(FICLET) MARRY ME JUSEYO

gdXXX

Cast                 :: Kwon Ji Yong // Yoon Seomin (OC)

Genre              :: Romance ­

Rate                 :: 14

Annyeonghaseyo reader-nim, saya kembali setelah gak muncul sebulan *gaada yang nanya*. Kali ini kambek dengan FF teruntuk Acu alias LatifahLailNurul 😀 maafkan fanfic ku yang akan membuatmu merasa geli Cu *sungkemACU*. Hehehe. Mohon kritik dan saran 😀

 

 

————————————————————————————————————————————–

 

Kwon Jiyong : “Maukah kau menikah denganku?”

Yoon Seomin : “Mwo? …….. Marriage is not that simple, oppa,”

Kwon Jiyong : “Aku tau kau akan merespon seperti ini, tetapi, ayolah, aku ingin kita menikah,”

Yoon Seomin : “…..”

 

***

Seminggu sudah Seomin berdiam diri, tak menanggapi permintaan kekasihnya, Jiyong. Ia merasa hubungan yang selama ini mereka jalani, masih belum cukup matang untuk mereka menikah. Jiyong berusaha meyakinkan Seomin dengan keseriusannya, namun nihil, Seomin tak merespon.

 

Seomin memandangi semua kenangannya bersama Jiyong dalam sebuah album photo yang ia telah simpan selama ini. Ia merasa hampa. Apa yang ku lakukan benar? Menolak permintaan Jiyong oppa… Seomin berada pada titik bingung tertinggi. Menikah bukanlah hal yang mudah, Seomin belum siap untuk menjalani hidup bersama Jiyong.

 

Ponsel Seomin berdering, ia melihat panggilan dari Jiyong, hanya melihat, tak berniat menjawab. Eottokhaeyo? Tiba­tiba Jiyong mengiriminya sebuah pesan.

 

Chagi, baiklah kalau benar tidak ingin menikah denganku, aku tidak akan memaksa. Aku akan menunggu hingga kau telah siap menjalani semuanya bersamaku. Saranghae,”

 

Setelah membaca pesan itu, Seomin diliputi rasa bersalah. Ia mengumpulkan segenap perasaannya untuk menjawab pesan itu, tapi ia takut, akan menyakiti Jiyong.

 

***

Jiyong’s side

  

Enam tahun bukanlah waktu yang singkat untuk menjalani sebuah hubungan berpacaran. Tapi entah mengapa Seomin langsung menolakku ketika aku menyatakan keseriusanku berhubungan dengannya. Ah, aku tak  mengerti wanita, sangat rumit dan membuatku kebingungan. Wanita adalah makhluk teraneh yang pernah ada. Aku tak menyangka akan di tolak setelah lima detik pernyataan itu, benar-benar membuatku frustasi. Seomin bahkan tak menjawab semua pesanku padanya. Keadaan sulit.

 

***

 

Pagi ini aku terbangun karena handphone ku bergetar keras. Aku melihat panggilan dari Seomin. Ingin ku jawab panggilan itu, tapi, ah, sudahlah. Kulanjutkan tidurku.

 

***

 

Seomin’s side

 

Ternyata Jiyong oppa tak menjawab panggilan ku via telepon, aku ingin ia menunggu ku. Aku ingin memastikan segalanya. Mungkin ia kesal.

 

Oppa, neomu mianhae… Aku akan memberi jawaban ketika waktunya tiba. Untuk saat ini, berikan aku waktu. Nado saranghae….”

 

Aku mengiriminya pesan. Namun tak berbalas.

 

***

 

Ku jalani hariku dengan sedikit lesu. Entahlah, aku telah terbiasa menjalani segalanya dengan Jiyong oppa. Sekarang aku merasa membutuhkannya, berada di sisiku. Hal seperti ini sangat menguji kewarasan antara otak dan hatiku. Logika ku menolak menikah dengannya, tapi hatiku sangat menyetujuinya. Aku bisa gila.

 

***

 

 Satu bulan kemudian…

 

Jiyong’s side

 

Sudah terlalu lama kami berdiam. Aku merindukan Seomin ku. Ingin menemuinya, tetapi aku menahan diriku. Aku ingin ia memiliki waktu yang cukup untuk menjawab pertanyaanku. Aku masih menunggu. Apa caraku melamarnya salah?

 

***

 

Author’s side

 

Jiyong mengajak Seomin bertemu. Di sebuah cafe yang berada di atap gedung tinggi. Seomin menyetujui pertemuan itu.

 

Mereka telah duduk, berhadapan. Jiyong ingin sekali memeluk Seomin, ia merindukan Seomin. Seomin tak bergeming, keadaan hening.

 

Chagi-yaa, bagaimana keadaanmu? Tidakkah merindukanku?” Jiyong memulai pembicaraan, mencoba menggoda Seomin.

 

“Tidak, aku tak merindukan oppa,” jawab Seomin ketus. Jiyong menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak terasa gatal. Ia telah terbiasa dengan jawaban ketus kekasih pujaannya itu.

 

Beberapa menit kemudian, makanan mereka telah tersaji di atas meja. Perlahan mereka menyantap makanan itu. Jiyong menatap Seomin. Ia merasa mual. Ia berlari ke toilet untuk memuntahkan makanannya. Seomin terlihat sedikit cemas, ia ingin bertanya ada apa dengan Jiyong, tetapi Jiyong telah hilang dari pandangannya. Ia segera berhenti makan. Beberapa menit kemudian, lampu di cafe itu padam. Seomin merasa terkejut serta ketakutan, karena hanya Jiyong dan Seomin yang berada di cafe itu. Ia ingin menghubungi Jiyong, segera mencari ponselnya sendiri. Ponsel Jiyong tertinggal di meja itu, Seomin berdiam diri. Menunggu petugas cafe itu untuk bertindak.

 

Seomin bergumam kesal akan keadaan malam ini. Namun, tiba­tiba banyak lilin menyala di sekitarnya, membentuk tanda hati, ia sedang di kelilingi cahaya, ia tertegun. Beberapa saat kemudian, terlihat sebuah pantulan cahaya ke dinding, seperti pemutaran film di layar lebar, ia melihat dirinya berada di sana. Kapan Jiyong oppa merekam kegiatanku seperti ini? Seomin terpaku. Ada banyak kegiatan yang diam-diam telah di rekam oleh Jiyong.

 

Video itu berakhir, kemudian sebuah lagu di putar. Lagu ini! Astaga! Seomin tercengang. Lagu yang ia sukai, Jason Derulo dengan judul Will You Marry Me … Jiyong muncul, membawa sebuket bunga mawar, berjalan menuju Seomin.

 

Chagi, maukah menikah denganku?” tanya Jiyong, dengan posisi berlutut pada Seomin yang masih duduk. Seomin akhirnya tersenyum, ia luluh melihat betapa Jiyong berusaha keras untuk meyakinkannya.

 

Oppa yakin ingin menikah denganku?” tanya Seomin.

 

“Apa kau perlu bukti untuk keyakinan perasaanku padamu?” Jiyong tersenyum. Seomin akhirnya mengangguk, mengambil bunga yang Jiyong berikan. Jiyong berdiri, ia menarik Seomin untuk segera berdiri juga, agar ia bisa memeluk Seomin. Seomin tersenyum bahagia.

 

Gomawoyo, mempercayai aku untuk menjadi suamimu,” ucap Jiyong.

 

“Em, gomawo… telah bersedia bersama wanita ketus sepertiku,” jawab Seomin.

 

 

***END***

Advertisements

12 thoughts on “(FICLET) MARRY ME JUSEYO

  1. Allow Eli, long time no see

    ukhuk, pertama mo protes nama, nama ku Latifah Nurul Lail eli, bukan Latifah Lail Nurul Wks XD
    kedua, ALAMAK JANG, abin mana abin wkwkwkwk,, ku syedih syekaleeeeeeee,couple ini menikah. wkwkwk/plak

    kisseunya mana eli, kisseu nya, aku mau kisseunya, aku gak kalo cma dipeluk /Duaarr XD

    gomawo, eli sarangeyoooooooo ❤

    Liked by 1 person

    1. acuuuucuuucuuuu :* muah muahh aku aja yang kisseuuuu :* :*

      wahahahhahahahahha maapkan aku cu salah nama *tutupmataMino

      abin masih terlalu dedek2 buat kamu hehehehe

      nado saranghaeeee ❤ ❤ ❤ makasii kamu suka hehehehe kirain ga suka wkwkwk

      Liked by 1 person

  2. Aku juga mau dilamar cem gini 😭😭😭😭 ayank Mino kek gitu juga dongse//tetiba eli bawa golok//kabuuuurrrr

    Tapi sebelomnya cipok mas jidi dulu 😚😚😚😚 terus cipok eli 😚😚😚😚 lanjut kabur

    Liked by 1 person

  3. ECIEEE nikah cieee bhaak.

    Yo, Kak Eli. Ren here~
    Kak Eli hobi bikin genre cem gini yak? Wkwk. Rata-rata ff kak Eli genrenya pan begini XD

    Tapi ini bagus kok kak. Akhirnya Seomin-Jidi nikah. Selamatlah, sepupuku (re: hanbin) lepas dari belenggu Seomin ((lukata hanbin iblis apa -_-))

    Paipai kak Eli ~

    Liked by 1 person

  4. huahahahaha… keingetan fic ane buat s Seomin @acu2994 yg Wedding Dress. Nah lho, Cu! Sudah waktunya kamu insyaf!! dua author udah bikin fic Seomin menikah ama Jidi (walau sedikit nggak ikhlas karena ane pengennya JiKo), jangan ngecengin Hanbin lagi ya… fufufufu…

    @ezraelisabetvip finally comeback! as always dengan genre married life-nya. wuakakakakak…
    walau sedikit jealous ya dengan situasi s Jidi nyatain perasaan dengan Seomin, ya.. okelah!!

    eli..mianhae karena unnie belum bisa menepati janji bikin fic YiLin dengan Mino.
    doakan saja imajinasi & mood unnie bagus ya.. Bhaak…

    ditunggu debut YiLin & Mino-nya,
    love Eli ❤

    Liked by 2 people

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s