[Riddle] Refroidir

tumblr_mq0pyclUjO1s1wstto1_500

REFROIDIR

Astituidt Present! || Drabble || PG 17

 Mystery, Thriller, Riddle

Kang Seung Yoon [WINNER]

I just own the plot

"Tenanglah saja, kepalanya sudah remuk, kok."

 

Pucuk dahan yang menyentuh dahiku terasa kasar. Aku mengerjap sebentar. Mengusap perlahan puncak kepalaku yang terkena tetesan embun dari pohon rindang tempatku bersandar.

Hah! Rasanya tenang. Setelah berhasil menyelamatkan teman-teman kecilku yang malang, dadaku terasa lebih lega. Melihat mereka berjalan beriringan. Memapah pangan yang susah payah mereka dapatkan.

“Kalian sudah aman, kawan-kawan.”

Aku menatap mereka lekat-lekat. Menyunggingkan senyum ketulusan pada sekelompok teman-temanku yang hanya menatapku diam. Aku tahu jika mereka sedang berterimakasih. Hanya saja, balasan senyum dari tubuh kecil dan hitam mereka tidak terlalu terlihat oleh netraku.

“Tenang saja, kepalanya sudah remuk, kok.”

-fin-

Hello, how are you?

Kyaaaa riddle pertama kyaaaa~ Coba tebak riddle level anak teka ini hiks..

Amsoreh kutau ini gagal hehe. Yang penting kusudah berusaha/ini apa/

Review juseyo gaisssss 😀

Advertisements

7 thoughts on “[Riddle] Refroidir

  1. HA HA HA
    AKHIRNYA DIQAO POST RIDDLE JUGA KAK
    Siapa yg menginspirasi kak ast post riddle? ME! #sombong wqwq #geer wqwq
    Anyway, mnrtku ini seungyoon psycho trus niatnya bantu temennya yg item kecil alias semut buat cari makan duhduh saking baiknya sampe bunuh orang demi ‘kawan’nya
    Mau lagi dong riddlenyaa kaaa

    Like

  2. @astiasti94 maafkan kakak yg baru bertandang ke lapakmu ini.
    wuidih..genre riddle. pertama, aku nebak hewan itu tikus, tupai atau apapun itu. ku baca sekali lagi, kayaknya semut deh. Oke..oke..jawaban fix ku adalah semut. trus yg dipecahin kepalanya sama Yoon itu siapa ya? _please kelanjutannya ya, Ast….

    sepertinya Bu Dir sedang kesambet mood nulis type thriller & psycho ya? hohohoho….
    pokoknya aku tunggu penjelasan dari riddle ini.

    keep love U, Ast ❤
    from Aoko unnie ^^

    Like

  3. demi apapun aku baru berkunjung lagi kesini ((yaterus)) ((Tiba2 ngerusuh)) ((gak))

    ksy….. kukira dia emang stress karna ga kambek kambek ternyata dia emang temenan sama semut… dan dan… yang kepalanya remuk itu kecoak bukan? saking bencinya sama kecoak jadi pengen ngeremukin kepala kecoak ((plok))

    yaudah gitu aja mungkin dugaanku salah lagi u,u

    Like

  4. Halo kak 🙂

    Aku awalnya mikir dia ngomong ama boneka kek orang stress gitu LOL, terus pas kecil hitam kepikiran semut. Pas ngomongin kepala remuk—karena aku suka cerita psycho—mungkin dia ngebunuh orang yang pembasmi serangga itu HAHAHA. Atau dia abis bunuh burung? Atau apapun hewan pemakan semut.

    Keep writing kak! Aku suka riddle tapi gak jago jawab xD

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s