[The Black Shadow Of iKON] The Rain

1. The Rain-Jinhwan

[The Black Shadow Of iKON]

The Rain

LatifahNL999 (acu2994) || Ficlet || Mistery – Horror || Teen || Cast : Kim Jinhwan (iKON)

.

.

Cerita murni dari imajinasi saya, jika terdapat cerita yang sama, itu murni tiada kesengajaan

.

.

Disaat hujan turun, bukan hanya manusia yang berteduh. Makhluk tak kasat matapun ikut berteduh.

.

.

 

Jinhwan terbangun ketika petir menyambar di langit malam yang kehitaman dan hujan lebat turun. Suara air yang jatuh di atap rumah dan gemuruh menenggelamkannya ke dalam lamunan panjang, matanya hanya terbuka separuh. Di ruang gerak yang sempit, bola matanya terus bergerak memeriksa setiap sudut kamarnya.

Entah kenapa ia jadi teringat dengan cerita ibunya pada saat ibunya masih muda. Jinhwan pun memastikan, jika mitos orang tua jaman dulu tidak berlaku lagi di generasinya kini.

Dimana mitos ketika hujan turun deras di malam hari, ada makhluk tak kasat mata juga berteduh di depan rumah atau masuk ke dalam rumah.

Jinhwan menguap kecil lalu perlahan-lahan merebahkan tubuhnya di tempat tidur yang hangat. Matanya sudah tidak bisa terbuka lebih lama lagi. Ia menarik selimutnya hingga dada karena sapuan angin akibat hujan menyeruak dari ventilasi kamarnya.

Izinkan aku berteduh….

Sebuah suara berbisik tepat di telinga Jinhwan. Ia bergegas memutar kepalanya ke kiri dan ke kanan. Ia duduk kembali.

Izinkan aku berteduh….

Suara itu kembali terdengar bersamaan dengan hembusan angin dingin yang menerpa wajah Jinhwan. Ia mengalihkan perhatiannya ke sisi lemari. Tidak ada apa-apa di sana.

Jinhwan tidak dapat menyembunyikan rasa takutnya. Tubuhnya mundur hingga menyentuh sandaran tempat tidurnya. Ia mengumpat sumpah serapah di dalam hatinya. Kenapa mitos itu masih berpengaruh digenerasinya. Dan sialnya kenapa hujan harus turunnya di malam hari.

Perlahan-lahan ia menurunkan posisi tubuhnya kembali, kemudian meraih selimut. Mungkin keputusan terbaik adalah mencoba untuk tidur kembali. Jinhwan menghela napas panjang lalu memejamkan matanya.

Ternyata tidak semudah itu. Kelopak matanya tak bisa diam, bergerak-gerak seperti permukaan air yang berombak. Bola matanya bergerak gusar ketika suara itu lagi-lagi terdengar.

Petir menyambar langit hitam, dan membuat Jinhwan terperanjat kaget. Ia membuka matanya lalu bergegas menoleh ke samping. Seseorang berbaring tepat di sisinya, menatap langsung ke matanya. Tiba-tiba tekanan darahnya naik sampai puncak lalu turun sampai titik terendah.

Ia mendorong tubuhnya sendiri hingga terpelanting ke lantai, ia buru-buru bangkit takut makhluk itu menyerangnya.

Peluh keringat sudah membanjiri sekujur tubuh, napasnya terputus-putus. Kini detak jantungnya jauh di atas batas normal. Jika ia tidak bisa menenangkan diri, maka jantungnya bisa menyerah kapan saja. Sekuat tenaga ia berusaha menenangkan dirinya.

Sosok itu melesat cepat ke arah jendela, sedetik kemudian suhu kamarnya kembali normal. Kamarnya yang sebelumnya tampak remang-remang kini kembali terang dan sunyi, hanya suara degup jantung dan napasnya yang terengah-engah yang terdengar.

Jinhwan menarik napas panjang lalu ia memejamkan matanya sambil mengembuskan napasnya perlahan. Ia kembali memeriksa setiap sudut kamarnya. Tidak ada tanda-tanda kehadiran sosok makhluk itu lagi. Ia mengusap dada dengan perasaan lega.

Tapi, Jinhwan kembali terkesiap ketika petir kembali menyambar, sedetik kemudian cahaya putih terang menerangi kamarnya. Tepat di jendela yang ditutupi gorden putih, sosok bayangan hitam berbekas, bayangan yang diam dalam senyap, membuat Jinhwan langsung menjerit ketakutan.

EOMMA!!!!”

 

#End

Advertisements

31 thoughts on “[The Black Shadow Of iKON] The Rain

  1. Kak Acuuu, sudah lama kita tidak berjumpa :”

    Ini simple tapi horrornya ngena! Lebih horror part yang dia berdiri di jendala daripada tidur di samping, tapi malah agak ngakak sih soalnya dia teriak “Eomma!” LOL. Nice fic banget kak 👍 bahasanya gak terlalu berat, tapi tetep bisa jadi horror.

    Liked by 1 person

  2. Kak Acu~~~ I miss you so bad and I miss your stories too (T.T)

    Huwaaaaa, ini bagus bangetss, Bin ga tau harus ngomong apa soalnya aku sendiri menghindari genre horror untuk dibaca. wakaka. Dan makasih banget kak acu udah nakutin Bin. Pokoknya tanggung jawab kalo sampe nanti malem ga bisa tidur gara-gara ff ini #okefix xD

    Ditunggu fic yang lain ya kak 😉 ❤

    Liked by 1 person

      1. komenan kepotong!! ini versi lengkap :

        😥 😥 I Miss You too bintan, I Miss HalChan too ❤ ❤

        miaaaannnn, kalo gk bisa tdur, ya tinggal cari Chanu aja dek, hihihi.. karena kakak gk mau tanggung jawab XD // rajam dek, rajam kalo berasa jahat banget ini XD

        gomawo, bintan. Cerita bintan juga bagus
        saranghae ❤ ❤

        Like

  3. Belom pernah tau kalo mitos cem gini beneran ada ato engga. Tapi ngeri banget pasti kalo beneran mitos ini masih ada sampe skng ya. Secara sekarang hujan ditengah malam itu kekinian. Sambil ngegalau, hujan bikin makin baper/ini apa/

    Jinan apabanget ngeliat setan aja pake gegulingan duh ga malu sama chanu yaa kalo ada setan dia mah berani. Ga gagulingan gitu malah dia ngajak maen setannya/canu indigo mode on wks

    Duhhhh yang bilangnya ga punya ide di cerita2 horror ternyata bikin cerita kece cem gini duuuhhhh wqwq.
    Kusuka inii bagus koookkk twinssss! ❤

    Like

    1. gua jga tw, pas pernah ngalamin, gua ceritain ama mak gua, mak gua blng malah, mgkn dy cma numpang berteduh. dalam kata ‘Dia’ gua ngerut dahi.
      baru dah dijelasin mak gua. x_x

      hujan kekinian ama dolo emng beda jaoouuhh XD XD XD

      *Ku Kayang* hahahaha :v Klo Chanu indigo mode on, Chani apa kabar? XD XD setiap hari di dongengin horror ama Chanu XD XD *Lah?

      Ini kebetulan aja kok, Twins 😀
      Gomawooooo ❤

      Like

  4. kakak hampir salah fokus dengan membaca part ‘Ia mendorong tubuhnya sendiri hingga terpelanting ke lantai’, kakak pikir s Jinan mendorong s makhluk kasat mata itu. Hahahahaha… #efek ngelindur di tengah malam [sedang men-challenge diri dengan baca fic genre horor di tengah malam]

    diksinya mah kece ya..Acu..
    ide ceritanya juga nice, menggunakan mitos hujan. walau ane sendiri suka banget ama hujan di tengah malam, kali aja ada makhluk se-kece bang Riri nyinggah.

    #udah ah, daripadasayamakinnggakwaraskomennya,sayaakhiridulukomentarini.
    keep writing, Acu ❤
    pyong!

    Liked by 1 person

    1. Cerita ini berasal dari kejadian nyta kak, waktu nungguin temen di kala hujan. gak sengaja liat seseorang duduk di deket bunga2nya. dan ciaallnya ke ingetnya malem. bhaakkk :v

      Bhahahahahaaa, kalo makhluk astral kek gitu, aku juga mau kak XD XD

      Diksi kakak gak kalah kece, aku menunggu cerita kakak keluar, gak sabar masa XD XD

      kakak juga, keep writing ❤

      Like

  5. Kak Acuuuu, ini ketjeh sekaleeeehhhh ❤
    FF ku kalah jauh sama ff ini maah 😦
    Pokoknya baguuusss banget kak, sukak banget ❤

    Bahasanya bagus banget kak. Kece 😀
    Siapa suruh sih, Jinan meragukan mitos dari ibunya. Eh, kenapa nggak nyelipin Hanji disitu wkwk (edisi tak tahu diri) XD

    Sudah, segitu aja. Bhayy ❤

    Liked by 1 person

    1. Oh iya, ya. lupa Ren.. kakak mikir2 siapa sih pasangan Jinan, kakak lupa kalo hanji ada hubungan saudara sama Jinan bhaakkk :v
      ya sudahlah kalo begitu, anggap saja Hanji yang di liat Jinan XD XD

      punya kamu juga kece ❤ ❤

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s