[Ficlet] Still Counting

still

Still Counting

Rchren’s present

Cast: Lee Suhyun || Genre: Urband legend, thriller, horror || Length: Ficlet| Rated: Teen

Disclaimer:

Based on urband legend.

.

Malam ini, seorang gadis muda tengah menunggu di stasiun kereta. Sebut saja nama gadis itu Lee Suhyun. Ia duduk di bangku sambil menunggu keretanya datang. Ketika ia hendak memainkan ponselnya, Suhyun mendengar seorang bergumam di belakangnya. Suhyun berbalik dan mendapati seorang wanita tua duduk di sebuah bangku. Suhyun menyadari saat itu hanya ada mereka berdua di stasiun tersebut.

Wanita tua yang aneh, pikir Suhyun. Wanita yang kira-kira berumur empat puluhan itu duduk dengan tidak tenang. Ia menggoyangkan badannya ke depan dan kebelakang sembari bergumam,

“21..21..21..”

Suhyun bisa melihat kalau  wanita tua itu agak stress, atau mungkin gila.

Suhyun berniat mengacuhkan saja wanita itu, namun wanita itu terus saja bergumam tak jelas.

“..21..21..21..”

Ketahuilah, Suhyun adalah gadis yang ingin tahu. Hal ini membuat Suhyun penasaran. Gadis itupun bangkit dari kursinya dan menghampiri wanita itu.

“Nyonya, apa yang sedang nyonya hitung?”

Wanita itu tak menjawab, bahkan tak menatap Suhyun. Ia terus bergumam,

“..21..21..21..”

Suhyun melihat di sekitarnya, mencoba mencari tahu apa yang wanita tua itu hitung. Di saat yang sama, Suhyun merasa heran. Jika ia memang menghitung sesuatu, mengapa angkanya selalu sama.

Kemudian terdengar suara kereta datang.

Tak disangka, wanita itu menerjang Suhyun dan mendorongnya ke arah rel.

“Aaa!!” teriak Suhyun, namun terlambat. Kereta yang melaju kencang itu terlanjur menyambar tubuhnya.

Warna merah darah dari darah Suhyun bercipratan hingga ke dinding dan kursi-kursi di stasiun itu.

Wanita tua itu kembali duduk seolah-olah tak terjadi apa-apa, dan mulai bergumam.

“22..22..22..”

-fin.

  • Based on urband legend. Yang sering baca urband legend, pasti tahu dong, ini urband legend apa.
  • Yang aslinya bagus, setelah aku yang nulis langsung jadi gak jelas -_-
  • Review please!
  • See ya!

Love,

Rchren  ♥

Advertisements

9 thoughts on “[Ficlet] Still Counting

  1. REN ALLO!!

    duh, aku tau bgt UL yg satu ini, kayaknya termasuk 10 UL terhorror deh, kalo gak salah, sih.

    terus, kamu pakek Suhyun, aduh aku jadi ndak tega. Harusnya kamu nistain Juned, Ren/gampar XD

    salahin Suhyun yang kepo sih ya, sebenernya/gampar season 2/

    ah, ini kece sih Ren ndak ado yg perlu kukritik ihiww~ awkayy seeyaaa ❤

    Like

    1. ALO KAK RIKK!!
      Iya kak, UL ini termasuk dalam 10 UL terhoror, peringkat pertama pula ._.
      Soalnya aku ragu aja ngebuat juned jadi kepo XD

      Ih kak Rika, ini mah banyak kesalahan harusnya banyak dikritik nih kak :3
      Makazeh kak Rik sudah baca fanfic ga jelas ini ❤ ❤

      Like

  2. pernah dengar sekilas urban legend ini cuman nggak tau bakalan sesadis ini..

    langsung parno kalo ada orang yg ngitung angka…jauhi dia dan abaikan saja *hikmah dari cerita ini.

    betewe..ficnya nice, kutunggu fic lainnya ya, @renkim00

    see U at another fic
    😉

    Like

  3. Gatau ini urban legend apaa ini gamau tau aku ngeri gini asdfghjkl. Jadi si neneknya itu semacam ngitung orang yg udah dia dorong ke rel sampe terjungkale gitu dalam sehari? Apa jangan2 itu nenek lagi kejar setoran ya ren hiks kesian neneknya/loh

    Keep nulis reeeennn~ ini kece kok! Sarange sarangee ❤

    Like

    1. Haii kak Asti 😀

      Iya jadi neneknya ngitung korban yang udah dia dorong wkwk. Kejar setoran? Mungkin… tanya aja sama neneknya haqhaq

      Makasih kak Asti. Lanjutan peek a boo-nya ditunggu yaa ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s