[The Black Shadow of iKON] The Killer

the-killer-poster

RenKim’s Present

Length: Ficlet| Genre: Thriller, dark.| Rating: PG-15| Casts: ‘iKON’ Koo Junhoe

Disclaimer:

Koo Junhoe belongs to god, his parent, and YG Entertainment. I just own the plot. Don’t plagiat and Happy reading^^

Summary:

“Bagi Junhoe, membunuh orang adalah hal yang biasa.”

.

.

.

-The Killer-

Suara langkahan kaki menggema di suatu gang kecil. Suara langkahan kaki itu milik Koo Junhoe, pemuda tampan yang baru berusia sembilan belas tahun. Pemuda ini sangat terkenal di kampusnya, namun ia memiliki rahasia. Kau ingin tahu apa rahasia itu? Baik, akan kuberitahu. Ia adalah seorang pembunuh bayaran. Siapa yang menyangkan ini? Orang hanya tahu kalau Koo Junhoe itu adalah seorang lelaki yang memiliki suara emas. Walaupun wajahnya mendukung untuk menjadi pembunuh bayaran, tapi kau tetap tidak menyangka bukan?

Malam ini, Junhoe ditugaskan untuk membunuh Kim Donghyuk. Dan disinilah dia, di sebuah gang kecil untuk menunggu waktu yang pas untuk membunuh Kim Donghyuk. Ia telah menyiapkan sebuah pisau untuk membunuh Donghyuk.

Dan ini waktu yang tepat. Junhoe mengeluarkan pisau dari saku jaketnya. Dan dengan cepat ia menodongkan pisau itu tepat kearah leher Donghyuk.

Junhoe dengan cepat menggoreskan pisau itu ke leher Donghyuk. Dan hal itu berhasil membuat Donghyuk berteriak.

Arrgghhhh k…kau siapa dasar sialan!!!” Cairan berwarna merah pekat keluar dari leher Donghyuk. Junhoe terus menekan pisau itu masuk lebih dalam ke leher Donghyuk. Baju milih Donghyuk yang semula berwarna putih, telah berubah menjadi warna merah. Bau anyir tercium dimana-mana. Dan akhirnya, napas Donghyuk berhenti. Junhoe membantingnya dengan kasar ke tanah.

“Sepertinya dia sudah mati.” Junhoe mengecek keadaan Donghyuk yang kaku dan tak berdaya. Dan benar, Donghyuk sudah mati.

Okay, mission complete.”

-The Killer-

Junhoe meneguk habis air mineral yang ia beli. Membunuh seseorang membuatnya sangat haus. Kau pikir Junhoe merasa bersalah? Tidak! Junhoe merasa menjadi pembunuh bayaran adalah pekerjaan yang tepat untuknya. Dia adalah seorang yang miskin, dan bayaran membunuh orang sangat besar. Tidak ada rasa bersalah dalam diri Junhoe.

Kring kring..” Bunyi telepon mengagetkan Junhoe. Dengan cepat ia mengangkat telepon itu.

“Halo? Apa ini Koo Junhoe?” Terdengar suara dari telepon.

“Ya. Ada apa?”

“Aku Jung Chanwoo. Kau pembunuh bayaran, bukan? Aku ingin meminta bantuanmu untuk membunuh seseorang.”

“Tapi bayaranku mahal, Tuan Jung Chanwoo.”

“Berapapun itu, aku akan membayarnya.”

Ehm, baik. Kapan kita bisa bertemu? Kau harus menyerahkan bayaranku dulu, lalu kau harus memberikan data-data orang yang ingin kau bunuh, baru aku bisa menjalankan misiku.”

Terdengar suara menghela napas dari seberang.

“Baik. Besok kita bertemu di Mapo-gu.”

-Disguise-

Junhoe sudah bertemu dengan Jung Chanwoo. Ternyata Jung Chanwoo masih sangat muda, dan ia berasal dari keluarga kaya. Ia ingin membunuh orang yang sering membullynya, yaitu Song Yunhyeong. Dan Chanwoo meminta Jantung dari Yunhyeong untuk diserahkan padanya. Bagi Junhoe, misi ini cukup susah karena ia diharuskan untuk mengambil Jantung Yunhyeong.

Dan malam ini ia siap untuk menuntaskan misi dari Chanwoo.

Junhoe melihat Yunhyeong sedang berjalan sendirian malam ini. Tanpa berlama-lama lagi, ia segera menusukkan pisau ke punggung Yunhyeong, hingga pisau itu menembus perut Yunhyeong. Bau anyir sangat menyengat.

Argghh..” suara jerit memilukan keluar dari mulut Yunhyeong. Namun Junhoe tak memperdulikan itu, ia terus menusuk-nusukkan pisau itu ke perus Yunhyeong. Darah kental sedikit demi sedikit keluar dari perut Yunhyeong.

Junhoe membalikkan tubuh Yunhyeong, kemudian ia berusaha menusuk-nusukkan pisau ke arah dada Yunhyeong.

ARGGHHHH HENTIKAN!!” Yunhyeong berteriak.

Junhoe tak tahan lagi. Ia memotong bibir Yunhyeong hingga bibir Yunhyeong berdarah hebat. Kemudian ia menusukkan pisau itu ke mata dan tenggorokkan Yunhyeong. Seketika itu juga, Yunhyeong menghembuskan napas terakhirnya. Junhoe tersenyum licik. Junhoe melanjutkan aktivitasnya. Dan Junhoe berhasil membelah dada Yunhyeong. Junhoe mengobrak-abrik dada Yunhyeong, dan dapat. Ia berhasil mendapatkan Jantung milik Yunhyeong.

“Misi selesai. Good bye, Song Yunhyeong.”

Saat hendak meninggalkan Yunhyeong, sesuatu terjadi.

“Berhenti disana, Koo Junhoe!”

Saat melihat siapa yang memanggilnya, matanya langsung melotot. Dan saat ini, baru Junhoe sadar bahwa pekerjaan yang ia lakukan salah.

fin.

Advertisements

21 thoughts on “[The Black Shadow of iKON] The Killer

  1. HWEEE APA INI KAK REEEEN?!
    Aku gak sengaja nemu ini di blog pribadi kak Ren. Ini kece sekaleh kaaak, kenapa gujune jadi pembunuh disini, aku nggak rela kaaak~~~
    Keep writing kak Ren 😀

    Like

    1. Kamu nanya apa ini, Sam? Kamu nanya apa ini? Ini adalah fanfict ter-gak jelas sepanjang masa 😥

      Ini mah gak ada kece-kecenya tauk, Sam. Kenapa gak rela? Bukannya wajah dia mendukung ya? Wkwkwk XD

      Makasih udah mampir kesini, Sam 😀

      Liked by 1 person

  2. Whoa, Ren ini apa???? kenapa kau berbakat sekali menulis genre seperti ini >o< aku seketika speechless baca tulisan kamu. Sepertinya kamu berpengalaman banget kalo nulis genre beginian /hehe, enggak ding/ tapi aku kagum sama bakat kamu nulis genre dark thriller kayak begini. Soalnya itu genre yang paling aku ga bisa dan aku hindari #curcol

    Sebenernya setengah takut sih baca genre dark thriller. Tapi ya sudahlah. Udah terlanjur xD

    Aku mau protes, ini kenapa kamu buat Chanu antagonis di sini. Apa muka polosnya belum cukup menunjukkan kalo dia anak baik-baik 😉

    hadoooh ga tau deh. pokoknya Ren ceritamu ini kereeeeen sangat!!! keep writing ya, my twin-squid 😉
    ❤ ❤ ❤

    Like

    1. Ih, gak kok biasa aja. Punyaku mah kalah jauh dari punya Bintan hiks 😢
      Kamu kan punya kelebihan, Bin. Aku aja gak bisa bikin ff yang bahasa badai kayak kamu 😦

      Aku juga takut sih (gampar saja gampar)

      Heeh, malah niat si Chanwoo itu bagus lho, supaya si Junhoe gak ngebunuh orang lagi, walopun dia mau ngorbanin si Yoyo XD

      Bintan juga keep writing ya~ cepetan kambek dong, aku kangen Haljung-Chanwoo hehe ✌❤

      Like

  3. Yoyoku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    June mah mau mau aja ngebunuh yoyo gra gra dia tau firsie pacarnya yoyo. Iya kan????

    /Baca komentar/ kenapa chanu yang mergokkin? Padahal mah kan Hyunmi yang mergokin mah._. Makanya june mau tobat (ini ngaco sangat)

    Thrillernya keren banget ren XD Faku suka banget sama ff thriller gore kayak gini. Makanya… kamu berhasil bikin aku teriak teriak di sekolah waktu istirahat kemaren 😂

    Satu kata buat ni ff… DAEBAKKKK

    With luv, for luv

    Firsie Syadzadyvane Azzura a.k.a Azzurachan

    Like

    1. Iyaaa jadi ceritanya Hyunmi minta tolong ke Chanwoo gegara dia takut liat peristiwa berdarah (?)

      Gak kok Fir. Biasa aja, malah jelek malah 😦
      Aku gak bisa bikin thriller ini cuma percobaan aja XD

      FF punya Firsie juga DAEBAKK (y)

      Ren ❤

      Like

  4. Wihh Renna gue dateng sesuai permintaan lu nihh.
    Mumpung gua udah hapal muka member ikon 😀
    Dan ini junhoe yak? Menurut gue cocok mah dia.
    Gua sih sebenernya malas muji elo, tapi good job ini mah. Thrillernya ngena banget :3
    Good luck semoga menang Renna ❤

    Like

    1. Dateng juga lu Rin XD

      Iyaa si JunhoeJunhoe emang cocok mah dia jadi pembunuh gituu

      Gak perlu muji sih, ini jelek banget tauk Rin.

      Makazeeeh makazeeh 😀

      Like

  5. cocok lah junaedi perannya begini. cocok banget. thrillernya kenaaaaaaaa pake bangett

    anw ceritanya gantung ya kaya perasaanku padanya/slap
    tapi kok ini otak nalarnya yg mergokin Juned itu si chanu. jadi ceritanya chanu intel gitu yg mau bukti kalo si juned emang pembunuh berantai/etapi masa tega banget maz yoyo dikorbankeun 😥 /spekulasi macam apa ini/geplaked

    ngarep sih ada sequelnyaaa ❤

    Like

    1. Emang sengaja dibuat ngegantung ini mah ><

      Wehh kok bener sih..
      Emang Chanu yg mergokin si Juned XD
      100 buat (kak?) Siskarikapra 😀

      Sequel? Diusahakan ya kak 🙂 bingung mo dibikin kek gimana hehe.

      Liked by 1 person

  6. Nugu nugu??? siapa yang mergokin junet? kenapa junet salah? apa dia salah bunuh orang? apa yang dibunuh bukan yoyo dan ternyata yoyo mergokin dia bunuh orang?/

    yaampun ini thriller banget hik. Samape diobok2 gitu yaa badannya junet, ren? Tuluuunggg kukepo sekali ini junet otokke?
    Ada sekuelnya ga sih ren? pelissss~ kepo maksimal. Apa jangan2 ini riddle? ada petunjuknya gitu di ceritamu?

    Intinya kusukaaa~ Sekuelnya ditunggu banget ya ren ihik.
    Salam sayaaaaaaanggg :”””’ ❤

    Like

    1. Yang mergokin itu adeknya jungchani kak Asti 😀
      Jadi pembunuh kan emang salah kak -_-

      Huhu ini mah thriller abal-abal kak. Aku yang nulis aja gamau baca lagi nih epep 😦

      Bukan riddle sih kak. Tapi petunjuk kalo Chanu yang mergokin itu, dia rela ngebayar mahal si Junet. Gitu… tapi ini bukan riddle kok. Gampang banget ditebak ini mahh XD
      Sequel? Dipertimbangkan ya kak 🙂

      Punya kak Asti mana dong? Aku juga mau baca nih 😀

      Like

  7. Ren…yg menangkap basah aksi Junhoe siapa? [mendadak merasa ini perlu lanjutannya]

    wuidih…akhirnya Ren ngeluarin fic edisi thriller, mana detail lagi tulisan pas part pembunuhannya.
    pokoknya Ren keren!!

    well,semogasajaRenmaumelanjutkanficygngegantunginiataunggakkamukasihtaukakaksiapaygdimaksuddiakhircerita.

    keep writing, Ren ❤
    pyong!

    Like

    1. Haha, ngegantung ya kak Aoko? Emang sengaja dibikin ngegantung bwehehehe XD

      Ih keren apaan kaaak, aku yang nulis ini aja gak mau baca-baca lagi ni ff 😦 ff ini jelek kak hiks 😥

      Kalo ada waktu ntar aku lanjutin deh, soalnya aku juga belum mikirin siapa yang menyadarkan Junhoe.

      Kak Aoko juga keep writing ❤

      Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s