kamu.”

“Eiy….curang.”

 

Sambil menjepit hidungku dengan jemarinya, bayang-bayang Seunghoon semakin pudar di depan mata. Percakapan terakhirku sebelum dia pergi ke pulau jeju, entah kenapa menjadi salah satu penyebab risau ini semakin menjadi.

Ibu Seunghoon berjalan sambil terhuyung menuju dapur. Mengurut kening pertanda pusing lalu mengucurkan air ke dalam cangkir. Wajahnya tampak pias. Tak ada semburat merah muda di pipi tirusnya seperti biasa.

 

“Ibu…..Seunghoon, bu….”

 

PRANG! –

 

“Hei, Chan. Maaf yaa.. Aku gak bisa temenin kamu lagi.”

“Kenapa?”

“Iya, ternyata aku harus pergi lebih lama.”

“……”

“……”

“Hoon.”

“Hmm?”

“Tungguin Chanhee di sana ya, sayang?”

 

lalu jeritan demi jeritan terdengar pilu di sekelilingku. Menyebut nama si kesayangan berkali-kali sembari tersungkur tak berarti.

 

 

-fin-

Hai! Asti lagi! Timpukin aja gegara keseringan rusuh disini hehe~

Selamat baper/?

See yaaa!

 

Advertisements

5 thoughts on “[Ficlet] 95 Menit

  1. ehmm… @astiasti94, ini maksudnya s Hoon meninggal dunia?
    what? ane belom bikin fic Hoon-Chanhee, udah dibikin mati aja karakter Hoon-nya..

    andwae….my chingu ever… kenapa nasibmu sungguh pedih, kawan!
    [lalu digampar Asti biar kembali k dunia nyata]

    as usual, bahasanya enak.. dan entah kenapa, ciri khas Asti dengan menggunakan percakapan ala novel bahasa Indonesia..ini sungguh unik sekali! jadi berasa Hoon itu temen dekat ane beneran & Chanhee adalah Asti. wkwkwkwk….

    ditunggu penjelasan & fic lainnya ya Bu Dirut.

    love U always ❤

    Like

  2. Salpok sama posternya sungguh manis sekali~
    Btw itu endingnya apa chaninyaa mau bunuh diri nyusul mas seunghoon? Jangan, lah. Masih ada Daesung yg semalem tiba2 tamvan kok, chan. Hahaha :p

    Like

  3. Jadi.. ini Hoon meninggal ya? Atau aku aja yang gak mudeng?

    Kak Asti mah kalau buat fanfic pasti bagus huhu ajarin aku kak hikz.

    Keep writing kak Asti, ditunggu cerita Chanhee x Seunghoon lainnya 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s