[The Black Shadow of iKON] The Incubus

incubus-aiveurislin-copy1

THE INCUBUS

.

by aiveurislin starring chanwoo x haljung x yunhyeong duration vignette. –counted 1015 words genre fantasy, psychology, thriller rating PG-17

disclaimer I only own the plot.

summary Wangi tubuhnya meracaukan panca inderaku. Oh, dia mengganggu!

Poster goes to rosaliaaocha

.

Malam mulai larut seiring angin halus mulai sedikit demi sedikit menggerayapi kulit. Sinar purnama yang menyilaukan mata serasa tak bisa menembus kabut dingin yang telah menerjang daerah Gyeonggi-do yang berada ratusan meter di atas permukaan laut. Ada hawa dingin yang mencekam saat suara hewan malam menelisik disertai bisikan semak-semak belukar.

Setidaknya rasa itulah yang menyelimuti batin Haljung saat ini. Dengan langkah tergesa-gesa, gadis berambut gelap nan panjang itu merajut tungkai sembari mendekap buku-bukunya melewati koridor kosong sekolahnya, dengan harapan bahwasannya ia masih bisa keluar dari belenggu keheningan yang memasung logikanya kini.

Langkah-langkah kecilnya pun terhenti taatkala sesosok siluet yang terlihat samar dalam bola matanya. Semakin lama, siluet itu semakin jelas hingga menampakkan sesosok pria berjubah hitam yang keberadaannya semakin mendekati dirinya.

Haljung membelakan matanya lalu setahap demi tahap melangkah mundur. Sepersekian sekon kemudian ia tersentak. Tubuhnya terasa melayang hingga kini tanpa sadar ia telah memasuki gudang belakang sekolah yang gelap dan pengap.

AH!”

Dia jatuh tersungkur menimpa kardus-kardus kosong yang berserakan di sana.

Haljung melihat sosok itu dengan tatapan ketakutan. Sosok itu, Jung Chanwoo, yang telah membawanya secara paksa sampai di tempat pengap ini. Pemuda itu masih menatap Haljung dengan siratnya terlihat kosong namun penuh arti. Oh sungguh, Haljung merasa seperti dikuliti ketika dihujani tatapan mengerikan dari seorang Jung itu.

“Shin Haljung, apa kau memang punya nyali besar atau kau memang tidak tahu siapa aku?” Haljung refleks menoleh singkat, mendapati fakta bahwa warna iris Chanwoo kini berubah menjadi ungu tua yang jelas-jelas bukanlah warna iris yang biasa ia tatap.

“A-apa maksudmu? Aku tidak mengerti.”

Napas Haljung tercekat manakala deru napas Chanwoo semakin jelas terekam melalui indera pendengarannya. Dalam waktu sekejap, pemuda misterius itu telah beralih dan berada di belakangnya.

“Entahlah. Aku hanya merasa ingin memilikimu. Menikmati darah beserta energi yang mengalir dalam tubuhmu,” desisnya yang kemudian diiringi oleh senyuman misterius yang kini terpatri di wajahnya.

BRAK.

Pintu gudang reyot itu seketika hancur, dan sosok pria lain memasuki gudang itu. Pria yang juga memiliki jubah yang sama dengan Chanwoo.

Song Yunhyeong, Pemuda yang merupakan saudara setengah darah Jung Chanwoo. Dialah yang menjadi satu-satunya alasan mengapa Chanwoo harus menyerap energi seorang darah suci seperti Haljung yang akan melipatgandakan kemampuan Incubus-nya.

Sementara itu, Yunhyeong –yang merupakan keturunan darah lumpur- juga membutuhkan energi seorang darah suci untuk menjadi Incubus yang sesungguhnya.

Sejak awal Yunhyeong memang tahu jika Haljung adalah seorang darah suci. Ia sungguh tertarik dengan aroma khas yang menyeruak dari tubuh gadis itu. Bau darah suci yang juga meracaukan panca inderanya.

“Kau juga menginginkannya? Tidak bisa! Dia milikku!” suara Chanwoo meninggi. Seakan-akan pemuda itu dapat membaca gelagat serta jalan pikiran Yunhyeong yang juga menaruh rasa ketertarikan pada sosok Haljung. Mata lelaki itu berkilat sadis menatap sosok Yunhyeong yang berdiri menantangnya.

“Pergi dari sini, bedebah brengsek! Jangan ganggu kami!” sentak Chanwoo.

Yunhyeong masih geming. Tak beranjak sedikitpun dari pijakannya. Sembari mengulas senyum sinis, pemuda itu berusaha menghadapi gertakan ‘Saudara setengah darah’nya dengan lagak santai, “Aku tidak akan pergi dari tempat ini. Tidak ada satupun bukti yang dapat kau tunjukan jika gadis itu telah menjadi milikmu. Aku juga membutuhkannya untuk merebut tahta Klan Incubus darimu.”

Chanwoo menggeram, menahan amarahnya yang sudah hampir membuncah. Sepasang sirat tajamnya kembali tertuju pada sosok Haljung yang hanya bisa terdiam kaku membisu.

Haljung yang tidak tahu apa-apa semakin ketakutan ketika dengan sendirinya dia berdiri seolah-olah ada tangan tak terlihat yang membuat kakinya bertindak sesukanya. Gadis itu mundur satu langkah dan napasnya mulai memburu. Sungguh, Ia berada dalam tekanan yang membuat logikanya seketika lumpuh total.

“Baiklah, akan kubuktikan jika gadis ini adalah milikku! Darah suci ini milikku!”

Chanwoo menghampiri Haljung dalam waktu satu detik kemudian mencekik lehernya kuat-kuat sebelum kemudian menyudutkannya di dinding.

Mata Yunhyeong melebar melihat itu semua dan dia baru saja akan bergerak ketika Chanwoo berdesis dalam pikirannya.

Sekali kau mendekat, aku bisa menebas kepalamu dengan satu kali jentikkan jari.

Begitu tangan Chanwoo mencekik leher Haljung sangat kuat, gadis itu terbatuk dan kehilangan napasnya untuk sesaat, ”A-akh!..Le..akh! Lepaskan!”

Chanwoo tersenyum senang. Merasakan hawa kemenangan sedang berpihak padanya.

Yunhyeong menahan napas. Pikirannya seketika membuntu dan hanya ada sedikit celah untuk memikirkan cara agar Haljung bisa lepas dari belenggu Chanwoo. Sungguh, Jung Chanwoo bukanlah sosok yang dapat diremehkan. Kalau ada Incubus yang memiliki kemampuan ekstra lebih dari siapapun juga adalah Chanwoo orangnya. Mungkin karena Chanwoo adalah keturunan yang mewarisi darah murni sehingga dirinya mewarisi kemampuan ekstra yang tidak dimiliki Incubus lainnya.

Dan kebanyakan kemampuan ekstra itu digunakan untuk membunuh.

Namun sayangnya, Yunhyeong bukanlah keturunan darah murni seperti Chanwoo. Untuk itulah ia harus menyerap energi seorang darah suci agar kemampuannya bisa menandingi kemampuan Chanwoo untuk merebut tahta Klan Incubus.

Haljung tidak bisa berpikir apa-apa. Suplai oksigen dalam paru-parunya semakin menipis dan Chanwoo masih mencekik lehernya sekaligus membekap mulutnya karena Haljung terus-menerus mengeluarkan teriakan.

“Bagaimana jika aku akhiri sekarang saja, Song Yunhyeong?”

“Jung Chanwoo hentikan!” Yunhyeong mulai berteriak. Sungguh, pemuda itu tidak bisa membiarkan Haljung mati sia-sia sebelum ia mempunyai kesempatan untuk menyerap energi Sang darah suci yang sangat ia butuhkan.

Seringaian sadis muncul di wajah Chanwoo dan lelaki itu melepaskan Haljung dengan kasar. Gadis itu langsung terbatuk-batuk dan meraup oksigen sebanyak-banyaknya. Kemudian dia memegangi lehernya yang terasa sakit.

Leher itu membiru.

“Bedebah gila! Makhluk terkutuk!” Haljung menyumpah dengan mata berair dan suara yang masih serak.

Chanwoo semakin tersenyum sadis mendengarnya dan dia memikirkan satu rencana kejam.

“Tidak Chanwoo! Kau benar-benar tidak bisa melakukan itu padanya!” Yunhyeong langsung berteriak panik begitu membaca pikiran Chanwoo tentang rencana kejam itu.

Sebelum Yunhyeong sempat menghentikannya, Chanwoo sudah merubah matanya menjadi warna ungu cerah kemudian tanpa peringatan apapun, ribuan kristal perak tajam berbentuk pisau melesat ke arah Haljung dengan cepat.

“JUNG CHANWOO, HENTIKAN!”

Haljung merasakan degup jantungnya berdetak melewati batas normal dan dalam hitungan detik tubuhnya akan ditusuk oleh ribuan kristal bening itu. Tak lama lagi kristal-kristal itu akan menjadi serpihan dan berlumuran darah. Gadis itu memejamkan matanya saat ribuan kristal perak itu menyentuh dan menyayati kulitnya secara perlahan. Dan juga menyakitkan.

Perih. Sangat perih.

Kini sebagian pakaiannya telah sobek terkoyak dengan likuid merah yang telah membasahi kain yang menutupi tubuhnya. Seluruh panca inderanya pun mati rasa. Semuanya gelap dan kesadarannya perlahan memudar.

Gadis itupun jatuh bersimpuh seakan-akan bersiap untuk menemui kematiannya.

–fin.

Advertisements

13 thoughts on “[The Black Shadow of iKON] The Incubus

  1. Halo kak Vris, ini Sam yang waktu itu wkwk.
    Ini kece sekali kak Vris, bahasanya keren sangat, aku jadi iri kan huhu 😦
    Kakak belajar darimana sih? Aku juga mau belajar ah, biar tulisan aku sekeren tulisan kak Vris~
    Annyeong 🙂

    Like

  2. si chanu bisa sadis juga ternyata, hik.
    tbh aku gak terlalu ngerti sama Incubus dan tetekbengeknya maapin 😥

    tapi it’s totally amazing! atmosfeernya kerasa di aku pas baca.
    bahasanya juga aduhay sekali ngalir aja kaya cintaku pada hanbin/loh

    대박! Eh, ya. Rika, 98’s^^

    Like

    1. Jangan tertipu dengan wajah sok polosnya. Ternyata ada rahasia yang tersingkap dibalik semuanya #edisi-sok-nge-quotes
      Hehehe, ga papa kok kak. Lagipula saya sendiri juga ga terlalu penasaran sama sosok incubus #wkwkwk

      Hehe, makasih Kak Siska 😀 your stories are more~~~~ 😉

      ❤ salam kenal, Vris 00's

      Liked by 1 person

  3. Vris!

    Ya aku mau ngakak baca darah suci malah keinget parodi GGS XD (Ini aku aja yang aneh emang). Bagus kok, bagus sekaliii, bahasa kamu makin oke, cuman mungkin ada penempatan kalimat yang kurang pas (?). Terus jalan ceritanya juga thrilling. Tapi aku penasaran aja apakabar Yunhyeong abis ini?

    Keep writing ya!

    Like

    1. Hola Kak Sher! I miss you so much 😉 😉

      Hiyaaa, ketahuan fans-nya GGS ya? ;);) Iya, makasih Kak Sher-ku sayang 😀 😀 emang sih ada yang ngganjel di FF ini. Tapi ya syudahlah. Terima kasih buat review-nya kak. Berguna sekali 🙂
      Haha, kalo masalah itu, silahkan berimaji sendiri kak. Mau bikin happy-end buat Yoyo atau sebaliknya 😉

      Sip. Kakak juga ya 🙂 I’m waiting for your awesome stories ❤ ❤

      Like

  4. Reblogged this on IVRISLE'S and commented:

    YGEFF’s Second Event : The Black Shadow of iKON
    The Incubus, a fanfiction presented by Aiveurislin
    Comeback with HalChan’s Attack! kekeke

    Like

  5. @aiveurislin Vris…..KURINDUSEKALIPADAMU!!! Kau kemana aja, dek? *ihik ;(

    as always ya…Vris pasti bikin fic kece dengan ragam diksi yg juga mutakhir…bener2 ciri khasmu ya.. walau endingnya berasa ‘kok gitu ya?’, kakak agak2 tak puas dengan Haljung yg mati sekilat itu, dan pertikaian Yoyo-Chanwoo yg belum mencapai klimaks… tapi genre fantasy-nya mah udah berasa ya..
    Incubus? makhluk mitos yg suka ngerayapin orng tidur?? kakak pikir bakalan kayak gitu ceritanya. hahahaha..jadi Incubus disini kayak vampir lah ya..atau Iblis??

    Vris hutang jawaban sama kakak..ayo dek, kambek lagi. Kakak kangen ama kisah Haljung-Chanwoo.

    ❤ U always,
    Pyong!

    Like

    1. SAYA JUGA RINDU KAK AOKO, RINDU DENGAN BLUE VICTORY-NYA JUGA ;’)

      Hehehe, iya kak. Terima kasih, Fic kakak bahkan lebih bagus dari Vris 😉 masih belum puas ya kak? makanya sodorin dulu kisahnya Blue Victory yang nge-fluff abis buat Vris #wkwkwk
      Oh ya kak, Vris jawab pertanyaan Kak Aoko ya 😀 setahu Vris, Incubus itu makhluk pemuja s*x (ekhem). Sebenarnya mereka hanya menyerap energi manusia untuk hidup dan meminjam rahim seorang manusia untuk memperbanyak jenisnya. Tapi Vris me-remix-nya sendiri jadi Incubus versi Vris supaya layak dibaca khalayak umum. Jadi penggambarannya Incubus Vris ubah jadi penghisap darah dan penyerap energi manusia. Yah sedikit mirip dengan Vampire tapi bedanya Incubus hidup dengan menyerap energi manusia. Sedangkan menghisap darah hanya bertujuan untuk menaikkan kasta mereka dalam Klan.
      Maaf kalo penjelasan Vris ruwet gitu. hehehe

      Insha Allah kalo udah ga terlalu sibuk kak. Vris segera bawa HalChan kok. They’re never die 😉 😉

      LOVE U TOO ❤ ❤

      Liked by 1 person

  6. Halo, Bintan. Long time no see~

    Idih, daripada ngerebutin darah si Haljung, mending salah satunya ambil darah aku aja, aku juga keturunan darah suci,kok *plakk

    Bintan, ini kece sekaleeehhh 👍 ternyata dirimu mempunyai bakat alami di genre macem ini. Tapi, Bin, aku mau protes. Masa Haljung matek sih, aku gak terima. Perjalanan Haljung masih panjang!!

    Kutaktau mo ngomong apa lagi gudbae bin ✋

    Like

    1. Alo Ren, Long time no see too~~~ 🙂 🙂 🙂

      Haha, tapi Chanu sama Yoyo maunya darahnya Haljung. Soalnya kayak ada manis-manisnya gitu #plak. kekeke, Chanu sama Yoyo ga berani. Nanti Bob ngamuk gara-gara pacarnya matek kayak Haljung lagi #yasalam xD

      Nggak Ren. Ini masih kurang -kurang sekali malah. Justru dirimu-lah yang punya bakat menulis genre kayak gini 😀 Jadi Bin mau belajar dari Ren #wakaka
      Haljung matek juga buat Chanu kok. Pengorbanan gitu Ren. Aduh ga nyangka Hanji sebegitu care-nya sama Haljung #terharu #pelukRen ;’)

      Gudbay Ren 🙂

      Like

  7. Ya udah lah yo, gk usah histeris gitu,
    nih ambil darah Nuna aja, nuna ikhlas lahir batin,
    *nyodorin leher ke mulut Yoyo XD XD

    BINTAN~~~~~
    ENE KECE SEKALEEEEEEEE >_<

    ❤ ❤

    I MISS YOU PUUUUUULLLLLLL 😥

    Like

    1. Mana-mana, Yoyo lagi butuh darah suci nih, kak. Eits, tapi nanti om jidi-nya mau dikemanain??

      HAHAHA~~ MAKASIH KAK ACU~~
      YOUR STORIES ARE MORE KECE THAN MINE >o< ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

      I MISS YOU TOO 😥

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s