[The Black Shadow of iKON] Titik

TITIK POSTER

TITIK

Story by : sarahprmdani

Kim Hanbin

Ficlet | Psycho | PG 15

Disclaimer :

Don’t be silent Readers or plagiarism.

Summary:

Kosong.

 

Suara klakson yang melaju kencang ditengah guyuran hujan tengah malam. Laki-laki dengan setelan hitam itu tak urung melangkahkan kakinya ke trotoar. Berdiri mematung tanpa kata, tanpa suara berbalut derasnya air hujan. Ia tak menghiraukan suara klakson truk yang melaju ke arahnya. Lampu sorot semakin lama semakin terang dan akhirnya.

Bau obat-obatan dan suara lirih tetesan infus mengusik indera pendengaran Kim Hanbin. Ia membuka matanya perlahan, mencoba mencerna apa yang baru saja terjadi padanya. Dalam hitungan detik Ia tersadar, hal terakhir yang dilihatnya hanyalah sekelebat bayangan hitam melewati dirinya sebelum retina matanya tak lagi mampu menerima cahaya. Wajah sedih yang terpancar jelas di mata sayunya yang telah berungkali meneteskan air mata. Ia dengan paksa melepaskan selang infus dan tanpa menghiraukan teriakan dari suster penjaga Ia berjalan acuh meninggalkan rumah sakit.

Sebenarnya, bukan kali pertama Hanbin melakukan ini, entah sudah keberapa kalinya. Yang dipikirkannya hanya satu, Ia harus cepat menyusulnya. Bagaimana ia bisa bertahan hidup tanpa dirinya?

Ia berjalan terseok di trotoar jalan. Bekas perban yang sedikit terkelupas dapat dilihat di tangan kirinya. Rambutnya lusuh dengan pakaian yang basah dan kotor. Jam di taman menunjukkan angka 2 dinihari. Hanbin terus berjalan terkadang ia menendang kaleng bekas minuman yang ada di depannya. Sedetik kemudian ia berteriak histeris, meluapkan segala kekacauan yang ada di dalam dirinya. Ia sangat kalut, tepat 1 tahun ini jiwanya hilang, semangat untuk hidupnya menghilang. Ia terus saja menyusuri trotoar tak peduli pada jalanan yang masih dilalui kendaraan. Ia hancur, Ia ingin semua ini berakhir.

Flashback

Suara klakson terdengar hingga ke telinga Hanbin selang beberapa detik disusul dengan dentuman keras. Mawar putih yang dipegangnya terjatuh. Jantungnya berdetak lebih keras. Ia khawatir, sangat khawatir. Dengan langkah lebar ia menghampiri sumber suara. Tak kurang 5 meter dari tempatnya berdiri, kerumunan orang-orang berteriak meminta bantuan. Ia berlari dan melerai. Isakannya terdengar samar diantara kerumunan takkala melihat wajah itu. Wajah yang selalu menghiasi pikirannya, wajah yang telah mengisi kekosongan didalam hatinya kini terbujur kaku dijalan dengan berlumur darah.

Off

Hanbin merentangkan tangannya melawan angin malam Sungai Han. Dinginnya udara tak dihiraukannya dengan pakaian yang masih basah kuyup. Ia hanya ingin bebas,bebas dan bebas. Ia ingin cepat menyusulnya. Ia letih, letih menghadapi keadaan. Ia menghempaskan dirinya, menghanyutkan seluruh jiwa dan raganya. Hingga pada akhirnya hanyalah. Gelap.

Anyeonghaseyo , Sarah imnida J

Ini ff pertama yang aku kirim ke blog ini, jadi Happy Reading!

Komentar, kritik dan saran sangat diperlukan.

gomawoo

Advertisements

2 thoughts on “[The Black Shadow of iKON] Titik

  1. Suka banget sama gaya bahasanya, simple, ngalir dan ringan. Kusuka juga penggambarannya tentang abin. Depresinya dapet, aku entah kenapa jadi pen nangis hikseu ini syedih……dan kereeeen…….
    Memang cerita gini sering aku baca di fic2 lain, tapi aku suka pengemasan kamu. Apik pokoknyaaa 🙂

    Like

  2. Huwaaaa, Hanbin. Kalo memang seperti itu, move on lah.. noona pantas kok ngegantiin -well, siapapun itu, yg dimaksud dengan disusul Hanbin.

    Hai, Salam Kenal! Aoko, 92L.
    ku suka penggambaran kamu mengenai depresinya Hanbin. Hanbin yg stress, depresi, mau bunuh diri aja… pokoknya. TITIK.
    hahahaha…

    Kutunggu karyamu yg lain ya..
    Keep Writing!
    🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s