[The Black Shadow of iKON] Kill You

Kill You

[Ficlet] The Black Shadow of Ikon

||| Kill You |||

 

Author : EzraelisabetVIP

Genre  : Twist

Rate     : G / Parental Guide

Cast    : Goo Jun Hoe ||||| Kim Han Bin

Perhatian !!! Fanfic ini hanya imajinasi semata. Mohon maaf jika ada unsur kemiringan ketypoan kekhilafan dan juga sedikit menghubungkan cerita ini dengan anime favorit jaman SMP yaitu Death Note 😀 maafkan penulisan yang agak sedikit membuat mata kedap kedip saat membaca.

Kritik dan saran sangat amat dibutuhkan berhubung ini fanfic pertama yang kejam dan menistakan uri baby Abin *dilempartomatsamaistriAbin* .

Selamat membaca 😀

“Pergilah, dengan cara seperti yang kau lakukan dahulu,” Goo Jun Hoe

***

Aku menemukan sesuatu yang ternyata benar­benar ada. Firasat awalku mengatakan bahwa itu hanya khayalan semata. Namun ketika aku berada di perpustakaan sekolah, tempat dimana aku biasanya mencari ketenangan, aku menemukan sebuah buku yang bercahaya di lemari ujung perpustakaan itu. Ketika aku melihatnya, aku belum yakin buku itu memang membiaskan cahaya dengan sendiri tanpa bantuan lampu. Aku mengambil buku itu, sampul depannya sedikit usang dan berabu. Sudah berapa lama kira kira buku itu disana? Aku penasaran.

Death Note, sebuah buku kematian. Di dalamnya terdapat peraturan penting sebelum menuliskan nama target manusia yang diinginkan untuk mengalami kematian. Aku berdiam di kamarku, benarkah buku ini adalah buku seperti di dalam anime yang ku tonton beberapa tahun lalu? Untuk percobaan, ku tulis nama binatang kesayangan adikku, benar saja, binatang itu mati mendadak tanpa sebab. Maafkan aku yang membunuh binatang kesayanganmu, adikku.

Aku tertawa kejam dalam hati, aku akan menggunakan buku ini, hanya sekali saja dalam hidupku. Akhirnya, ada jalan untuk menghilangkan dendam yang selama ini kusimpan dalam hatiku. Kim Hanbin, tamat riwayatmu.

Aku menuliskan namanya di dalam Death Note, dan alasan kematiannya. Aku akan membuat dia mati seperti kedua orangtuaku dulu. Kim Hanbin, seorang lelaki muda yang sedang mabuk, menabrak mobil yang dikendarai kedua orangtuaku, ia terluka, aku tau itu, tapi kedua orangtuaku meninggal menghantap pohon dan masuk ke jurang. Sampai saat ini aku tak bisa memaafkannya.

Kim Hanbin, mengemudikan mobil sepulang sekolah, melewati sebuah jalan sepi yang berada dekat jurang. Akan melintas sebuah truk besar, dan Hanbin tidak menyadari dirinya bernafsu untuk memotong jalan di samping truk itu. Tiba­tiba dari arah berlawanan, sebuah truk lain melaju kencang, Hanbin mengelak, tapi tidak bisa, ia di himpit oleh truk, kemudian jatuh ke jurang. Mobil yang ia kendarai, beserta dirinya, terbakar di tempat.

Aku tersenyum puas, menunggu esok hari, berita televisi yang mengabarkan kematian Hanbin. Maafkan aku Hanbin, kau yang membuatku seperti ini. Ayah, Ibu, berbahagialah disana, aku sudah membalasnya.

***END***

Advertisements

5 thoughts on “[The Black Shadow of iKON] Kill You

  1. @ezraelisabetvip wuih…inspirasinya dari Death Note.. Kakak juga suka manga & anime itu, berasa Junhoe jadi Kira ya? but, waits…sudah berapa fic yg membuat Junhoe jadi pemeran antagonis??aish…Junhoe…kacian kamu nak.. #savejunhoedari @ezraelisabetvip @renkim00 & @azzurachan.. ihik 😦

    kusuka cara kamu improvisasi fic ini dari Death Note, bukan dengan cara jatuh ke langit tapi menemukannya di perpustakaan..cuman nih cuman, memang typo sedikit bertebaran ya? hahahaha.. it’s okay, Eli.
    hayo kambek lagi, Eli. debutin kisah Yi Lin-Mino…
    ❤ U always..
    pyong!

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s