[The Black Shadow of iKON] Tripudium

tripudium

Tripudium

Storyline byohpears |Character(s): Song Yunhyeong & Jung Chanwoo as Song Chanwoo | Gendre: slight!riddle, dark, family | Duration: Drabble | Rating: PG-17 | Poster by Ken’s @ Art Fantasy

Note:

! using Yunhyeong personal of view !

 

+++

_________________________________

 

Malam natal, di dalam ballroom berdekor mewah banyak orang dari berbagai macam kalangan usia berdansa dengan pasangannya masing-masing.Membungkuk menghadap pasanganku dengan sopan, iringan musik klasik dimulai. Hari ini adalah hari pertamamu keluar dari rumah sakit menjijikkan itu, kurasa menari denganmu tidak ada salahnya bukan?

 

Satu, dua, satu, dua, lalu berputar.

Lekung sabit matamu membuatku tersenyum. Mengalungkan kedua lengan berbalut jas hitam milikmu di leherku, kamu masih tersenyum lebar.

 

Selama hampir sepuluh tahun kita berada di kediaman yang sama, baru kali ini aku dapat memandangmu dengan tersenyum. Sesekali memberi kedipan genit ke arahmu, kamu terkekeh akan itu. Aku sangat menyukai dirimu, bahkan setiap detail darimu.

 

Aroma vanilla yang kuat membalut tubuhmu ketika selesai mandi, betapa aku sangat menyukainya. Kibasan helai-helai rambutmu ketika berlarian di minggu pagi. Lekung sabit yang terbentuk di matamu. Senyuman manismu hingga deru napasmu, aku menyukai segalanya.

 

Dua, tiga, empat, dua, tiga, lalu berputar.

Kini, tubuhku merengkuhmu erat, kamu begitu rapuh dan dingin. Berdiam diri di rumah sakit selama enam bulan membuat tubuhmu menjadi kurus kering bagai batang pohon musim gugur. Ugh, wanita tua sialan itu, bahkan aku masih ingat kapan terakhir nenek lampir itu melarangku untuk menjengukmu. Benar-benar sialan.

 

“Song Chanwoo, aku pastikan nenek lampir itu akan mati dengan mengenaskan.” Ujarku sembari membelai surai hitam milikmu, masih dalam pelukanku erat. Kamu mengangguk pelan, kurasa itu tandanya kamu setuju?

 

Berputar sekali lagi.

 

“Ayahku, Song Yunhyeong,—“

 

Deru napasku memburu, netraku menatapmu penuh amarah. Apa yang aku dapat selama ini setelah merawatmu penuh kasih sayang?

 

Belati berwarna putih yang tertancap di tuxedo hitam itu kini berubah warna, cairan merah pekat itu dengan deras membasahi jas hitam yang sedang aku kenakan. Makin erat kamu memelukku, semakin cepat belati itu berubah warna. Rasa pedih yang makin lama tidak karuan perlahan membuat tubuhku ambruk. Dan bisikan terakhirmu sebelum gelap menguasaiku sangat menyayat hati.

 

—kurasa yang benar-benar harus mati itu dirimu. Ayah sialan!”

 

fin

Author’s note;

Hayuu hayuu mari ditebak riddle amburadul ini wkwkwkwk

Maapkeun bila ini ga jelas banget T^T

Bhay,

Dari pira garis nol-satu

 

Advertisements

10 thoughts on “[The Black Shadow of iKON] Tripudium

  1. Jawabanku sama kaya kak aoko! Ahhh canu saiko yaaa…
    Aku harus berkali-kali baca soalnya ini dari sudut pandangnya si korban/? dan keknya jawabanya masih kurang tepat huhu kukepo, plus merinding. Canuuuu….pulang yuuuqqqqqq

    Like

  2. Fira…..ku sungguh bingung dengan jawaban riddle-mu ini. walau begitu akan kucoba terka walau nggak tau itu jawaban yg bener atau nggak.

    jawabannya memang s Chanwoo itu sakit jiwa. kudapat dari keyword : rumah sakit menjijikan berarti rumah sakit jiwa & s nenek lampir itu [mungkin istrinya Yoyo] melarang Yoyo y karena s Chanu nggak beres.
    dan…boom! s Chanu bunuh ayahnya sendiri.

    btw, kamu keren, Sapiya @hidenseek01. bisa banget kepikiran riddle kayak gini!
    good job, Fir!
    🙂

    Like

  3. Sapi…yaaaaaa

    ini kakak bacanya udah 3x loh, smlem aja 2x. dan pagi ini baca ulang lagi.

    tetep ucing kepala panda, menerka2 ‘aku-kamu’ itu yoyo apa chanu apa emang ada org ke tiga.
    pen jwab chanu, tapi gk yakin, jawab yoyo gk yakin jga. org ke tiganya ya nenek lampir itu, tpi gak nymbung kalo itu sih nenek lampir.

    baiklah, dgn baca basmallah, kakak pikir yg ngebunuh itu, Yoyo.

    kalo slah jangan di timpuk ya @hidenseek01

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s