[The Black Shadow of iKON] Failed

[Riddle] FAILED

[Riddle] FAILED (Ficlet)

©bebhmuach storyline

POSTER BY HEO MIN JAE @ KFFFICTION

[IKON] Kim Hanbin || [BIGBANG] Kwon Jiyong || [OC] Yoon Seomin

 

Ficlet || Thriller, Brokenheart || PG-17

 

I OWN THE PLOT!!

Hanbin & Jiyong milik Tuhan, OC milik @Acu2994. Just enjoy guys!!

Happy Reading^^

 

.

Apa kau menyukai kejutanku, sayang?

 

—***—

Hanbin mulai menggerakkan jemarinya diatas benda pipih berlayar 5inch itu. Sesekali ia menjungkitkan salah satu sudut bibirnya.

 

“Sayang, kau mau berangkat jam berapa?”
Gadis bersurai coklat muncul dari mulut dapur, memperhatikan namjachingu kesayangannya yang masih asik melekatkan bokongnya pada kursi di ruang makan.

 

“Sekarang.” ucap Hanbin mantap.

 

Gadis itu mematri senyuman.
Hanbin bangkit –sembari menaruh ponsel berwarna putih itu di atas meja– kemudian berjalan mendekat ke arah gadisnya. Lengan kekarnya merengkuh tubuh kecil sang gadis. Gadis Yoon itu membalas, ia mengeratkan pelukannya.

 

“Cepat pulang, aku akan buat kejutan.” Bisik manja Seomin.

 

“Begitukah? Tapi sepertinya aku yang akan membuatmu terkejut.” sahutnya sembari mendaratkan kecupan hangat di salah satu pipi bulat Seomin.

 

“Aku suka kejutan, ngomong-ngomong.” Seomin mengerling, menggoda Hanbin –yang makin enggan beranjak pergi.

 

Tunggu sayang, kau pasti menyukainya!

 

——————-o0o——————

 

Hanbin memarkirkan mobilnya di depan sebuah pagar rumah bercat putih.
Beberapa pria berseragam tengah berlalu-lalang berkeliling ke seluruh bagian rumah.

 

Party was start!

 

Hanbin segera keluar dari mobil, mengayunkan tungkainya menuju rumah itu.

“Maaf Tuan, bila tidak berkepentingan dimohon jangan mendekat.” Pria berperut buncit itu menghentikan langkah Hanbin.

 

Garis pembatas berwarna kuning yg melilit di pagar besi menarik perhatiannya. Air wajahnya berubah.

“Aku tunangan dari Nona Yoon Seomin pemilik rumah ini.”

 

Bagai kata sandi, kalimatnya berhasil membuat si pria bertubuh tambun itu mengangguk kecil dan mempersilahkannya masuk.

Hanbin kembali berjalan menuju pintu masuk.
Menit kemudian, terlihat Seomin menangis terduduk di sofa merahnya. Ditemani dua orang –satu orang polisi pria dan satu orang polisi wanita– yang tengah berdiri tak jauh dari tempatnya, Hanbin melangkah menghampiri.

Saat jaraknya mulai terkikis, Hanbin terhenyak. Ia melihat tubuh Seomin bergetar hebat dan terus saja mengeluarkan isakan tangis –yang sesungguhnya membuat hati Hanbin pilu.

 

“Sayang, kau tak apa-apa?”

Jemari Hanbin menapak di atas pipis mulus gadisnya. Perlahan ia mengusapnya lembut, menghilangkan bekas air matanya yang menyerupai aliran sungai.

 

“Sayang, a– aku…” Seomin terbata.

 

“Kau tidak salah, itu hanya pembelaan diri. Kalau kau tidak melakukan itu mungkin saja kau yang terluka, kan?” Hanbin berusaha menenangkan.

 

Terbersit rasa iba di hati Hanbin, Seomin terlalu berharga untuknya. Bila ada kata yang tahtanya melebihi kata cinta, seperti itulah sosok Seomin untuk Hanbin.

 

“Ta– tapi itu tidak mungkin. Dia tidak akan menyakitiku.”

 

Raut wajah Hanbin menegang, tak sadar kalimat itu berhasil membuat lengannya mengepal.

Begitukah?

 

“Kupikir kau yang datang, dia datang menghampiriku di dapur. Tak sadar lenganku terayun dan benda itu menancap ke perutnya.” ucap Seomin seraya membenamkan wajahnya ke dalam lengan mungilnya yang masih banyak noda darah bersarang di sana.

 

Seomin kembali terisak, Hanbin menarik satu sudut bibirnya. Lengannya mengusap lembut surai hitam Seomin.

“Tenanglah, sayang. Setidaknya sekarang kau aman, kau akan berada di tempat tanpa pengganggu.”

 

“Maaf, Pak. Kami sudah memeriksa identitas milik tersangka. Seorang pria berusia dua puluh lima tahun, bernama Kwon Jiyong.” laporan salah seorang pria berseragam kepada Kepala Polisi –yang tengah berdiri di dekat mereka.

 

Suara polisi itu memanjakan rungu Hanbin. Entah mengapa, kalimat itu berhasil membuat Hanbin melengkungkan bibirnya membentuk senyuman. Ia menyukainya, sangat.

 

“Adakah hal lain yang kita dapat?” tanya sang Kepala Polisi.

 

Si polisi muda itu mengangguk, “Kami menemukan ponsel milik tersangka, ada satu pesan singkat yang masuk. Pukul delapan pagi, pengirim Yoon Seomin.”

 

Si empunya nama mendongak mendapati namanya disebut sang polisi. Ia terkejut dengan penuturan polisi itu.

 

“Sembilan malam party has began, are you ready?” lanjutnya.

 

“Apa tersangka memberi balasan?”

 

Polisi muda itu kembali mengangguk, “Ok, i’ll be there. Siapkan pisaumu, sayang.”

 

Kepala polisi Song berbalik, menatap penuh ke arah Seomin yang masih terduduk.

“Nona Yoon Seomin, bisakah anda ikut bersama kami ke kantor polisi untuk penyelidikan kasus?”

 

Mata Seomin membulat, seketika dunianya terasa gelap sempurna.

Hanbin tersenyum menang dalam gemingnya.

 

Apa kau menyukai kejutanku, sayang?

 

 

End.

 

Kupersembahkan untuk menyemarakkan 2ND EVENT YG ENTERTAINMENT FANFICTION

Ini FF RIDDLE pertama jadi sudah di pastikan ini aneh binggo,

kalian bisa mengerti kan alur ceritanya? Hahahaa..

 

Kutunggu kalian di kolom komentar yaa^^

Regards, Ka Adel~~

Advertisements

32 thoughts on “[The Black Shadow of iKON] Failed

  1. unnie Dell 😀 aku dateng walopun telat.

    sumpah unn, aku baca ff ini 2x loh untuk mencoba memahami nya , ternyata oh ternyata otak ainun yg agak lambat loading kalo tentang horor atau serem serem wkwkwkwk #tepokjidatkarnamaluuu

    sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmm …

    Like

  2. Halo kak Adel~ Biarkanlah daku merusuh di lapakmu ini ❤
    Btw, aku pernah baca riddle ini, si cewek berniat ngebunuh suaminya tapi gajadi soalnya maling keburu masuk trus di tusuk deh tuh maling/?
    btw lagi/? /halah/ itu kenapa hanbin sama seomin di awal cerita sweet banget masa, kutak kuku, ngegemesin ;-; trus ngebayangin si hanbin manggil2 sayang sayang trus ngebayangin dia senyum menjurus ke smirk gitu beneran owe yg melted sumpah :"D
    Yasudahlah, ini top markotop kak Adel, keren banget. Kak Adel mah emang senpai, semua disini senpai-nim 😀

    Keep writing kak Adel, salam cinta dariku, kuki, onew dan hanbin ❤

    Like

  3. Maksudnya si abin sengaja ngirim jiyong kesana biar dibunuh seomin? atau ottoke kak? huhu kulemah di riddle gini kak…..tapi penasaran bat soalnya gaada tanda2 kalo si abin itu jahat ato si seomin yg bunuh hikssss

    Like

  4. Kak Dell, kenapa ku bahagia sekali melihat pasangan YoonDragon kakak nistakan seperti ini.
    moga aja tebakan ane tepat ya..tapi kejutan Hanbin bener2 lah ya…

    kupikir di awal kakak mau matiin Seomin..eh..meleset. Kakak malah bikin abang ane tercinta… huhuhu.. T_T kuturutberdukacitaataskejadianini. hiks!

    ku tunggu karya thriller kakak yg lain.. *seingatku ini cerita pertama kakak di genre ini? *harap ralat apabila saya salah.

    keep writing kak ❤
    pyong!

    Like

  5. Kak Seo sebenernya mau bunuh Kak Hanbin kan sama om jiyong ): eh salah sasaran. Bener ga? ._.

    Oke firsie ngaco kkk~ Firsie hanya jago baca dan ga jago nebak. :v Otak firsie emang lemot kali ya ==

    Oke segini aja ya mi~

    With luv for luv,

    Firsie

    Like

  6. Mami aku kembali~~

    Wehh Mi, aku tau yg dilakuin Hanbin. Tapi Seomin jahat ugh. Mungkin sebenarnya dia mau bunuh abin kali yak? (Hipotesis macam apa ini)

    Wehh Mi, ff aku mah kalah jauh dari mami 😦 pokoknya ini ketjeh sekali (y)

    Sudah, segitu saja. BHAYY ❤

    Like

  7. YUHUUUU~~~~ HALMEONII~~~~ 😙😙😙😙

    ASYIIKK~~~ TERNYATA FF NYA BERJENIS RIDDLE YA??? WEEEHHH.. AKU SUKAAA…. 😍😍😍

    BTW… AKU NGERTI BANGET INI JALAN CERITANYA… HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA /KETAWA EVIL/ 😈😈😈😆😆😆

    HANBIN…. TAK KUSANGKA KEJUTANMU SANGAT LUAR BIASA!!! YOURE GENIOUS!!

    Like

      1. Wkwkwkwk…. iyooo halmeonii… tapi tebakan aku secara tidak langsung bener kaan halmeoni..?? Hahahahaha.. 😆😆😆😆 walaupun sebenernya emang aku gak ngasih tau jawabannya.. wkwkwkwkwk.. tapi menurut aku ini udah jelas… hahaha.. riddle ky gini aku udah pernah baca.. 😆😆

        Like

  8. bhahahahaaa, oh my, ‘couple in crime’
    Abin pinter, nyeremin. kejutannya gitu banget,
    seringai penuh kemenangan abin tu tergambar jelas di kepalaku…
    Bhaaakkkk,, laen kali jgn gelap2an lah di rumah, kalo mau ngasih kejutan ngumpet aja, terus teriak, Surprise… XD
    lagian itu si Seomin ngapain pegang piso, mau motongin apa btw? XD XD

    Abin psycho, gegara di selingkuhin hahahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s