[DRABBLE] PRETTY GIRL

irish-pretty-girl

Pretty Girl

With iKON’s Kim Hanbin and CLC’s Oh Seunghee

Supported by no one

A mystery story rated by PG-13 in drabble length

DISCLAIMER

This is a work of fiction. I don’t own the cast. Every real ones belong to their real life. And every fake ones belong to their fake appearance. The incidents, and locations portrayed herein are fictitious, and any similarity to or identification with the location, name, character or history of any person, product or entity is entirely coincidental and unintentional. Any unauthorized duplication and/or distribution of this art without permission are totally restricted.


©2015 IRISH Art&Story All Rights Reserved


Kau pasti sudah menungguku bukan?

██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██

In Hanbin’s Eyes…

Gadis cantik itu bernama Oh Seunghee. Kami bertemu di supermarket saat aku tengah sibuk menggerutu karena permintaan noona ku yang tak masuk akal.

Bagaimana tidak, aku jadi pemuda teraneh yang berdiri di depan tumpukan pembalut dimana noonaku meminta untuk membelikan satu dari beragam jenis yang tak ku mengerti.

Tak ambil pusing—karena noona mengatakan bahwa Ia hanya bisa menggunakan produk khusus—aku mengambil acak satu dari beberapa produk itu. Dan di sana, aku bertemu Seunghee.

Ia tersenyum padaku, tapi bukan senyum geli seperti yang gadis-gadis lain dan bahkan beberapa ahjumma di sana lakukan. Ia tersenyum seolah melihatku sebagai pahlawan yang baru saja kembali dari medan perang.

Kedekatan pun muncul di antara kami. Belum lama memang, kurasa sekitar satu atau dua bulan. Kusadari Seunghee bisa tahu banyak hal tentangku.

Beberapa kali Seunghee datang ke rumahku saat orang tuaku ke luar negeri, dan Ia juga sering membawakan makanan favoritku, pizza. Walau Ia bilang Ia hanya mampir sebentar, tapi Ia selalu menghabiskan waktu berjam-jam di rumahku.

Seunghee juga seorang gadis pendiam, Ia tak pernah banyak bicara, dan tentu saja, aku lah yang jadi seorang yang harus aktif bicara padanya. Untuk menjalin keakraban tentu saja.

Aku tahu aku tak mungkin berharap banyak padanya. Karena aku tahu banyak pemuda yang pasti dengan mudah jatuh cinta pada gadis cantik sepertinya.

“Hanbin, kami akan pergi ke Tokyo minggu ini.”, ucap Eomma.

Aku mengangguk. Eomma sudah memberitahuku dua hari lalu, dan kemarin saat Seunghee kemari, Ia bilang bahwa Ia akan mengunjungiku jika aku sendirian.

“Arraseo.”, sahutku.

“Jangan membawa orang asing ke dalam rumah.”, pesan beliau.

“Bagaimana dengan Seunghee?”, tanyaku.

Eomma mengulum senyum.

“Ya, ya. Kecuali Seunghee tentu saja.”, katanya.

Eomma kemudian melangkah dengan membawa kopernya, di susul dengan Appa yang muncul dari kamar.

“Siapa Seunghee?”, tanyanya penasaran pada Eomma.

“Gadis model cantik yang dua bulan lalu bunuh diri itu.”, kudengar Eomma berbisik.

Bunuh diri? Ah, Seunghee memang hampir bunuh diri. Hanya hampir.

“Lalu kenapa Hanbin bicara tentangnya?”, Appa menyahut.

“Ia yakin Seunghee sering mengunjunginya. Kau tahu gambar gadis itu masih ada di pembalut yang Hanbyul gunakan bukan? Ia juga jadi model di pizza favorit Hanbin.”

Appa mengangguk-angguk.

“Kau tahu sendiri daya imajinasi Hanbin begitu tinggi.”, bisik Eomma.

Imajinasi? Tidak, Eomma. Tidakkah mereka lihat bagaimana sekarang Seunghee berdiri di depan pintu dengan senyum cerah? Mengenakan dress merah favoritnya?

Eomma, lihat, ada Seunghee di—”, ucapanku terhenti saat Eomma melewati Seunghee begitu saja.

Melewatinya! B-Bagaimana bisa tubuh Seunghee tembus pandang?

“Apa Hanbin?”, Eomma terhenti, menatapku.

Aku mengerjap cepat. Eomma tepat berdiri di tubuh Seunghee.

“Jangan bilang kalau Seunghee sudah di sini.”, Eomma mengimbuhi dengan senyum di wajahnya.

Ya! Tidakkah Eomma bisa melihatnya?

Dan juga, bagaimana bisa Seunghee tembus pandang?

“Apa kita perlu menelpon dokter Han? Bagaimana jika imajinasinya semakin parah?”, kudengar Appa berucap.

Sementara sekarang kudengar Eomma tertawa pelan.

“Kau mau anak kita di sebut gila? Biarkan saja, nanti juga imajinasinya hilang dengan sendirinya.”

Dan seolah tak merasa terganggu karena Eomma dan juga Appa, Seunghee tersenyum cerah padaku sembari berteriak.

“Hanbin-ah! Kau pasti sudah menungguku bukan?”

End.

Advertisements

17 thoughts on “[DRABBLE] PRETTY GIRL

  1. Jangan2 Seunghee itu dedemit /? tapi dedemit cantik :’v
    Anjir, si biai mau aje disuruh kakaknya buat beli roti jepang /? .-.
    Sumpeh thor, Cupid kira ini FF tentang biai yang jatuh cinta dengan seunghee terus ada romancenya gitu e taunya malah horror /? gak baca genrenya dulu sih e.e

    Liked by 1 person

  2. Asdfghjkl irish aku bacanya pas malem2 ini dan tulung jan sampe ada yg tembus2 di belakangku hiks… Posternya menipu woyyyy woyyy kenapa manis2 sekali itu poster tertipu pelissss efek gabaca disclaimer juga sih wkwk..ini kereeeeenn
    Mau review dikit ajaa yaa irish. Kalo drabble itu maksimal 100word. Tapi kalo setelah kubaca ini lebih dari 100w kayanya masuk ficlet ajaaa hihik.

    Itu aja reviewnya..keep nulis irish. Selamat debuuuuuuttttt/tebar confetti/
    Kutunggu kambeknya salangeeeeyoooooo ❤

    Liked by 1 person

    1. XD kak astiiiiii hahahahaha covernya unyuk2 yaa XD ohh ._. Iya kah kak? Kukira drabble max 500 words ._. Apa ingatanku yang salah hmm ._.
      Huhu~ akhirnya debut ya kak (?) Padahal lagi di pingit u,u

      Like

    1. Kak Aokooo XD thanks udah komen kaakk..
      Sejujurnya aku juga bingung (?) kak XD antara Seunghee ini cuma imajinasi atau dia hantu………………ahh aku ga tega ngebayangin Mbin-nya kak Acu jadi gila….mungkin hantu aja deh Seunghee nya XD

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s