[The Black Shadow Of iKON] First

4. First - Yoyo

[The Black Shadow Of iKON]

First

LatifahNL999 (acu2994) || Ficlet || Mistery – Horror || Teen || Cast : Song Yunhyeong (iKON)

.

.

Cerita murni dari imajinasi saya, jika terdapat cerita yang sama, itu murni tiada kesengajaan

.

.

Yunhyeong ketakutan, itulah kali pertama dia menyadari kalau ternyata ia bisa melihat hantu.

.

.

Langkah kaki Yunhyeong melambat ketika mendengarkan suara langkah kaki lain di belakangnya. Ia mendengarkan dengan seksama suara langkah kaki yang tiba-tiba saja muncul. Tidak salah lagi, suara itu berasal dari belakangnya. Suara itu tidak jauh dari dirinya. Yunhyeong pun memutuskan untuk menghentikan langkahnya. Ia menunggu diam siapa pun yg melangkah di belakang, lalu melewatinya. Ia menunggu. Tapi tidak ada yang melewatinya.

Dengan jantungnya berdebar-debar, ia menoleh ke belakang. Sedikit demi sedikit matanya menelusuri jalanan di belakangnya, tidak ada siapa-siapa di sana. Jalanan begitu lengang, hanya suara angin yang terdengar berbisik dari kegelapan.

Yunhyeong merinding ketakutan. Ia meneruskan langkahnya. Lalu tiba-tiba langkahnya kembali terhenti di depan taman yang sepi dan kosong melompong. Yunhyeong tidak bisa melihat terlalu jauh karena taman gelap total. Ia terpana sejenak, suara itu begitu tipis di telinganya.

Dari dalam gelap taman yang pekat, muncul sosok berwajah pucat, rambutnya tergerai berantakan berjalan mengarah Yunhyeong. Ia terpana oleh wajah sosok yang begitu polos. Sosok itu mendekatinya, kedua tangannya mulai terangkat hendak menyentuh tubuh Yunhyeong.

Sebelum sempat, Yunhyeong bergerak cepat meninggalkan taman. Suara teriakannya tersendat-sendat di kerongkongan. Ia berlari secepat mungkin tanpa menoleh ke belakang lagi. Walau begitu, ia masih bisa mendengar suara langkah kaki yang berlari mengejarnya di belakang.

Tenaga Yunhyeong terkuras dengan cepat, kakinya kini begitu berat untuk melangkah, ia merasa seperti berlari di dalam air. Suara langkah kaki yang mengejarnya tidak melambat sama sekali. Napasnya sudah mulai tersengal-sengal.

Yunhyeong menggeram keras untuk memacu dirinya sendiri agar bisa melampaui batas, apapun keadaannya ia harus sampai ke rumahnya.

Ia menerjang sebuah pagar besar dan baru berhenti ketika menabrak pintu rumahnya. Tubuhnya tumbang di depan pintu dan tergeletak di lantai, ia hampir kehabisan napas.

“Yunhyeong!! Ada apa denganmu?” sergap ibunya ketika tahu Yunyeong yang menabrak pintu dan seperti orang sekarat.

Yunhyeong tidak tahu harus menjawab apa, ia bingung. Di antara napasnya yang masih sesak ia memikirkan jawaban.

“Tidak ada apa-apa, bu. Aku hanya ingin cepat sampai rumah saja,” ucap Yunhyeong putus-putus.

Tubuhnya sudah sedikit terkendali, ia bangkit untuk meluruskan tubuhnya sambil menyeka peluh yang membasahi wajahnya.

“Aku ke kamar dulu,” Yunhyeong berlalu meninggalkan ibunya yang masih menatapnya heran. Ia berlari kecil menaiki anak tangga menuju kamarnya. Ia ketakutan, itulah kali pertama ia menyadari kalau ternyata ia bisa melihat hantu.

#End

Advertisements

4 thoughts on “[The Black Shadow Of iKON] First

  1. TIFAAAA~ KUDATANG LAGI/ENYAH LU ENYAH AS TULUNG W GUMOH DISAMPERIN TERUS/WKWKW

    Asyemlah setannya caper banget pake menampakkan diri. Tu pasti cewe kan, yakin banget tu pasti cewe soalnya dia ganjen pake ngurai2 rambut cem film2 india gitu kejar2an huh mentang2 si yoyo cakep/LU NGOMONG PAAN SIH AS

    Liked by 1 person

    1. WKWKWKWKWK,

      iya,, hantunya cewek yg kesemsem ama ketamvanannya Yoyo. dan yg mengagumi yoyo bkan cma kita, tapi hantu juga XD

      HAHAHAHAHA XD XD XD XD XD XD ASTI PLISSSS XD XD XD XD XD XD XD XD

      I LOVE YOU, SARANGEYOOOO ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s