[Ficlet] Saengil Chukkae

Saengil Chukkae-Poster

Saengil Chukkae

 

fiction by bebhmuach (@bebh_muach)

[WINNER] Song Minho a.k.a Mino & [OC] Choi Hana

Ficlet (±660 words) || Romance, Fluff || PG-15

 

I OWN THE PLOT!!

Maaf untuk typo, HAPPY READING^^

 

Hadiah lainnya untuk ulang tahunmu, aku akan mengabulkan permintaanmu tadi.

 

©2015 bebhmuach


 

Hana sudah tidak berharap banyak untuk malam ini, kendati masih tersisa tiga jam sebelum hari ulang tahunnya benar-benar berakhir–tanpa adanya perayaan. Ia mendudukkan dirinya di atas lantai berhadapan dengan seorang lelaki berkaus putih. Hana agak terkesiap, tak percaya melihat banyak luka pada wajah lelaki itu.

 

“Kamu, pasti marah ya?” tanya Mino hati-hati.

 

Hana bergeming, lengannya masih sibuk membersihkan luka dan menempelkan plester pada wajah Mino.

Lelaki itu hanya menelan salivanya–seakan bisa merasakan amarah gadisnya yang terpendam–lantas berusaha mengganti topik pembicaraan, “Kamu sudah makan belum, Han? Kalau belum, kita makan yuk.”

 

“Aku sudah makan lima jam yang lalu, aku belum lapar lagi. Dan, ya aku marah sama kamu.”

 

Mendengar itu, cukup membuat Mino gelisah dalam posisinya. Kali ini, mungkin kesalahan Mino tidak akan, ehh, sulit–dalam arti memerlukan waktu yang cukup lama–untuk dimaafkan.

 

“Mino, bisa—”

 

“Hana, aku bisa jelaskan kok. Lagipula ini hari ulang tahunmu, mana mungkin aku akan merusaknya, bukan?” potong Mino sebelum Hana merampungkan kalimatnya.

 

Well, Hana bisa saja tak membukakan pintu rumahnya, lantaran sang kekasih tak kunjung ada kabar berita padahal hari ini adalah hari ulang tahunnya. Bahkan sebuah ucapan selamat pun tak dikirimkan oleh si pemuda.

 

Saengil chukkae, Hana-ssi.”

 

Mino mengulurkan sebelah tangannya–yang sedari tadi ia sembunyikan di balik punggungnya–sembari menggenggam setangkai mawar putih.

Aksi kejutan Mino berhasil membuat Hana membatu di tempatnya. Sederhana memang, namun cukup membuat sang gadis mengulum senyuman.

 

Oh, siapa sangka kalau Mino sudah menyiapkan sebuah hadiah manis untuknya.

 

“Maaf aku hanya bisa memberikanmu satu tangkai, kali ini. Tapi bila sudah lulus sekolah nanti dan sudah bekerja, aku akan memberikanmu satu buket. Aku janji.”

 

Mino memandang Hana tanpa berkedip, berharap frasanya mengandung magis yang bisa membuat sang gadis langsung memaafkannya kali ini. Ah, juga penampilannya yang sedikit hancur.

Benda cantik itu telah berpindah ke genggaman Hana. Pada saat yang sama, Mino menangkup kedua pipi halus itu, “Maaf ya, Hana-ssi.”

 

Hana mengangguk, mengiyakan permintaan Mino.

Gomawo, Mino-ssi.” Senyuman kecil menghiasi wajah manisnya.

 

Namun tak menghapus kuriositasnya, Hana masih butuh penjelasan untuk luka-luka yang bersarang pada wajah Mino. Kendati ia sudah hapal betul dengan tabiat Mino yang memang memiliki hobi unik.

Mino mengulas senyum lega, sementara manik hazel sang gadis masih menatapnya lamat-lamat. Tak butuh waktu lama, senyuman musim semi itu segera surut dari belahan bibir Mino.

 

“Hari ini, siapa yang kamu beri tinju?”

 

Mino menggaruk tengkuknya sesaat sebelum buka suara, “Hanya anak SMA biasa kok.”

 

Tanpa basa-basi, Hana segera merengkuh tubuh pemuda Song itu. Perlahan, Mino mengulum senyuman kecil dan membenamkan wajahnya pada tengkuk Hana.

 

“Ucapan dan doa darimu lebih dari cukup dibandingkan sebuah hadiah. Jangan lakukan itu lagi hanya untuk beberapa lembar won. Berhentilah, mulai dari sekarang. Berjanjilah padaku, Mino-ssi.”

 

Hana jujur dengan perasaannya, eksistensi pemuda Song itu memang membuatnya bahagia; meskipun hanya dengan bergandengan tangan, untuk menikmati perjalanan pulang ke rumah. Momen itu, selalu berhasil membuatnya bersemu merah.

 

Ucapannya pun berlanjut, “Aku menyukai Song Mino, sang kapten tim basket. Bukan Mino, si jagoan sekolah.”

 

Mendengar itu, cukup membuat Mino terhenyak sesaat. Hening mulai menengahi keduanya, sebelum Mino perlahan melepaskan rengkuhan Hana.

Mino sempat memasang senyuman manis di bibirnya kala sang gadis bersitatap dengannya.

 

“Hadiah lainnya untuk ulang tahunmu, aku akan mengabulkan permintaanmu tadi.”

 

“Sungguh?”

 

Mino mengangguk mantap dan memamerkan cengiran lebarnya, membuat senyuman Hana kembali mekar untuk kesekian kalinya dalam beberapa jam ini. Mungkin, kali ini menjadi hari ulang tahun yang paling berkesan untuknya.

Hana bergerak mendekat, menjadikan bibir Mino sebagai tujuan kecupan miliknya akan mendarat.

 

Hangat, sungguh.

 

Tak lama, Hana menaikkan sebelah alisnya. Saat tautan bibirnya terlepas, lantas obsidiannya menangkap bulir bening jatuh di atas pipi kekasihnya.

 

“Kamu menangis? Apa itu mengharukan, ya?”

 

Mino menggeleng kecil, “Bibirku sakit, chagi. Kamu terlalu menekannya.”

 

Ia meringis kala rasa perih menggigit, akibat luka yang bersarang di sudut bibirnya.

Hana meninju ringan lengan kekar Mino, membuat kekehan kecil keluar dari mulut lelaki itu.

Mino tak perlu menimbang-nimbang lagi, keputusannya untuk meninggalkan hobi unik itu. Selagi Hana selalu berada di sisinya, karena ia bagaikan udara segar untuknya bernapas. Juga, bagai pelangi yang mewarnai hidupnya.

 

Saengil chukkae, Hana-ssi.

 

 

End.

 

 

Jangan tanya ini fanfic apaan, karena yg bikin juga lagi mabok.

Hhahaaaaa…

Ceritanya fanfic untuk ultah diri sendiri (tetiba langsung nimpukin//mianhae, maklum yg nulis sok eksis :-D)

Makaci, yg udah mampir, sekian.

Ka Adel *ppyong

Advertisements

24 thoughts on “[Ficlet] Saengil Chukkae

  1. TUH KAN AKU JADI DI TIKUNG LAGI SAMA MAMIIIIHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    AKU KESYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLL !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    MAMI JAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAATT !!

    #JEWERMINO #KARUNGINMAMI

    Like

  2. KAK ADEL

    ASTAGA NEOMU JOHAAA KAK TULUNQ DAKU GEGULINGAN INI MANA ADA KECUP KECUPNYA LAGI BAH DEDE TIDA KUADH ((brb teringat akan kak Adel yg suka tebar kecup kalo pas komen, bhak))

    DAEBAK THOR (y) 😀

    P.S : HABEDE BUAT BEBHMUACH SENPAY ❤

    Like

    1. Wkwkwwkk…lagian kmu liat ajah lagi ff absurd ini 😂😂😂 yaoloh tulung..
      Aku emang suka tebar kecup, sini aku kecup kmu dlu 😚😚😚
      Mkacih sayang 😚😚😚

      Like

  3. ckckckck… kak @bebhmuach90, sebelum aku bikin Hana-Mino NC-17, ternyata kakak udah ngecup anak orang aja…wkwkwkwk…

    saengil chukae lagi kak Dell @bebhmuach90, semoga Hana-Mino bisa melewati hubungan yg lebih tabah lagi menghadapi YiLin & Hera, maklumin aja Mino kalian itu pacar sejuta umat. huahahahaha…

    kak,, akhirnya. Hana-Mino debut. kali ini Mino s anak SMA.
    ditunggu kisah fluff yg lain ya tentang Hana-Mino.

    love U kak Dell..
    ❤ pyong…

    Like

    1. Akhrnya Hana debut dek, kudu sujud sukur dlu saya nya 😂😂😂
      Kami tabah kok, Mino dah tahan godaan dek 😆😆😆
      Nanti cba lah klo ada ide lgi kbuat ngeplul lagi (kalo lg ga males😂)
      Mkacih cayangkuh 😚😚😚
      Love u too aoko 💋💋💋

      Liked by 1 person

  4. HAPPY BIRTHDAY KAK!

    Kalo Hana ama Mino emang bangian unyu munyu gitu ya xD Terus gak tau kenapa aku gagal ngebayangin Mino mukulin anak sekolah LOL.

    Pokoknya happy bornday kak, wish you all the best ♥

    Like

      1. HWEEE mami ini sweet sekaleh.
        Ciecieciecieciecieee :v

        Btw aku agak kaget pas bagian itu tuh wkwk (lagi gila jadi abaikan saja)

        Sekali lagi, saengil chukkae mi 😍
        Langgeng ya sama papi mino wkwk

        Like

        1. Kaget yg mana teteh?? Yg mana?? Tolong jelaskan 😂😂😂

          AMIIIIIINNNNN…DOAKAN SUPAYA LANGGENG 😍😍😍
          Makacih teteh sayang udah mampir😚😚😚

          Like

  5. KAK KENAPA NYASAR HELLEN KAK, KENAPA JELMAAN MU YANG LAEN NYASAR KE SINI KAK WKWKWKWK *Buzz

    SAENGIL CHUKAEYO, SARANGEYOOOOOOO

    SAKING MELTINGNYA HANA, HELLEN AMPE MUNCUL KE PERADABAN HAHAHAHA

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s