[Ficlet] Surprise

 

Surprise

Surprise

LatifahNL999 || Cast : Kim Hanbin [B.I of iKON] – Yoon Seomin – Kim Shina [OC] || Romance – Comedy || PG12 || Ficlet

.

.

I just own the plot & Seomin. Hanbin’s belong to God, His Parent & Agency.

Kim Shina’s belong to Kak @diiahuii92

.

.

“Kuharap kalian menyukainya,”

.

.

** Surprise **

Hanbin melirik jam tangan yang melingkari pergelangan tangan kirinya. Waktu sudah menunjukan pukul 20.30. Yang ditunggu-tunggunya belum juga terlihat di mana pun. Hanbin sendiri sudah tiba di kafe langganannya satu jam yang lalu.

“Sampai berapa lama lagi kita menunggu, Kim Hanbin? Aku lapar,” celetuk seorang gadis di sebelahnya.

Ya, Hanbin tidak seorang diri, dia bersama dengan Shina, saudara kembarnya. “Tunggulah sebentar lagi, Kim Shina. Jangan pernah berani-berani menyentuh makananmu!” ancam Hanbin.

“Astaga! Hanbin! Ugh,” Shina meniup poninya dengan kesal hingga suara cerah yang selalu mengganggu gendang telinganya membuat ia semakin menyipitkan matanya.

“Maaf, aku terlambat.”

Hanbin dan Shina mengangkat wajah mereka dan melihat seorang gadis berdiri di samping meja dengan napas terengah-engah dan rambut pendek kecoklatan miliknya agak berantakan. Namun sama sekali tidak mengacaukan penampilannya.

“Sudah lama?” tanya gadis itu lagi sambil tersenyum lebar.

“Ti-“

“Sangat lama,” potong Shina.

Hanbin memicingkan matanya ke arah Shina. Dan Seomin berkomat-kamit ke arah Shina.

“Tentu saja tidak,” sahut Hanbin ramah. “Duduklah,”

Seomin menjatuhkan diri ke kursi di hadapan Hanbin dan Shina sambil merapikan rambutnya.

“Wah, apa sedari tadi kalian menungguku?”

“Bukankah tadi sudah kukatakan, bahwa kami menunggumu sangat lama,” sahut Shina dan mendapat senggolan sikut dari Hanbin.

Mian,” kata Seomin dengan ekspresi wajah yang sungguh sangat-sangat menyesal.

“Lupakan saja,” lanjut Shina. “Apa sekarang, sudah boleh makan, Kim Hanbin?!” Shina menaikkan alisnya sebelah dan sudah memegang garpu bersiap untuk menyantapkan steaknya yang mungkin sekarang sudah masuk angin.

“Tunggu!” Seomin menghentikan gerakan Shina.

“Apalagi?” Shina menggerak-gerakkan tubuhnya dengan kesal. “Aku benar-benar sangat lapar, Nona Yoon Seomin!” geramnya.

“Tunggu dulu,” sela Seomin. “Kalian harus melihat kejutanku dulu.”

Shina dan Hanbin menaikkan alis mereka bersamaan dan saling menoleh. Lalu kembali menatapnya.

“Kejutan?” kata Shina.

Tepat pada saat itu juga, seorang pelayan menghampiri dengan membawa kue dan juga dua batang lilin menyala di atasnya.

Hanbin dan Shina terpana melihat kue yang diletakkan di depan mereka kini, terlebih lagi ketika beberapa pelayan mulai menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk mereka. Shina dan Hanbin kehilangan kata-kata.

“Ini adalah alasan kenapa aku  terlambat, maaf.”

“Kau seharusnya tidak perlu repot-repot begitu,” kata Hanbin.

Seomin menggeleng. “Aku senang melakukan ini, sungguh.”

Shina hanya diam saja dan menatap kue di hadapannya yang bertuliskan. “생일 축하해요 김한빈 – 김신아 (Saengil Chukhahaeyo Kim HanBin – Kim Shina)… 잘 드시고 (Jal deusigo), 잘 쉬시고(Jal Swishigo), 건강하게 지내시고 행복하세요(Geonganghage jinaesigo haengbokhaseyo)’ (selamat ulang tahun Kim Hanbin – Kim Shina  makan yang baik, istirahat yang baik, tetap sehat dan bahagia!)”

“Ucapkan satu permintaan kalian sebelum meniup lilinnya,” kata Seomin, menyadarkan Shina dari lamunannya.

“Permintaan?”

“Uhm,” Seomin mengangguk mantap. “Ppalli!” desaknya. “Jangan biarkan lilinnya meleleh,”

Shina dan Hanbin tersenyum, lalu mereka memejamkan mata mereka bersamaan sejenak, kemudian membuka mata mereka dan meniup lilin.

Seomin dan beberapa pelayan bertepuk tangan. Setelah menyalami Hanbin dan Shina, pelayan-pelayan itu pergi.

Seomin tersenyum manis, lalu merogoh tasnya. Ia mengeluarkan dua kotak berukuran kecil berwarna hitam dan merah. Kotak merah terulur ke arah Shina dan hitam terulur ke arah Hanbin. Ia menyerahkannya kepada mereka berdua.

“Hadiah untuk kalian berdua,”

Shina dan Hanbin menerima hadiah itu. Tapi Shina menerimanya dengan perasaan serba salah. Ia memandang Seomin ragu dan membatin.

Lalu sekarang apa yang aku lakukan? Apa aku harus memeluknya seperti Hanbin. Demi Tuhan, tidak. Astaga, kenapa dia tiba-tiba membuat ku terharu?!

“Selamat ulang tahun, Kim Hanbin, Kim Shina. Baiklah,” kata Seomin dengan berbinar dan menyentakkan Shina. “Aku harap kalian suka,”

Hanbin mengangkat wajah dan menatap mata Seomin. Dan gadis itu membalas tatapannya. Tangan Hanbin terulur ke tangannya dan mengusap-usapnya lembut.

Astaga! Apa Hanbin lupa jika di situ juga ada Shina?! Apa dia pikir itu tidak masalah untuknya memamerkan keromantisan mereka?!

“Terimakasih, Seomin.” ucap Hanbin dengan nada suara yang penuh cinta.

“Sama-sama, Kim Hanbin,”

Shina hanya bisa mengalihkan pandangannya ke arah lain. Tapi Seomin menyadari itu. Ia buru-buru menarik tangannya dari genggaman Hanbin.

“Shina, ku harap kau menyukai hadiahnya,” kata Seomin manis.

Shina mendapatkan dirinya membuat seulas senyum yang tak kalah manis dari Seomin. “Terimakasih untuk hadiahnya, kau sangat tahu seleraku.” ucap Shina singkat atau dusta.

“Kembali,” Seomin mengembangkan senyum termanisnya juga yang dia punya. “Oh iya, apa yang kalian minta tadi?” tanya Seomin penasaran.

“Apa yang kuminta tadi…” Hanbin memiringkan kepalanya dan berpura-pura berpikir.

“Kita tidak perlu mengatakannya padamu. Jika kita katakan, aku yakin harapan kita tidak akan terkabulkan.” celetuknya. “Ayo, makan. Aku lapar, kasihan dagingku yang sudah masuk angin,”

“@#$%&()-“

 

~End~

 

Yang mau muntah, sok. sok muntah wkwkwk

Yooiii, 👐 Seomin again here. Wkwkwk 😝

Kali ini bareng Mbin, special ulang tahun my baby honeynya Seomin /Diguyur bensin, langsung bakar, kemudian kabut asap/bhay/ 😆 😝 😅

 

Shina, nuguji? Shina adalah kembaran Kim Hanbin, yang baru saja dilahirkan oleh kak Diah tersayang, yeay tepuk tangan dong/prok..prok..prok 👏 👏/salam-salaman ama Shina/ 😆

Pengen post pas semalem, tepat di jam 10 malem waktu Priok, atau jam 12 malem di Korea. Tapi apalah daya, kuota gak cukup untuk berbagi wifi. Jadi post lah hari ini 😅 😅

 

HAPPY BIRTHDAY, URI HANBIN.
MUACH 💋.
SAENGIL CHUKAHAEYO, SARANGHAEYO, BAHAGIA TERUS YA SAMA SEOMIN /nagah eotteokhe?/maruk kumat 😆 😝 😍 😅

Dah ah, takut makin maruk.

 

Review juseyo

 💕 💕

 

A C U ♥

 

M U A C H 💋

 

 

 

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] Surprise

  1. LOL. BANTAI AJA SEOMINNYA, DEK. SIAPA SURUH BIKIN DAGINGMU MASUK ANGIN.

    Kocak sih kak, manis juga. Manisnya Seomin ama Hanbin, kocaknya Shina jadi nyamuk padahal kan dia birthday girl xD Tapi aku kepo mereka wish apa, apa Shina ngewish Seomin ditenggelemin aja HAHAHA ((dibantai kak Acu)).

    Pokoknya, terus nulis cerita lucu kak! 😀

    Liked by 1 person

    1. BHAK :V
      KAN NIATNYA SEOMIN BAEK KAK HERA, WKWKWKWK

      iya manis, ampe bikin yg nulis diabetes XD XD

      aku juga kepo, mereka wish apa.

      ech gak diing, Shina baek kok, ya kan Shin @diiahuii92 *kedipkedipkelilipan

      Bhak :v
      Ku menunggu Hera-Dominic XD XD XD

      Like

  2. Jebalyo kim shina galak amat… wakakakaka XD

    Makasii seomin unnie yg udah repot2 ngasi kejutan sama kado buat hanbin-shina.. semoga amal ibadahnya diterima Yang Maha Kuasa.. amin (eeh?!)

    Dan “baru dilahirkan kak diah” aku ngekek baca ini cuuuu… wakakakak aku masi gadis betewe… hikseu… hahaha

    Baiklaaahh… saya sudahi cuap2 tak berarti ini…
    Saengil chukae HANBIN !!!!! ^^

    Liked by 1 person

    1. Shina udah bosen liat langit siang dan malam? mau, ditelen ama Seomin?
      ‘semoga amal ibadahnya diterima Yang Maha Kuasa’ maksud koe opo? /Seomin juga galak btw/ Wks :v XD

      heyhooo,, kak Diah.. wkwkwkwkwk… biar gak mainstream kak XD XD XD

      gomawooooo,, sarangeyooooooooooooooooo

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s